Rekomendasi 10 Film Komedi Hollywood terbaik dan populer

Film Komedi menjadi salah satu genre film paling banyak ditonton selain film Action. Tidak hanya di Indonesia saja, Film komedi juga menjadi populer dalam skala mendunia. Misalnya, kalau kita lihat sekarang ini ada banyak sekali Film komedi terbaik di Indonesia, korea, thailand, jepang, Amerika, inggris dan masih banyak lagi sebagai Film komedi barat terbaik. Ya, tidak heran film komedi memang banyak dicari sebagai penghibur dan rekreasi menonton yang seru dan menyenangkan.

Beberapa juga berhasil mengkolaborasikan antara film komedi ini dengan unsur lainnya. Seperti ada judul film action comedy dan romance, horor, fantasy dan lainnya. Ya, ini adalah gabungan yang sempurna yang membuat jalan cerita lebih bagus. Anda mungkin sekarang sedang mencari film komedi skala Hollywood yang benar -benar bagus yang nantinya di harapkan dapat membuat Anda tertawa karena film tersebut merupakan film komedi terlucu terkocak.

Ingin cari film paling humor terbaru tahun ini? Pastinya selera Anda adalah film kelas mendunia atau Hollywood yang sangat populer dengan rating tertinggi bukan? Tentu saja harapannya adalah untuk mendapatkan sensasi menonton film paling bikin ngakak. Tidaklah sulit untuk melakukannya sebab dewasa ini ada banyak sekali daftar film komedi terbaik, bahkan beberapa diantaranya adalah film yang memiliki minat penonton yang sangat besar pada tayangan perdana nya di bioskop.

Apa yang membuat sebuah film bisa dikatakan bagus, terbaik, dan sayang untuk dilewatkan? Kebanyakan orang sangat terobsesi dengan alur cerita film. judul film, tokoh pemain atau aktor/aktris yang bermain di dalamnya? atau asal tempat film tersebut diambil? Ada yang sangat menyukai film tersebut karena ada artis idola yang keren, ganteng, tampan sedangkan wanitanya adalah cantik, bertubuh bagus, imut dan manis. Tidak berdasarkan pada hal itu, Sebagai pecinta film atau drama komedi terkenal Anda harus tahu deretan film komedi paling bagus di dunia di bawah ini.

10 Film Komedi Hollywood terbaik dan terlucu di dunia


1. Anchorman: The Legend Of Ron Burgundy (tahun 2004)

Dibintangi oleh seorang aktor terbaik di dunia bernama Will Ferrel, tentu saja membuatnya sangat laris di dunia. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang bernama Ron Burgundy yang begitu terkenal di San Diego. Pada kesempatan tertentu ia mulai jatuh cinta dengan gadis bernama Veronica Cornigstone yang diperankan oleh Christna Applegate. Namun ada permasalahan dengan teman -temannya. Disinilah ia melakukan penyelesaian tersebut secara konyol dan lucu, tingkah Will Ferrel dalam film ini dijamin akan buat Anda tidak akan berhenti tertawa.

2. Borat (tahun 2006)

Disepanjang tahun 2006 silam, banyak judul film komedi yang muncul dalam skala dunia. Nah, salah satu yang menjadi film terfavorit dan paling banyak diminati adalah Borat. Ketika film barat sedang booming, disinilah Baron Cohen mengambil kesempatan bagus tersebut. Ia merupakan seorang penulis handal yang telah memproduksi untuk filmnya sendiri. Film dengan judul Borat karya Baron Cohen ini selajutnya berasil membuat orang -orang yang menontonnya tertawa sampai terpingkal -pingkal karena alur cerita dan tokoh yang lucu.

3. Superbad (tahun 2007)

17 Agustus 2007 adalah tanggal yang bersejarah bagi kru dan anggota di film "Superbad" sebab film ini berhasil dirilis pada tanggal tersebut dan memperoleh respon positif oleh banyak orang diseputar dunia. Bahkan judul film tersebut secara jelas mampu bersaing dan masuk dalam daftar film komedi terbaik d tahun 2000an. Jika Anda penasaran dengan film ini.

Sekilasnya, Film komedi Superbad tahun 2007 mengisakan pengalaman Set dan Evan yang diperankan oleh Jonah Hill dan Michael Cera. Mereka adalah pelajar kutu buku yang sama sekali tidak populer. Oleh sebab itu, mereka menunjukkan adegan konyol mereka disepanjang film ini. Anda tidak akan bosan sebab film ini sangat menghibur.

4. Tropic Thunder :Rain of Madness (tahun 2008)

Selanjutnya film yang tidak kalah populer lagi adalah "Tropic Thunder: Eain of Madness" yang mulai dirilis dan tayang perdana du tahun 2008. Film ini bisa di bilang sangat spesial karena dibintangi oleh banyak tokoh pemain aktor/aktris ternama seperti Ben Stiller, Tom Cruise dan Robert Downey Jr Jack. Ceritanya dimulai dari kehidupan Speedman (Ben Stiller), Kirk lazarus (Robert Downey Jr) serta Jeff Portnoy (Jack Black) yang bermain syuting dalam sebuah film perang.

Tahukah Anda? Kekonyolan yang mereka buat mengakibatkan seorang sutradara mereka tewas akibat menginjak ranjau. Pada akhirnya mereka semua harus bekerja sama untuk bisa menyelesaikan masalah dan konflik tersebut.

5. The Hangover (tahun 2009)

Di tahun berikutnya, kembali dengan film komedi yang tidak ingin kalah bagus dengan film -film pendahulunya. Pada tahun 2009 film The Hangover telah dirilis. Film ini sendiri mengisahkan persahabatan antara 4 orang dengan 3 tokoh sebagai peran utama. Mereka adalah Phil, Stu, Alan, dan Dough. Semua kelucuan yang mereka buat dimulai pada saat Doug menikah terlebih dahulu. Ketika itu tiga temannya malah mabuk dan mengonsumsi narkoba yang membuat mereka terjebak dalam situasi yang konyol. Mulai dari sini berikutnya Anda akan di bawa tertawa di sepanjang film ini berlangsung.

6. Crazy Stupid Love (tahun 2011)

Belum move on dari film komedi. Di tahun 2011 film komedi terbaik sepanjang masa berikutya adalah Craz Stupid Love. Film ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dimana Cal (Steve Carell) telah di khianati oleh sang istri bernama Emily (Julianne More). Emily melakukan hubungan yang terlarang dengan Pria bernama David Lindhagen (Kevin Bacon).

Pada akhirnya Cal pun merasa stress dan ingin mencoba merubah dirinya menjadi seorang pria sejati yang disegani oleh semua wanita. Namun, pada saat itu juga banyak hal konyol dengan adegan mengocok perut dilakukan oleh Cal. Tentu saja Anda akn dibuat ngakak dari awal hingga selesainya.

7. We're The Millers (tahun 2013)

Berikutnya di tahun 2013 telah muncul salah satu film terbaik yang lucu di sepanjang masa hingga saat ini. We're Te Millers ini mengisahkan seorang pria bernama David yang diperankan oleh Jason Sudeikis yang adalah pengedar sekaligus penyeludup obat terlarang dari Meksiko ke US. Namun, pada akhirnya ia harus menerima kenyataan untuk di tangkap polisi.

Tidak tinggal diam, David mengajak keempat temannya untuk membantunya hingga bebas. Mereka harus berpura -pura menjadi keluarga David. Pada moment tersebut lah banyak aksi konyol muncul yang membuat film ini menjad film terlaris hingga dengan saat ini.

8. SPY (tahun 2015)

Spy sendiri adalah film komedi yang sudah dirilis pada tahun 2015 silam. Spy mengisahkan seorang ang ali dalam menganalisis intelejen bernama Susan Cooper yang diperankan oleh Mellisa McCarthy. Namun, ia akhirnya terlibat dalam misi agen rahasia khusus. Disini ia harus mulai bekerja sangat keras khususnya pada kasus yang berbeda dengan kasus sebelumnya.

Adegan dalam film SPY bisa membuat Anda tertawa khusunya pada saat Susan menjatuhkan sepeda Vespanya pada saat dikejar oleh penjahat. Selain adegan tersebut masih banyak lagi adegan lucu lainnya. Tidak seru kalau kita ceritakan semuanya disini, mending langsung tengok filmnya deh.

9. Game Night (tahun 2018)

Film yang masih hangat karena baru dirilis tahun 2018 kemarin adalah Game Night. Film ini memang sudah tidak ditayangkan lagi di Film Bioskop. Namun, film ini tidak pernah hilang menyandang predikat film komedi lucu yang bisa buat Anda ngakak sepanjang waktu. Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Max dab Annie.

Keduanya diperankan oleh pemain film ternama yaitu Jason Bateman dan Rachel McAdams. Mereka berdua selalu memenangkan games yang bernama Game Night. Kelucuan mereka pun dimulai ketika Max dan Annie bermain dan membuat permainan menjadi runyam, sampai melibatkan mafia dan kepolisian. Penasaran bagaimana alur ceritanya? Film ini bisa membuat akhir pekan Anda seru dan menyenangkan.

10. Men in Black : Internasional (tahun 2019)

Film terbaru tahun 2019 in adalah salah satu film komedi yang lucu sekali. Diadopsi dari Komik hasil karya Lowell Cunningham. Tahun ini film ini telah tampil di layar lebar untu bisa menghibur kita semua. Pada tahun sebelumnya sebenarnya sudah dirilis 3 film Men in Black yang menceritakan tentang agen J dan K. Pada serial terarunya akan menceritakan dua agen yang berbeda dengan peran utama dimainkan oleh Chris Hemsworth. Mereka akan mulai menjalankan misi untuk menerbitkan aktivitas yang kriminal alien di London.

Inilah kumpulan nama -nama film paling lucu dengan tokoh ternama. Mungkin Anda sudah mengenal beberapa diantaranya atau bahkan sudah pernah menontonnya sebelumnya. Ketahuilah sobat, film yang populer ini juga telah meraih sejumlah penghargaan dan piagam bergensi sebagai film terpopuler, terbaik, dan terunggul sampai dengan saat ini. Apabila Anda belum pernah menontonnya sama sekali, silahkan untuk mendownload film komedi terbaik tersebut.

Mungkin Kamu juga suka baca article terkait seperti :

Sekarang ini dunia sudah sangat canggih, jadi ada banyak orang dimudahkan untuk menonton film kesukaan mereka baik secara streaming atau mengunduhnya di website.Tak jarang film tersebut juga beberapa diantaranya tampil di Youtube. Lebih mudah lagi jika Anda ingin menonton film hanya di Android, laptop, iPad, tab dan perangkat elektronik lainnya dengan aplikasi online terbaik untuk nonton film seperti Iflix dan Viu. Silahkan untuk pilih film komedi kesukaan Anda dan tonton keseruannya bersama teman, rekan, sahabat, pacar dan keluarga. Selamat menikmati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel