-->

Kata -kata Semangat Kerja Malam untuk Pacar tersayang

Bekerja keras, adalah salah satu caranya menuju kesuksesan. Apabila kamu memiliki seorang pacar atau kekasih seperti ini, jangan tinggalkan dia hanya karena dia tidak selalu ada untuk kamu. Atau mungkin ada kondisi yang tidak memungkinkan ia untuk tidak terus bisa mengabari mu,menelefon mu, mengirimi kamu chat atau sms atau bahkan bertemu, ketahuilah ia mungkin sedang berjuang keras untuk menata hidup di masa depan.

Dan pastinya kamu adalah salah satu bagian dari masa depannya itu. Daripada hanya mengeluh kepadanya karena pacar kamu terlalu sibuk sampai lembur kerja malam alangkah lebih baik, sebagai pacar yang baik beri doi semangat dan pujian. Selain membuat hati kekasih mu senang, hubungan asmara kalian akan tetap terjaga serasi dan harmonis.

Kata -kata yang tersusun rapi dan untaian kata yang baik sangat diperlukan. Pacar kamu akan semakin bangga memiliki pacar yang pengertian dan selalu mendukungnya. Mungkin kamu bisa mulai menyemangati dia dengan kata -kata sederhana seperti "Semangat kerjanya sayang" atau "Stay cool ya" yang lagi lagi mungkin " semangat terus, aku mendukung mu". Tentu saja untaian kata simple ini memiliki pengaruh yang besar karena pemberinya berasal dari orang yang sangat ia sayangi. Apabila kamu seorang humoris, bisa berikan kata -kata lucu untuk menghibur, atau bisa juga berupa kata bijak, kata -kata buat baper, kata romantis nan puitis, kata mutiara atau kata yang menyentuh hati.

Baca juga article menarik di Ungkapkan rasa rindumu dengan kata -kata untuk pacar LDR

Mau buat kata -kata semangat untuk pacar mu yang lagi kerja lembur sampai larut malam, tapi buat rangkaian kata -katanya? Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini talitashare.com akan berikan untuk kamu beberapa contoh dan referensi kata -kata penyemangat untuk sang kekasih. Pada uraian berikut kamu bisa simak dan pilih mana yang menurut mu cocok dan menarik untuk digunakan. Simak juga saran praktis lainnya yang akan diberikan pada akhir pembahasan. Sudah penasaran dong ya? Nah, tanpa basa -basi lagi, selengkapnya yuk langsung saja kita bahas pembahasannya pada subjudul dibawah ini.

Kata -kata Semangat Kerja Malam untuk Pacar tersayang


Tuhan telah merancang dan mengubah ulat menjadi kupu-kupu yang indah, pasir menjadi mutiara berkilau, dan batu bara dirubah menjadi berlian hanya menggunakan waktu dan sebuah tekanan. Ia kini sedang membentukmu juga. Maka, bekerja keraslah sayang. Aku selalu mendukungmu..

Tak ada sebuah rahasia untuk menggapai kesuksesesan itu. Sukses itu sendiri dapat terjadi karena adanya persiapan, kerja keras, dan juga mau belajar dari kegagalan yang dialaminya. Semangat meraih kesuksesan sayang..

Semangatmu yang luar biasa, yakinlah akan bisa mengalahkan setiap rasa lelah yang menyiksa mu sekarang ini. Kamu hanya perlu bersabar dan tekun, aku akan selalu dibelakang mu..

Nantinya setelah semuanya berjalan baik-baik saja, kamu tentunya akan melihat kembali ke masa ini dan merasa senang karena kamu tidak pernah menyerah sebelumnya. Semangat Honey..

Apabila kamu bekerja cukup keras juga tegas pada diri sendiri serta menggunakan pikiran dan imajinasimu itu, maka kamu dapat membentuk dunia sesuai dengan keinginanmu. Fighting..

Satu-satunya cara untuk bisa melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan cara mencintai apa yang kamu lakukan. Walaupun harus lembur sampai malam. Semangat terus ya kerjanya..

Ketika kamu mulai melakukan sesuatu yang mulia dan indah namun tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih sayang. Karena matahari pun bisa terus tampil cantik nya disetiap pagi meskipun sebagian besar para penontonnya masih terlelap dalam tidur.

