Meski Jauh, Ungkapkan rasa rindu dengan Kata -kata kangen untuk Pacar ldr

Siapa yang tidak sedih ketika seseorang harus memiliki jarak yang jauh dengan orang yang dikasihi nya? Biasanya kondisi ini terjadi antara dua insan yang sedang menjalani hubungan pacaran namun di halangi oleh waktu dan jarak di antara mereka berdua. Mungkin saja ada beberapa alasan. Misalnya yang satu berpisah karena harus bekerja ditempat yang jauh, yang lain lagi ingin mengejar cita -cita dalam hal pendidikan, Kampung halaman yang berbeda atau berbagai kemungkinan yang lainnya, kamu bisa tambahkan sendiri ya. Situasi ini biasa disebut dengan istilah "LDR" atau memiliki kepanjangan dari "Long Distance Relationship". Hubungan jarak jauh inilah yang membuat beberapa pasangan akan merasakan rindu yang berat kata dilan 1990. Rasa kangen mungkin akan sangat menyiksa bahkan mendorong seseorang untuk ingin mengungkapkannya.

Apabila kamu sedang menjalani pacaran ldr jangan galau. Ungkapkan rasa kangen kamu melalui kata -kata kangen untuk pacar mu itu. Kirimkan pesan untuk dia dalam bentuk kartu ucapan, gambar ucapan, kreasi kata -kata yang bagus yang menyatakan bahwa kamu sangat rindu dan ingin bertemu. Mungkin beberapa diantaranya bisa di buat dengan kata -kata lucu, kata bijak, kata mutiara, kata puitis nan romantis, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang tidak terlalu bisa mengkreasikan untaian kata -kata itu, jangan khawatir. Uraian sebagai berikut akan beritahukan beberapa Kata -kata terbaik yang mungkin saja cocok untuk mulai kamu gunakan.

Ucapan yang tertata dan baik tentunya akan semakin menyentuh hatinya. Siapa tahu saja dengan kamu mengirimkan kata -kata tersebut. Ia akan segera mempertimbangkan untuk datang dan bertemu dengan mu. Hubungan kalian juga akan semakin akrab jika ada komunikasi yang baik antara satu sama lain. So tunggu apa lagi. Mari selengkapnya kamu bisa baca informasi dan referensi nya pada subjudul berikut ini. Cekidot.

Meski Jauh, Ungkapkan rasa rindu dengan Kata -kata kangen untuk Pacar ldr


Aku hanyalah seorang manusia biasa yang bisa merindumu didalam diamku saja, lalu aku akan menghapus setiap air mata yang terus menetes diwajah ku ini. Aku merindukan mu…

Jarak memang bisa menjadi sebuah pelajaran, dimana rasa saling percaya adalah hal terpenting meskipun tidak selalu bisa bertatap muka, dan yang pasti akan selalu saling mengerti.

Aku rindu sekali disaat mempunyai kesempatan untuk berbicara berdua denganmu saja, meskipun tak penting topik apa yang di bicarakan itu namun aku selalu merasa bahagia jika ada di dekatmu. Akun sangat rindu masa itu sayang…

Jika dengan mengungkap rasa cinta menjadikan kita memiliki jarak, maka biarkan saja semuanya kembali seperti semula dimana aku akan merindumu tanpa kamu mengetahuinya. I love you..

Kebanyakan orang sering mengatakan jika semakin hubungan ini terjalin maka akan terasa sangat membosankan. Akan tetapi,  hal ini tidak untukku karena rasa rindu ini ketika berjauhan dan perasaan cintaku yang selalu sama seperti dulu.

Aku rindu ketika itu, disaat kamu berjalan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling melindungi, saling mencintai dan juga saling membahagiakan.

Rindu adalah sebuah  rasa yang curang, dimana rindu ini akan selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya untuk berkurang. Right?

Menunggumu di dalam sebuah sifat kesabaran akan jauh lebih baik dan indah dari pada mengungkapkannya. Karena sejatinya Menantimu dengan doaku akan jauh lebih bermakna dari pada harus menjelaskannya.

Kita memiliki kesamaan, sama- sama tidak bisa pergi jauh. Karena kemanapun kamu akan pergi maka aku akan selalu ada disitu. sebab kamu akan selalu ada di dalam hatiku dan ketahuilah yang jauh hanyalah raga kita saja.

Satu pinyaku, Aku hanya ingin mendapatkan sedikit waktu saja untuk selalu berdua denganmu. Apabila aku ini memang egois, maka maafkan aku sebab aku sangat merindukanmu.

Mungkin saja, apabila hanya dengan doa untukmu yang jauh disana dapat memelukmu dengan rasa rindu ini yang mendalam ini. I miss you..

Apakah kamu tahu apa dan bagaimana rasanya rindu kini telah berhasil menghancurkan hatiku ini? Dimana rindu ini bisa meremukkan jantung dan kalbuku. Ingin rasanya aku putar waktu sehingga dapat kembali bersama -sama denganmu.

Untuk kamu kekasih  yang jauh disana, untuk kamu yang selalu bersemayam di dalam jiwa. Dengan seuntai doa yang terus aku panjatkan, ku berdoa semoga kita dapat bertemu serta segera menjadi sepasang kekasih yang halal. Amiinn…

Aku tahu apabila di setiap tatapan, kita akan terhalang oleh yang namanya jarak dan juga waktu. Namun, aku akan tetap yakin dan percaya jika nanti kita akan bertemu dan bersama kembali.

Rindu ini bukan hanya muncul disaat waktu dan jarak yang jauh, namun juga di karenakan suatu keinginan yang tidak pernah terwujud.

Inilah kata -kata ucapan rindu untuk kekasih yang recommended kamu gunakan secara langsung atau hanya sebagai contoh dan referensi saja. Sebenarnya kita bisa buat kreatif lagi dengan untaian puisi, pantun, sajak lama, pepatah, kata -kata dari tokoh terkenal, atau dari berbagai buku cinta populer. Semua ini tergantung selera dan kebutuhan kamu. Meski pun ada jarak yang cukup jauh diantara kamu dan pacar kamu, mengungkapkan rasa rindu merupakan salah satu sarana kamu melepaskan beban kamu ke doi. Kamu tentunya akan merasa lebih lega dari sebelumnya.

Baca juga article menarik lainnya :

Kamu juga bisa dapatkan informasi serupa dan menarik berupa saran dan tips praktis untuk pacaran ldr di berbagai media informasi terkenal lainnya seperti di buku, vlog, youtube, blog, dan berbagai jejaring terkenal lainnya seperti di Facebook, instagram, twitter, line, messenger, whatsapp, dan masih banyak lagi. Sekian informasi yang bisa dibagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat -sobat sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel