Pantun lucu selamat berpuasa lawakan selama bulan ramadhan

Selama bulan Ramadhan, kita perlu menjaga kesehatan, stamina, performa tubuh agar terus fit dan bugar setiap hari. Hal ini termasuk menjaga pola makan, olahraga, dan menjaga kebiasaan yang baik. Tidak hanya itu, peribahasa yang mengatakan bahwa "Hati yang bersukacita membawa kesehatan tubuh yang baik" ini adalah benar dan sangat manjur. Dengan hati yang bergembira dan selalu ceria, niscaya kamu akan bisa melewati hari -hari puasa mu dengan baik. Walaupun sebenarnya kita punya masalah yang berbeda antara satu dengan yang lain. Namun, tidak ada alasan untuk kita tidak tertawa dan melepas problem kita tersebut. Apalagi ini adalah bulan yang suci, waktunya kita menenangkan pikiran dan hati kita. Bagaimana caranya? Hiburan sangat penting dan diperlukan. Salah satu contohnya adalah dengan menyimak berbagai pantun lucu lawak yang lagi populer tahun ini. Bahan yang dibawakan bisa buat kamu tersenyum bahkan tertawa lepas. Sebenarnya tidak hanya pantun, hal -hal lucu lainnya juga dapat dituangkan dalam bentuk cerita lucu pendek, ucapan lucu yang dikreasikan dengan kartu ucapan atau gambar lucu selama bulan ramadhan dan masih banyak lagi.

Dimana kita bisa menemukan kumpulan pantun lucu tersebut? Jangan khawatir pada kesempatan kali ini talitashare.com tidak akan berhenti untuk menyediakan informasi yang positif untuk sobat semua. Pada pembahasan kali ini kita akan bahas Kata ucapan dalam pantun yang biasanya terjadi hanya di bulan Ramadhan. Biasanya pantun ini juga disebut sebagai pantun jenaka, pantun humor, pantun lawak puasa dan lain sebagainya. Selengkapnya kamu bisa lihat uraiannya pada pembahasan di bawah ini. Kamu juga bisa pilih mana yang menurutmu paling lucu dan kocak bahkan bisa buat ngakak orang lain untuk dapat kamu jadikan bahan berbagi dan tertawa bersama teman dan rekan lainnya. Langsung saja tanpa basa -basi mari kita simak pantun lucu di bawah ini, Cekidot.

Pantun lucu selamat berpuasa lawakan selama bulan ramadhan 

Main sepak bola di Kota Bekasi
Main sepedanya di Kota Muntilan
Mari sobat bergembira dalam hati
Menyambut hari -hari penuh ampunan

Minuman dari buah sawo enak tiada kira
Apalagi enaknya diminum waktu panas
Bulan Ramadhan ayo semangat berpuasa
Karena sejatinya api neraka sangat panas

Burung pipit tabang surang
Si datuk marinngih iyolah dia kayo
Kini hari puasa sudah datang 
ehh jangan lupa ya maafkan kesalahan ambo

Mau makan ketupat sambil melompat
Kita bertemu tak sempet lewat
Hanya lewat sms pun no what what
Selamat menunaikan ibadah puasa

Mau kuliah ya harus berkorban
Rela belajar jangan bedolanan
Ingin masuk surga haruslah berkorban
menahan lapar dahaga di hari Ramadhan

Menghadapi cobaan itu perlu ketabahan
keputusan pun perlu keberanian
Dengan berpuasa bisa melatih kesabaran
karena itu sgala salahku mohon dimaafkan

Ada sepuluh jari tersusun dengan rapi
Bunga melati itu pengharum di hati
Mohon maaf aku setulus hati
Mohon maaf lahir juga bathin

Adat kita jauh berkirim kata
Adat yang dekat saling puji memuji
Andaikan ada tersilap kata dipinta
Selamat menunaikan ibadah puasa

Tiada disebut kemenangan tanpa zikrullah
Tiada amal kita tanpa keikhlasan
Maka tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Selamat datang marhaban ya Ramadhan

Baca juga article terkait yang menarik di Pantun ucapan sahur yang lucu dan gokil terbaru

Mencuci tangan adanya sebuah telaga
Pohon serumpun begitu indah di tepiannya
Bulan suci ramadhan kini saatnya tiba
Mohon maafkeun dari saya untu anda

Uraian diatas merupakan kumpulan sajak pantun terbaik untuk membuat suasana puasa kamu dan teman, sahabat, kerabat, keluarga, bahkan pacar atau kekasih lebih seru dan bermakna. Asik sekali bukan apabila kita bisa membuat suasana menjadi lebih baik dan seru? Bulan ramadhan tidak akan terasa begitu lama karena kita menikmati setiap harinya. Ketika hari kemenangan yang ditunggu -tunggu sudah tiba, sukacita akan lebih berlimpah tentunya karena bulan puasa ini dilaksanakan dengan baik.

Mau buat suasana lebaran meriah dengan sajak pantun lucu juga? Jangan ragu untuk gunakan pantun dalam segala aktivitasmu, dengan demikian kita ikut melestarikan budaya negara kita dan berbagi kebaikan dengan informasi yang positif. Kamu bisa bagikan di berbagai situs atau sosial media terkenal seperti halnya status facebook, instagram. whatsapp, messenger, line,twitter, path, dan lain sebagainya. Tidak ada batasan umur dan kalangan termasuk anak muda, dewasa, remaja, anak -anak bahkan orang tua. Semoga informasi yang dibagikan ini bisa senantiasa bermanfaat dan membantu. Nantikan informasi menarik lainnya di talitashare.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel