-->

10 Aplikasi Belanja Online Free Ongkir Terbaik dan Populer

Bagi para wanita zaman sekarang hal yang paling lumrah dalam kehidupan sehari hari adalah berbelanja. Apalagi Zaman sekarang teknologi sedang berkembang dengan cepatnya, ada banyak aplikasi berbelanja yang praktis yang kenyataannya gak perlu ribet ribet pergi mall atau toko kita tinggal pilih dan simpan kemudian checkout. Hal lain lagi dipermudah ketika akan bayar. Kita gak perlu bawa uang atau pergi ke bank langsung bayar online dengan cara yang mudah dan simple.


Nah, kesempatan kali ini talitashare.com akan bahas mengenai aplikasi belanja online terkenal dan banyak peminat dari semua golongan. Pasti bagi kalian yang sering update barang terbaru akan menggunakan salah satunya. Sebagai informasi bahwa beberapa aplikasi berbelanja online dibawah ini bisa sobat jadikan referensi tempat belanja favorit sobat. Sobat bisa pilih dan perhatikan barang -barang terupdate dalam versi aplikasi belanja online terbaik. Sobat mau tahu apa saja aplikasi belanja online terhits zaman sekarang?  Yukk kita simak uraiannya pada article ini.

10 Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Populer 

1. Tokopedia


2. Shopee


3. Lazada


4. OLX Jual beli



5. Akulaku


6. Elevania



7. Bukalapak


8. Blibli.com


9. Mataharimall.com


10. Blanja.com



Uraian diatas merupakan beberapa aplikasi belanja online terpopuler. Sobat bisa cek dan ricek aplikasi tersebut dan pilih aplikasi mana kah yang akan sobat gunakan untuk berbelanja barang terupdate dan yang sobat inginkan. Apakah article ini bermanfaat? Apabila jawabannya adalah iya, jangan lupa kirimkan kritik dan sarannya yah guys, caranya gampang banget, kalian cukup tulis pada kolom komentar dibawah. Mari saling membangun!

Semoga apa yang dibagikan dapat terus bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di talitashare.com! Salam....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel