-->

5 Aplikasi Kamera yang dipakai orang korea untuk Selfie yang Cantik dan Kece

Siapa yang tidak suka berfoto? Di era yang canggih ini, semua orang sangat suka mengabadikan moment -moment berharga mereka. Bahkan sekarang pun ada istilah baru yang sudah cepat familiar di telinga kalangan milenial. Mungkin Anda sudah tahu apa itu "Selfi"? Ini bukan nama orang, ini adalah istilah yang digunakan untuk berfoto menggunakan kamera depan dan bahkan hanya dengan sendiri kita bisa berpose sesuka hati kita. Ini juga yang sekarang sedang trend di seluruh dunia. khususnya negara korea, yang dielu -elukan selalu bagus dalam berselfie. Sebenarnya aplikasi atau filter apa yang dipakai selfie orang korea?

Para penggemar artis korea, pastinya sudah sering kali melihat idola mereka berfoto dengan dengan apiknya. Misalnya mungkin Anda juga bertanya -tanya aplikasi kamera apa yang dipakai blackpink, bts, twice, atau redvelvet dan IU, apakah mereka menggunakan aplikasi kamera yang sama yang sifat unik dan menarik? Anda juga mungkin akan berfikir untuk ingin download aplikasi kamera korea ini dan mendapatkan lebih banyak filter ala korea yang sering mereka gunakan.

Tunggu apa lagi Anda bisa mendapatkan informasi tersebut secara lengkapnya di article ini. Sebenarnya tidak hanya populer di korea deretan aplikasi foto ini juga terkenal dikalangan artis Indonesia. Aplikasi selfie terkeren dan terpopuler di kalangan para selebritis korea bisa Anda dapatkan dengan mudah di layanan Google Play Store atau Apps Store yang tersedia di perangkat Handphone Android atau Smartphone Anda. Selengkapnya silahkan disimak.

5 Macam Aplikasi Kamera yang dipakai orang korea untuk Selfie


1. Gudak Cam

Kamu pasti sering memperhatikan foto selfie milik selebgram yang seolah -olah mereka mengambilnya dengan kamera mahal. Tapi sebenarnya untuk mendapatkan kamera analog yang cantik, kamu bisa mendapatkannya melalui Gudak Cam. Aplikasi ini sendiri telah masuk dalam daftar aplikasi kamera untuk selfie yang paling kece dan keren. Sayangnya untuk mendaparkan aplikasi ini tidak bisa secara gratis atau cuma -cuma. Anda harus membelinya terlebih dahulu senilai 12 ribu di layanan Google Playstore.

2. Foodie

Seperti namanya, mungkin sekali mendengarnya Anda akan berfikir bahwa aplikasi yang satu ini ditujukan untuk menyunting makanan. Namun, sebenarnya aplikasi ini sangat populer di kalangan para anak remaja korea yang suka mengedit foto selfie mereka. Bagaimana tidak? di dalam aplikasi terdapat setidaknya 30 filter warna yang sangat menarik dan unik. Tentu saja foto -foto mu akan terlihat seperti selebgram korea.

3. B612 -Beauty & Filter Camera

Bagi kamu seorang penggemar selfie, maka belum lengkap kalau belum pernah menggunakan aplikasi yang satu ini. Bahkan popularitasnya pun dapat sebanding dengan jenis kamera yang mahal. Menurut seleb cantik bernama Han Yoo Ra aplikasi B612 ini adalah yang menjadi favoritnya dan temasuk seleb -seleb lainnya di Korea Selatan yang ingin mengabadikan foto diri mereka. Tahu kah kamu? Kelengkapan dalam aplikasi ini setidaknya sudah hadir dalam fitur yang lebih lengkap dan terdiri dari 1.500 macam stiker yang lucu.

4. Snow -Beauty & Makeup Camera

Aplikasi yang juga banyak direkomendasikan oleh banyak artis korea adalah Snow Beauty & Makeup Camera untuk bisa menghasilkan foto selfie layaknya selebgram Korea. Aplikasi ini telah memberikan sejumlah fitur yang menarik sehingga kesan yang diberikan akan begitu cantik dan stylish make up yang keren. Bahkan mungkin Anda akan melihat sejumlah artis korea ikut mempromosikannya seperti Mejiwo adik dari JHope BTS. Ia dengan terus terang menyatakan menggunakan SNOW sebagai rahasia foto cantiknya.

5. Huji Jam

Apabila Anda adalah termasuk orang yang tidak mau mengeluarkan uang sedikit pun untuk membeli aplikasi, maka jawaban untuk itu Aplikasi Huji Jam sangat cocok untuk Anda. Sebab aplikasi ini memang lebih praktis dan bisa dijadikan sebagai kamera alternatif yang hasilnya tidak kalah menarik dan bagusnya dengan jenis kamera yang lainnya. Bahkan lebih menariknya lagi karena kamera yang satu ini dapat menghasilkan gambar yang serupa dengan kamera analog.

Inilah uraian informasi seputar nama -nama aplikasi untuk berfoto selfie maupun foto candid. Tersedia untuk semua jenis Handphone dan perangkat yang Anda gunakan. Bahkan beberapa diantaranya adalah yang bisa digunakan untuk semua perangkat dan bisa diinstal dilaptop maupun tab dan iPad. Filter nya pun beraneka ragam mulai dari stiker, emoji, Gif, gambar dan lain sebagainya. Silahkan untuk Anda berkreasi dengan foto Anda.

Mungkin kamu juga suka baca :

Kapan lagi bisa tampil cantik dan imut dengan kamera selfi korea terbaik. Kamu jadi bisa merasakan layaknya para aktris yang mendapatkan hasil foto terbaiknya. Segera dapatkan semua filter terbarunya dan melakukan selfie ria bersama rekan -rekan sekolah, teman kerja, dan kawan -kawan mu yang memiliki hobi yang sama juga dengan mu. Sekian informasi ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel