-->

20+ Kata kata sindiran untuk pacar yang cuek supaya peka

Emang susah ya punya pacar yang gak pekaan, ada saja tingkah cueknya yang bisa buat kita gemes dan geregetan. Kita mungkin akan berfikir ya, doi beneran jutek atau emang gak peduli. Hayoo siapa yang punya pikiran seperti ini? Apabila kamu punya pikiran seperti ini, alangkah lebih baik kalau kamu berusaha untuk berfikir positif dulu guys. Kamu bisa kok buat dia peka dan tahu apa yang kamu ingin kan. Bagaimana caranya?

Sebenarnya ada banyak cara. Tips paling ampuh adalah bicara terus terang atau secara langsung kepada dia. Namun, langkah ini kemungkinan tidak akan kamu ambil, karena sikap malu atau gengsi yang sebenarnya sudah ada dalam diri manusia. Nah, untuk bisa mengekspresikan nya dengan cara lain adalah dengan kata kata ucapan. Pernah terfikir sebelumnya untuk menggunakannya? Ayolah, kamu bisa coba dan lihat bagaimana respon kekasih mu itu.

Memang tidak mudah punya pasangan yang gak peka, butuh kesabaran untuk bisa bertahan bersama mereka. Tapi ini bukan alasan ketidak cocokan kalian ya, kalian hanya perlu menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Fakta menarik nya sebenarnya ada saja pria atau wanita yang perhatian dan sangat peduli dengan pasangannya, namun ia hanya pura pura cuek saja. Nah, sekarang kita buktikan dengan uraian kumpulan ucapan yang bisa bikin pacar kamu peka yang ada di bawah ini. Kalian bisa simak dan fikirkan bagaimana kartu ucapan ini bisa bantu kamu. Cekidot...

20+ Kata kata sindiran untuk pacar yang cuek supaya peka

Sayang, jangan heran kalau aku berbicara seperti orang yang bodoh, mau bagaimana lagi agar kamu bisa tahu apa maksudku..

Semua orang pasti pernah berfikir tentang hal ini yakni mengubah dunia. Namun pernahkah seseorang berfikir untuk mengubah dirinya sendiri?

Kalau tugasmu sendiri adalah memberitahu ku bagaimana aku harus melakukan pekerjaan ku, maka paling tidak kamu sendiri tahu apa yang harus kamu lakukan..

Sebuah penantian itu bisa disamakan seperti halnya cokelat. Mengapa? Karena memang manis tapi ada tanggal kadaluwarsanya..

Aku tak butuh kekasih yang berubah disaat aku berubah dan mengangguk ketika aku juga mengangguk. Tahu kah kamu bayangan ku bisa melakukannya dengan lebih baik. Aku butuh masukan bukan hanya mengiyakan tanpa kepedulian.

Aku ucapkan terima kasih karena sudah meninggalkan ku disituasi seperti ini. Aku baru sadar kalau aku bisa melakukannya jauh lebih baik tanpa kehadiranmu.

Aku tahu, kamu gak cuek kok. Kamu mungkin hanya gak sempat memberi kabar karena sangat sibuk. Paham..

Kamu itu adalah seperti hujan, sebentar turun reda dan tak beraturan. Sementara aku adalah sebuah tanaman yang setia menunggu mu turun.

Apabila memang hujan itu adalah masalah untukmu, seharusnya kamu telah menghadapi nya secara langsung. Bukan hanya menghindarinya dengan mengenakan payung. Kamu tidak akan menikmati hidup jika terus lari dari persoalan.

Cuek tapi ingin diperjuangkan. Berjuang tidak sebercanda itu sayanggg...

Aku tidak pernah cemburu terhadapmu. Aku hanya tidak ingin orang lain bisa membuatmu tertawa bahagia selain aku

Ada pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh, tapi ada juga yang sebenarnya tidak berjarak namun tetap terasa jauh.

Kita ini adalah pasangan yang sempuna. Namun, hanya saja kita tidak sedang berada dalam situasi yang sempurna.

Beberapa jam waktu berharga yang kuhabiskan dengan mu adalah sama berharganya dengan ribuan jam yang tidak bisa kuhabiskan bersama dengan mu

Sebenarnya dalam hidup ini gak ada istilah bohong demi kebaikan. Karena adanya sebuah kebohongan adalah pembelokkan dari kebenaran. Ketika kebenaran itu belok, hal itu bukablan kebenaran.

Aku menangis bukan karena aku lemah. Aku hanya tidak bisa menahan luapan emosi yang tidak bisa kuungkapkan kepada mu.

Aku senang ketika kamu peduli, aku bahagia ketika kamu ada, aku riang ketika bersama mu, please jangan rusak perasaan itu..

Kamu adalah notifikasi terfavoritku. Gak ada kamu hancur moodku, karena kamu juga moodbosterku. 

Ini lah diaa kata kata super romantis untuk pasangan kamu. Dengan demikian kata puitis ini juga bisa kamu jadikan sebagai kata kata sindiran buat pacar kamu supaya lebih peka terhadap perasaan kamu. Namun, satu hal yang perlu kamu ingat, jangan sampai kamu terlihat seperti memaksakan kehendak atau kamu harus jadi prioritas pertama dalam kehidupan dia. Tapi mulailah berfikir ini sebagai ajang untuk memperkuat hubungan mu dengan dia.

Sudah menemukan kata kata ucapan terbaik yang ingin kamu gunakan? Jangan ragu untuk minta saran di talitashare.com atau kepada teman teman mu yang lain karena ada banyak yang bisa bantu kamu. Apabila ada pertanyaan kamu bisa share di kolom komentar di bawah ini, semoga kamu bisa dapatkan saran praktis yang memang kamu butuhkan.

Apabila kamu merasa article ini bisa bantu kamu, yukk berbagi dengan sahabat dan kerabat yang lainnya juga. Bisa kepada keluarga, sanak saudara teman dan sahabat karib mu melalu berbagai media sosial komunikasi terkenal seperti halnya facebook, line, whatsapp, messenger, instagram, twitter dan masih banyak lagi. Semoga bisa bermanfaat ya.. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com, nantikan hal menarik lainnya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel