6 Aplikasi Android terkenal di Smartphone penyedot kuota internet yang perlu diketahui

Hallo sobat Semua. Kali ini talitashare.com akan hadir dengan informasi yang tentunya bermanfaat bagi kita dan juga solusi buat permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Maka, talitashare.com senang menyoroti salah satu hal yang kerap menjadi masalah dan ini dia informasi yang perlu kalian ketahui. Apakah itu? Apalagi kalau bukan handphone, sosial media dan aplikasi yang sedang banyak muncul. Kebanyakan dari aplikasi tersebut biasanya banyak menyedot kuota internet sobat. Walaupun ada beberapa aplikasi ringan yang tidak menyedot kuota internet, namun talitashare.com akan berikan informasi Aplikasi Smartphone atau android yang dapat menyedot kuota internet dalam jumlah besar sehingga kalian perlu secara bijak dalam menggunakannya.

Ada banyak anak muda zaman sekarang yang punya masalah sama kuota internet. Ada yang berpendapat "Lohh, baru beli kemarin kok sudah habis sihh?" atau "Duhh, kuota internet habis, uang lagi sekarat!" Kebanyakan pasti pernah berfikiran seperti itu ya? bagaimana talitashare.com tau? yaa, karena aku juga mengalami hal itu. wkwk.. Lantas bagaimana kita bisa menghemat kuota internet agar tidak cepat habis? Nah, dari permasalahan itu lah kita perlu mengetahui beberapa aplikasi yang banyak menyedot kuota internet sobat.

Sebagai iformasi, Aplikasi smartphone atau android yang banyak menyedot kuota biasanya karena banyak konten yang diperlihatkan dan ada banyak fitur fitur yang harus dibuka dengan internet dengan kapasitas besar. Tapi, Sebenarnya ada banyak manfaat dan kemudahan yang kita peroleh dari aplikasi tersebut. Misalnya sosial media kita jadi bisa berbagi informasi ke orang-orang disekitar kita dengan banyak fitur sehingga kita tidak bosan atau lain lagi sebagai hiburan yang buat kita enjoy tentunya bersama sahabat atau rekan kita.

Kenyamanan kita dalam menggunakan aplikasi bukan dari aplikasi apa yang kita gunakan melainkan bagaimana cara kita menggunakannya. Apakah bijaksana atau malah terlalu over? Nah sebelum membahas tips supaya kuota internet mu gak cepat habis, sebagai berikut kita akan bahas beberapa Aplikasi smartphone dan android yang termasuk aplikasi penyedot kuota internet dalam jumlah besar. Langsung saja kita simak dan perhatikan yukk..

Aplikasi Smartphone dan Android yang banyak menyedot kuota internet.

1. Youtube



Siapa sih yang gak tahu dengan aplikasi yang satu ini? Yapp, Aplikasi youtube sudah banyak sekali digunakan oleh banyak macam orang dari berbagai golongan. Mulai dari para remaja, anak anak kecil sampai orang dewasa sekalipun tidak lepas dari apikasi ini. Mengapa? Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, Misalnya, kita jadi lebih update tentang perkembangan zaman dan teknologi, menonton video atau film sebagai hiburan, memantau kegiatan idola kita entah itu penyanyi, pemain film, pemain bola atau lain sebagainya, dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Namun, jika kalian dalam penggunaan tidak bijaksana, hati- hati kuota internet kalian akan cepat habis. Maka, bagaimana agar kita bisa hemat dalam menggunakan aplikasi ini? cukup dengan mengaktifkan saat saat tertentu ketika kita ingin menggunakannya dan jangan lupa nonaktifkan ketika kamu sudah tidak lagi menggunakannya.

2. Facebook


Aplikasi Facebook umumnya adalah aplikasi terkenal dan paling banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia. Karena banyak manfaat nya orang- orang pun tak segan segan untuk langsung mendownload dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai sarana bersosialisasi dengan keluarga, sahabat, kerabat dan rekan-rekan lainnya. Namun, apabila tidak digunakan dengan bijak aplikasi ini bisa menyedot kuota smartphone dan android kamu dengan kapasitas besar karena ada banyak video dan fitur-fitur yang canggih. Maka, kalian harus berupaya bijak dan waspada. Misalnya dengan menggunakan nya pada saat tertentu dan menonaktifkan nya ketika kalian dalam aktivitas lain.

3. Instagram


Aplikasi ketiga lainnya adalah Instagram. Pasti kebanyakan dari kalian sudah gak asing lagi sama nama ini. Karena sudah sangat sering digunakan oleh banyak orang, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang terkenal dan sudah sangat umum. Apalagi bagi kebanyakan anak muda, udah bisa dbilang gak bisa lepas sama yang namanya instagram, mulai dari nge-post foto yang keren dengan latar belakang yang keren pula merupakan salah satu kebanggan tersendiri. Benar atau tidak? ini hanya dari pengamatan talitashare.com. Apakah kalian juga termasuk? oke ini Tergantung kita masing-masing, karena memang aplikasi ini buat seseorang jadi terlihat keren dan pede. Maka untuk dapat mendapatkan manfaatnya kita pun perlu mengunakannya secara bijaksana tentunya dengan tujuan supaya bisa hemat kuota dan biaya karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa menyedot kouta internet sahabat dengan kapasitas yang besar.

4. Game Online


Bagi para penggila game online, kebanyakan dari mereka sudah menjadikan hal ini sebagai suatu hobi. Satu hari tanpa game online sepertinya mustahil. Namun, ini sendiri tergantung dari diri kita masing masing . Ada banyak sekali game online yang sedang berkembang dan booming di tahun ini. Namun, hal yang perlu kalian tahu kebanyakan dari game online ini dapat menyedot kuota internet dalam jumlah besar dan bisa membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar pula. Maka, bagi kalian para pecinta game online, kalian bisa tetap menggunakan berbagai game online dengan aman namun, tentunya dengan cara yang bijaksana. Jangan sampai game online menyita banyak waktu kalian, tetapkan game online sebagai hiburan saja dan bukan yang terutama dam kehidupan kalian.

5. Spotify


Beberapa orang juga telah banyak menggunakan aplikasi Spotify sebagai sarana hiburan musik yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Namun, aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi yang dapat menyedot kuota internet kalian dalam kapasitas yang cukup besar. Maka, kalian perlu gunakan aplikasi ini secara bijaksana seperti halnya aplikasi aplikasi pada uraian diatas. Bagi kalian para pecinta musik perlu gunakan aplikasi ini juga dengan mengaktifkannya pada saat kalian menggunakanya dan menonaktifkan setiap kali kalian sudah tidak menggunakannya lagi. Ini adalah salah satu tips dalam menghemat kuota ketika menggunakan aplikasi Spotify.

6. Viva Video



Viva Video adalah salah satu aplikasi pengedit video yang terkenal dan banyak digunakan terkhususnya bagi para pembuat video keren dan unik, mereka akan menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah dalam mengedit video. Namun, ternyata aplikasi ini juga memerlukan kuota internet yang tidak sedikit. Maka, bagi kalian yang mau gunakan aplikasi ini perlu bijaksana dan seimbang ya, dengan tidak menambahkan fitur fitur yang berat. Jika kita sudah tahu aplikasi ini membutuhkan kuota yang besar, kita jadi lebih bisa waspada dan menggunakannya dengan bijak.

Uraian diatas merupakan penjelasan singkat mengenai beberapa aplikasi yang harus kalian gunakan secara bijaksana dan seimbang, mengapa? karena kalau kita gunakan secara terus menerus dan tidak bijaksana tentu saja kuota internet kamu akan cepat habis, hal negatif lainnya kamu jadi tidak hemat dan boros karena terlalu sering membeli kuota internet, benar atau tidak? Dengan menggunakan aplikasi tersebut secara bijaksana dan seimbang kita bisa dapat manfaat dari menggunakan aplikasi tersebut.

Maka, mari gunakan aplikasi smartphone dan android kita secara bijaksana! talitashare.com pun sedang mengupayakan hal itu sekarang. Maka, talitashare.com juga senang berbagi kepada kalian sobat mengenai informasi ini. Apakah kalian merasa terbantu? Jangan lupa ya, apabila ada kritik dan saran buat aku, karena pasrtisipasi kalian sangat berarti buat talitashare.com kedepannya. Terima kasih sudah mampir ditalitashare.com, dan semoga article ini dapat bermanfaat buat kita semua!