Tidak masalah sepelan apa pun  proses yang sedang kau lewati, asalkan kamu tidak akan pernah berhenti.

Kapan pun saat kamu merasa ragu untuk seberapa jauh kau sanggup melangkah, ingatlah ini bahwa sejauh apa jalan yang sudah kamu lewati. Ingatlah semua yang sudah kau hadapi sebelumnya, semua pertempuran yang kamu lewati, dan semua ketakutan yang telah kamu berhasil atasi.

Bersinarlah sayangku yang selalu ada di pikiran ini dan setiap doaku. Aku mendukungmu baik dalam suka maupun duka sampai akhirnya kamu bilang “kamu sudah sampai di penantianmu”.

Mimpi tidak menjadi kenyataan hanya dengan melalui sihir, dibutuhkan adanya keringat, tekad, dan juga kerja keras.

Kamu harus selalu semangat, serta jangan pernah mendengar dan menghiraukan orang yang berusaha membuatmu terjatuh. Teruslah berjalan untuk menuju masa depan indah mu. Aku menunggumu sayang. Semangat kerja lemburnya.

Jarak itu bukanlah penentu kita akan bisa tetap mesra dan selalu bersama. Apabila kita bisa saling mendukung dalam setiap pekerjaan yang sedang dijalani dan tentunya saling meyakini setiap apa yang kita lakukan itu, percayalah semua akan indah pada waktunya. Selamat bekerja.

Masa depanku berada ditanganku sendiri, masa depanmu juga ada ditanganmu sendiri. Baru nanti di masa depan kita berdua, Kita bisa saling bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang inda. Semangat terus ya sayang kerjanya..

Aku tahu sekarang ini kau tengah menghadapi banyak kesulitan, tapi aku akan selalu ada untuk mendukungmu. I Love you..

Semangat terus ya buat.. Percayalah perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia. Berjuanglah karena kamu akan mendapatkan keberhasilan atas semua perjuanganmu itu, karena semain besar impian mu maka semakin besar pula perjuanganmu sayang. Semangat cintaku..

Walaupun kamu orang-nya mudah emosian, namun kamu juga selalu bisa berjuang keras untuk aku, dan karena itu lah yang membuat aku semangat untuk bertahan meski terkadang aku merasa lelah. Terima kasih sayang sudah bekerja keras.

Penghargaan paling berharga bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia dapat dan peroleh dari pekerjaan itu, melainkan seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu. Selamat bekerja lembur sayang. Semangat untuk dapat tambahan penghasilan nya..

Semangat kerja, Cintaku sayangku. Walaupun kita saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan akan memberikan hal yang besar sebagai upah di balik itu semua.

Orang-orang besar yang dicatat sepanjang sejarah adalah mereka yang lebih banyak bekerja daripada hanya berbicara saja. Kamu adalah orang hebat itu sayang..


Hidup ini memang kadang sulit, namun kita harus selalu punya alasan untuk bersyukur kepada Tuhan. Teruslah jaga semangat untuk bisa menghadapi hidup ini. Lanjutkan perjuanganmu! Keep Fighting ya..

Mau berkreasi lagi yang lebih kreatif? Kamu juga bisa gunakan sajak lama seperti puisi cinta atau pantun cinta yang menurut kamu cocok dan sesuai dengan keadaan. Apalagi akan tambah berkesan bagi pacar kamu, apabila kamu membuatnya dalam bentuk kartu ucapan atau gambar ucapan dengan latar belakang gambar atau foto yang menurutmu menarik. Pasti akan terlihat lebih romantis dan so sweet banget.

Baca juga article serupa di :

Entah kamu yang ingin mengirimnya melalui chat pribadi seperti chat Wa, messenger, SMS atau secara publik di status facebook, story instagram, caption instagram, tweet di twitter, status whatsapp dan lain sebagainya, hal itu tergantung kreativitas mu ya. Terus berikan semangat kepada orang yang kita sayang dengan kata -kata positif dan membina. Sekian informasi ini, semoga bisa bermanfaat sobat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel