Cara minta maaf ke pacar lewat WA yang lagi marah

Kekasih Kamu gak mau makan dan sering Ngambek? Ini nih yang buat seseorang bisa pusing layaknya mengerjakan tugas matematika yang tingkat kesulitannya susah banget hanya karena pacar nya marah. Apalagi kalau di tambah sang kekasih susah untuk di bujuk dan ngambeknya itu lama banget. Biasanya hal ini terjadi sama cewek, karena ia lebih sensitif dan ingin diperhatikan, menunggu kepekaan dari cowo tersebut. Tapi jangan salah, bukan hanya wanita yang suka marah atau ngambek, terkadang cowok juga bisa mengalami hal demikian meskipun tidak seagresif wanita.

Apabila salah satu dari antara kalian memiliki sifat yang satu ini atau sedang mengalami situasi ini, Sebagai pacar kamu harus mengajarkannya untuk merubah sifat kekanak -kanakan nya menjadi dewasa, agar ia tidak mudah kesal hanya karena sesuatu hal yang dianggap sepele. Tapi, Kalau memang yang kalian alami adalah masalah besar, kamu harus segera melakukan tindakan agar hubungan mu tetap berjalan dan tidak putus di tengah jalan.

Salah satu situasi yang sering terjadi adalah ketika sedang chatingan baik melalui jejaring sosial Whatsappp, Messenger, DM Instagram, Path, dan SMS tiba -tiba doi kamu ngambek atau marah. Apakah kamu pernah mengalami hal demikian? Entah mungkin karena ketidaksengajaan dari kamu saat mengucapkan kata -kata yang menyinggung perasaannya atau karena sikap mu yang tidak dia suka. Apabila ini sering terjadi pastinya akan menguji kesabaran kamu sebagai pacarnya bukan? Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan adalah "Bagaimana sikap atau tindakan kamu untuk mengatasi permasalahan dan agar sang kekasih berhenti untuk marah kepada mu?

Untuk bisa menghadapi sikap dan perilaku pacar kamu yang seperti ini, hendaknya  kamu jangan gegabah dan cepat ambil keputusan, namun sebaliknya, pikirkan dengan tenang. Walaupun hanya lewat chat atau percakapan di handphone, kamu bisa bertindak bijaksana. Bagaimana cara nya? Caranya cuma satu yaitu minta maaf, Tapi bagaimana cara minta maaf yang ampuh supaya di maafin? Nah, sebagai berikut adalah Tips dan triknya minta maaf ke pasangan kamu yang lagi ngambek atau marah sampai baik lagi seperti semula. Mau tahu? Langsung saja, cekidot....

Cara minta maaf ke pacar lewat WA yang lagi marah
Katakan "Maaf" Dengan Tulus

Apabila kesalahan memang ada di kamu, sebaiknya cara terbaik adalah katakan "Maaf" dengan tulus dan rendah hati. Bagaimana pun juga kamu yang sudah membuatnya marah atau sedih, dengan minta maaf yang tulus  pacar kamu tentunya bisa membedakan mana permintaan maaf yang tulus atau hanya sekedarnya saja. Permintaan maaf merupakan hal pertama yang sangat penting dilakukan untuk mengatasi pacar kamu yang sedang kesal.

Katakan bahwa kamu "Menyesal

Hal lain lagi setelah meminta maaf, katakan juga bahwa kamu sudah menyesal dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kesekian kalinya lagi. Yakinkan saja dia bahwa kamu benar -benar tidak sengaja dan sama sekali tidak memiliki maksud untuk menyinggung perasaannya. Kemudian katakan juga bahwa kamu akan lebih berhati -hati dalam berkata dan bertindak.

Berikan waktu untuk si dia berfikir

Apabila kekasih mu ngambek dan belum juga membalas pesan -pesan kamu, janganlah memaksanya dengan terus mengirimkan pesan yang tidak akan di bacanya. Biarkan saja sejenak, biarkan ia berfikir dan menenangkan diri terlebih dahulu. Yakin kan saja dirimu bahwa dia adalah seseorang yang sayang dan gak ingin marahan dalam waktu lama dengan kamu. Lambat laun dia pasti akan membaca dan membalas pesan dari kamu.

Berikan dia perhatian

Kemungkinan yang lain lagi penyebab pacar kamu marah adalah ia menginginkan pengertian dan perhatian dari kamu. Maka, kamu mungkin bisa mulai untuk memberikannya perhatian yang extra atau lebih memanjakannya dengan rayuan di pagi hari atau malam hari. Mungkin saja dengan perhatian mu itu, ia akan menjadi luluh dan tenang. Berikan penawaran yang romantis atau kata -kata yang manis. Tidak hanya itu, terkadang kebanyakan orang sangat suka dihibur dan bercanda, jadi kamu juga bisa gunakan cara ini untuk mencairkan suasana seperti mengirimkan dagelan lucu, pantun lucu atau cerita yang bikin ngakak dan terhibur.

Manfaatkan emoji dan stiker

Kini Whatsapp dan aplikasi komunikasi lainnya menyediakan berbagai fitur menarik salah satunya adalah stiker yang lucu dan menarik. Manfaatkan lah fitur itu, kirimkan saja emoji yang imut untuk bisa merayunya agar tidak marah lagi. Emoji dan stiker ternyata punya pengaruh juga dalam mencairkan suasana hati pasangan kamu loh.

Inilah dia Tips Ampuh minta maaf kepada pasangan kamu lewat chat. Mudah -mudahan dengan trik diatas, bisa membuat hubungan kalian baik lagi seperti semula. Punya saran yang menarik lainnya? Yuk berbagi dan share untuk teman -teman yang lainnya. Bagaimana caranya? Gampang. Cukup dengan tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dibawah ini. Indahnya saling berbagi solusi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat semua ya. Terima kasih sudah baca dan mampir, nantikan updatean article terbaru lainnya di talitashare.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel