10 Aplikasi Terbaik Mirip Tiktok bisa buat 'Lipsync' yang seru banget

Aplikasi lipsync menjadi incaran banyak orang untuk membuat berbagai kreasi video yang menarik. Mulai dari tik tok, like sampai banyak bermunculan aplikasi semacamnya. Inilah yang terkadang membuat Anda bingung, mana yang paling bagus untuk membuat video lucu, kocak, keren dan sedang booming?

Memang sekarang ini Aplikasi terkenal, tik tok lah yang menjadi kesukaan orang -orang. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa dan lain sebagainya. Alasannya, karena tik tok merupakan aplikasi dengan fitur lengkap yang mumpuni untuk membuat berbagai macam video.

Mulai dari video dengan lagu, percakapan, vlog dan lain sebagainya yang sudah dilengkapi juga oleh berbagai macam filter, efek, stiker, emoji dan masih banyak lagi. Melalui aplikasi ini juga tentu saja Anda bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan entah bersama teman, sahabat, kerabat atau keluarga, komunitas dan lain sebagainya.

Tahukah Anda? Sebenarnya tidak hanya tiktok saja loh yang punya fasilitas dan layanan demikian. Ada beberapa aplikasi terkenal lainnya yang juga layak kamu coba. Perangkat software ini bisa menjadi andalan ketika Anda garing di waktu santai. Selain sebagai kreator video, Anda juga bisa sebagai penonton hasil karya video lainnya dari teman dekat maupun mereka yang sudah terkenal.


Penasaran aplikasi Android apa saja yang bisa Anda gunakan mirip tiktok dengan fitur unik lainnya, yuk sama -sama kita simak pada uraian berikut ini. Dijamin deh seru banget.

10 Aplikasi Terbaik Mirip Tiktok bisa buat 'Lipsync' yang seru banget

1. LIKE

Aplikasi pertama mirip Tik tok yang tidak kalah terkenal adalah LIKE. Aplikasi yang satu ini menjadi perangkat software berbagi video yang paling populer. Tersedia banyak fitur dan layanan untuk mengedit video. Misalnya terdapat lebih dari 300+ efek yang unik dan menarik serta koleksi klip pop musik yang lengkap.

2. KWAI

Pernah mendengar aplikasi yang satu ini. Namanya adalah Kwai. Kwai ini merupakan salah satu aplikasi canggih yang memungkinkan Anda bisa membuat video lipsync yang keren dengan sebuah lagu pilihan Anda sendiri. Selain itu Kwai juga bisa menjadi wadah dalam membagikan video dubbling, prank dan lain sebagainya.

3. DUBSMASH

Dubsmash bisa menjadi alternatif lain selain tiktok. Tidak kalah seru dan lengkap di Dubsmash Anda bisa membuat video Dubbling dialog populer yang diambil dari berbagai film populer. Tiak hanya berkreasi sendiri, Anda juga bisa melihat kreasi video lain punya pelanggan lain yang membuat video serupa.

4. VIGO VIDEO

Berikutnya yang memiliki pamor terbaik adalah Vigo Video. Ini adalah salah satu aplikasi keren yang isa membuat durasi video singkat selama 15 detik yang unik dan keren. Di tambah lagi ada berbagai layanan efek yang spesial dan stiker animasi yang bagus. Anda juga dimungkinkan melakukan kolaborasi dengan pelanggan yang lainnya juga loh.

5. CHEEZ

Apa itu Cheez? Sekilas dari namanya mungkin Anda belum bisa menebaknya. Tapi jangan salah ini adalah aplikasi yang bisa membuat video musik, lypsinc dan menarik yang keren layaknya video yang sedang booming sekarang ini. Luar biasanya lagi Cheez dapat memberikan kompensasi kepada para pelanggan dan penonton untuk mengomentari dan membagikan video orang lain. Menarik bukan?

6. TRILLER

Aplikasi yang lebih mengutamakan hasil video menakjubkan dengan kolaborasi banyak orang ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Triller sendiri sudah mengusung algoritme secara auto-editing yang akan membuat video Anda lebih terlihat profesional dan murah.

7. MUSICAL.Y

Siapa sih yang tidak kenal aplikasi yang satu ini. Aplikasi dengan platform yang sangat kreatif ini mulai dirilis sekitar bulan agustus 2015. Sebelumnya kehadirannya sangat populer bahkan sebelum Tiktok ada. Membuat video dengan aplikasi ini bisa tambah asyik karena ada berbagai macam kreasi yang bisa dibuat apalagi secara waktu berlalu aplikasi ini terus diperbaharui ke arah yang lebih baik.

8. MEIPAI

Software yang mulai terkenal dikalangan pengguna Android dan iPhone adalah Meipai. Arti kata Meipai dalam bahasa inggris adalah beautiful capture atau beautiful recording atau beautiful shot. Dari namanya ini tentu saja sudah menggambarkan fungsi dari Meipai ini. Kalau Anda pernah menggunakan Meitu, aplikasi yang satu ini dibuat oleh developer yang sama.

9.  MUSTAR

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk battle adalah MUSTAR. Berbeda dengan aplikasi sejenisnya, perangkat ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Selain itu, Anda bisa membuat berbagai video klip kreatif dan mendapatkan bintang. Ada puluhan bahkan ribuan lau menarik yang bisa membuat Anda memilih sesuka hati.

10. MADLIPZ

Aplikasi terakhir yang menjadi aplikasi video dubbling instan yang simple dan sederhana ini dikembangkan untuk pengguna Android dan iOS. Anda bisa buat banyak meme dan parodi dengan banyak fitur serta subtittle yang bervariasi. Dalam waktu beberapa detik saja Anda sudah isa buat video lypsinc Anda sendiri yang profesional.

Inilah uraian singkat seputar nama -nama deretan aplikasi yang mempunyai fungsi dan kegunaan yang sama dengan tiktok. Anda tertarik untuk menggunakan yang mana dulu nih? Jangan ragu untuk coba dan lihat kelengkapan fitur videonya sendiri.

Mungkin Kamu juga suka baca article lainnya :

Berbagai media sosial sedang ramai dengan aplikasi pengedit video atau kreator video seperti tiktok, pastikan Anda jangan sampai ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya. Sekian informasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel