-->

20+ Ucapan buat pacar romantis yang mencerminkan kisah asmaramu

Kisah asmara, kalau ditanya tentang hal ini pasti semua orang menginginkan kisah asmara yang harmonis dan langgeng. Tentunya setelah menemukan seseorang yang spesial dan dianggap cocok satu sama lain, kalian akan berjanji untuk selalu menjaga hati sampai nanti menikah, punya anak, jadi orang tua, punya cucu ehh jadi kakek dan nenek deh. Kemudian selanjutnya, kalian berharap semoga Hubungannya awet sampai pada hanya maut yang memisahkan kalian berdua. Ini adalah impian berharga setiap orang. Apakah anda juga menyimpan harapan ini? Jawaban nya pasti tentu saja.

Namun, untuk bisa memiliki kisah cinta seperti hal hal yang disebutkan diatas tidaklah selalu mudah dan lancar. Ada saja yang mengalami putus cinta, sakit hati, cinta tidak berbalas, bahkan sampai ada yang tidak percaya lagi akan yang nama nya cinta karena mungkin sebelumnya telah dikecewakan oleh seseorang. Kegagalan dalam percintaan tidaklah jarang ditemukan, kalau anda mengalaminya, tenang anda bukanlah satu- satunya. Ada banyak orang lain yang mengalaminya juga. Namun, ini tidak menjadi alasanmu untuk tidak kembali membuka hati anda. Saat anda menemukannya, buatlah kisah asmara yang romantis dan harmonis dan cobalah untuk berupaya lebih keras lagi.

Apapun akhir kisah asmara anda buatlah itu suatu hal yanh berkesan, entah itu adalah cinta pertama, atau anda merasa sebagai cinta buta, cinta sehidup semati, kasih sayang alami dan masih banyak lagi. Mau di buat apa kisah asmara anda hal itu tergantung anda sendiri. Mau perkuat hubungan kalian hingga mencerminkan kisah asmara yang harmonis, salah satu solusi nya adalah dengan kata ucapan buat pacar tersayang yang bisa memperlihatkan betapa romantisnya anda. Dijamin kekasih anda akan merasakan ketulusan hati anda. Bagaimana caranya? Gampang, anda bisa simak beberapa untaian kata romantis, lucu, gokil, yang dirangkai dalam sebuah kartu ucapan unik. Mauu tahuu?? Penasaran? Langsung saja kita lihat di bawah ini.

20+ Ucapan buat pacar tersayang yang mencerminkan kisah asmara mu


Selamat pagi bidadari ku! Kamu ingin bukti kasihku? Cobalah untuk dekatkan telinga mu ke dada ku ini, lalu menurutmu itu gemuruh ombak bergejolak siapa yang buat kalau bukan kamu?

Penyakit akut dalam diri ku adalah ketika mata kita saling bertemu dan seketika itu juga aku lupa bagaimana caranya bernafas dengan baik dan benar.

Sayang, tahukah kamu? Satu kalimat yang bisa menjadi awal dan akhir dari segalanya aku ingin ucapkan bahwa aku sangat mencintaimu, I Love you..

Salah satu hal yang tidak pernah aku rencana kan dalam hidupku adalah mencintai mu. Semua terjadi begitu saja, tapi sungguh ini yang membuat ku bahagia dari awal hingga selamanya. Aku ingin bersama mu selalu..

Dulu aku menyukai segala jenis genre lagu, tapi sekarang tanpa kusadari semua lagu ku adalah lagu cinta tentang mu sayang..

Baca juga article menariknya Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tersayang yang romantis

Salah satu keinginan terbesar ku adalah melihat mu bahagia. Katakan padaku apapun yang engkau inginkan, kemana engkau ingin pergi karena aku akan senantiasa selalu ada di samping mu dan mendukung mu.

Aku mendapati diri ku sedang tersenyum dan tersipu malu, kamu tahu kenapa? Karena setiap aku memikirkan mu aku tidak bisa mengendalikan rasa bahagia ku itu sendiri.

Aku hanya ingin kau tahu bahwa kamu adalah orang spesial dalam hidupku. Dan aku tidak pernah tahu ada orang lain lagi yang seperti itu selain kamu.

Sebuah pagi mengajarkan suatu hal berharga yaitu bahwa kita mengawali nya dengan rasa syukur dan embun adalah sebuah tanda keikhlasan nya. Kamu adalah alasan untuk aku bersemangat merasakan indahnya pagi ini.

Aku selalu ingin menjadi notifikasi handphone di pagi hari yang selalu membuat mu tersenyum dan bahagia. 

Cinta mu aku percaya selayaknya embun pagi yang murni dan sederhana setiap hari. Memberikan kesejukan dan pelengkap di pagi hari yang nyaman dan indah.

Pagi itu tidak bisa datang tanpa adanya putaran malam. Sebuah mentari terbit menukar rembulan. Sinarnya yang begitu hangat memberikan motivasi harapan. Maka untuk itu kuucapkan selamat pagi sayang.

Aku merasakan adanya kedamaian pagi ketika bersama mu, mengisi teka teki silang koran sembari menanti bunyi bel si tukang rotii.. Indahnya pagi ini.

Aku sudah menemukan hadiah terbesar untuk ku yaitu ketika aku mendapatkan mu. Aku akan menjaga mu bagaikan mutiara berharga yang akan selalu aku simpan dengan erat. Saat ini dan hingga nanti waktu yang tidak tertentu.

Ada banyak hal yang sangat aku sukai dari mu. Salah satu nya adalah tawa mu yang selalu saja bisa membuat ku tersenyum dan bahagia. Terima kasih sahabat hidupku..

Tidak mudah menjalani hidup ini. Tapi dengan mu aku bisa, dengan mu aku kuat, dan dengan mu aku mampu melakukan hal luar biasa. Dan aku sadar kekuatan itu aku dapatkan dari kamu.

Cinta tak perlu perhitungan bagai fisika atau matematika yang rumit, ia hanya butuh hal yang sederhana yakni kasih sayang dan percaya.

Kamu bagaikan rotan yang dijadikan sebuah bangku nyaman, yang membuatku begitu ingin terus duduk. Kamu juga bagai api dalam tungku, yang tidak pernah berhenti untuk menerangi dan menenangkan ku..

Kini anda sudah mengetahui ucapan untuk kekasih yang bisa anda gunakan dalam berbagai kondisi dan situasi. Kehidupan asmara anda semoga bisa lebih indah dan harmonis dengan untaian kata ini. Anda juga bisa berkreasi dengan gambar ucapan, atau memadukannya dalam tulisan bingkai yang menarik dan kemudian di berikan secara langsung kepada si doi.

Anda juga bisa berbagi di berbagai media sosial terkenal dan tag pacar anda tersebut. Misalnya di sosmed favorit Facebook, line, caption instagram, twitter, whatsapp dan masih banyak lagi. Semogaa apa yang di bagikan talitashare.com ini bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat semua. Terima kasih buat sobat yang sudah mampir, talitashare.com senang menantikan anda untuk baca karya tulisan yang lainnya di talitashare.com. warm regards...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel