Kumpulan Film Barat Terbaru segera tayang 2019 yang Keren dan Populer

Siapa diantara kalian yang sangat suka nonton film? Khususnya buat kalian para penggila film barat dan selalu update film terbaru. Maka, talitashare.com akan coba bagikan daftar film  barat terfavorit yang akan tayang pada tahun 2019. Gak banyak yang talita tahu sih, menurut beberapa informasi, film ini sedang dirilis dan sedang proses. Dan Tentunya Pada Tahun 2019 kelak akan ada banyak film film keren yang wajib kalian tonton di bioskop kesayangan kamu. Pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 juga termasuk ajang memperkenalkan film terbaru. Mari kita sambut film film barat terbaru tahun 2019 yang keren.

Entah kamu adalah penggemar film barat dari genre humor, horor, romance dan lain sebagainya. Sahabat juga perlu tahu daftar film terfavorit yang akan segera tayang. Dengan informasi ini sahabat bisa membuat list atau daftar film apa sajakah yang akan sahabat jadikan planning nonton bareng keluarga, kerabat, sahabat atau bahkan kekasih atau pacar ciyeee... Film yang menarik dan keren tentunya tergantung dari selera masing-masing orang yaa. maka, kalian bisa perhatikan sinopsis film barat tersebut agar kalian tahu secara garis besar alur dari cerita film tersebut namun tetap membuat penasaran.

Sebagai berikut adalah kumpulan beberapa film barat yang akan menjadi trending topik tahun 2019 karena alur cerita yang menarik dan disukai oleh masyarakat khusunya kita para penggila film barat. Kalian sudah penasaran film apakah itu? tanpa basa basi, yuk kita simak uraian dibawah ini yang mencangkup Daftar Film Barat Terfavorit yang akan tayang Tahun 2019 dan tentunya dapat menjadi referensi film untuk kita tonton, langsung saja kita scroll layar kebawah dan simak uraian dibawah ini.

Kumpulan Film Barat Terbaru yang akan segera tayang pada Tahun 2019 Terfavorit dan Populer.

TOY STORY 4



Salah satu film animasi yang menjadi film favorit anak anak adalah Toy story, mulai dari toy story 1-3 telah memiliki banyak penggemar dan penonton yang tentunya gak sedikit bahkan lebih dari yang kita kira film ini juga telah berhasil memalingkan perhatian dari semua golongan. Gak hanya anak-anak bahkan orang tua dan remaja pun sangat menyukai film ini.

Berdasarkan penelusuran Movie News Guide, Toy Story 4 yang akan segera tayang akan membahas soal ayah Andy. Sang ayah, selama ini memang tak pernah diperlihatkan dalam tiga film sebelumnya, karena yang muncul hanya adik dan ibu Andy. Sementara itu, John Lasetter, Chief Creative Officer dari Pixar Animation Studios, sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Toy Story 4 akan mengangkat kisah romansa antara Woody dan Bo Peep, serta Buzz Lightyear dan Jessie."Setiap cerita dalam film ini memiliki genre yang berbeda, dan Toy Story 4 adalah mengenai kisah cinta," kata Lasetter. Ia menjanjikan, Toy Story 4 akan memiliki cerita yang sangat emosional.

CHAOS WALKING



Film lain lagi yang merupakan film favorit adalah Chaos Walking. Film ini mengisahkan tentang dunia yang seluruh kaum perempuannya telah dimusnahkan oleh suatu bakteri. Selain itu, manusia yang masih hidup di zaman tersebut juga memiliki ”noise”, kemampuan untuk membaca pikiran antar satu dengan lainnya. Lalu, ada seorang anak laki-laki yang merupakan satu-satunya anak kecil di sebuah kota yang dipenuhi oleh laki-laki dewasa. Anak tersebut bernama Todd Hewitt (Holland), dia memiliki kemampuan untuk mendengar pemikiran semua orang dewasa di kota tersebut.

Ketika Todd beranjak dewasa, dia mengetahui sebuah rahasia di kota tersebut yang kemudian membuatnya terpaksa harus kabur bersama dengan anjing peliharaannya. Dalam perjalanannya, Todd bertemu dengan seorang gadis misterius. Hal tersebut membuat Todd heran karena dalam dunianya semua manusia berjenis kelamin wanita telah binasa akibat sebuah bakteri.

Didorong oleh narasi Todd yang tajam, para pembaca pun diajak memasuki perjalanan lika-liku seorang anak laki-laki yang saat berada di puncak kedewasaannya, dia harus terpaksa melupakan semua yang dia ketahui untuk mengetahui siapa dirinya sebenarnya. Akankah misteri tersebut terungkap? Akankah Todd dan gadis misterius itu bisa keluar dari dunia tersebut? Film ini rencananya bakal dirilis pada 1 Maret 2019. Mari kita simak dan tunggu alur cerita sebenarnya dari film ini

TRANSFORMERS 7



Buat Sahabat semua mungkin ada yang bingung ya sebab tidak ada seri ke 6 dan langsung film ke 7. Maka, Sebenarnya Transformer seri ke 6 sendiri ada dan berfokus seputar Bumbelbee jadi judulnya pun menjadi Bumblebee. Sedangkan Transformers 7 sendiri akan menceritakan tentang asal-muasal peperangan di planaet Cybertron antara Autobot dan Deception. Setelah kegagalan para robot tersebut terus bergerak mencari tentara yang mampu menyusup pesawat kepresidenan AS< Air Force One.

Namun untuk bisa menemukan pesawat kepresidenan sangat sulit. Ia kemudian menghancurkan markas tersebut, untuk membunuh seluruh tentara kepresidenan. Dapat kita lihat sendiri keseruan dari film ini. Sangat cocok bagi sahabat yang sangat suka film bergenre aksi. Maka sahabat bisa tunggu film ini akan segera tayang dan siap untuk memanjakan mata anda dengan film yang penuh aksi dan misteri.

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON ; THE HILDEN WORLD



How To Train Your Dragon ; The Hilden World merupakan salah satu film yang ditunggu tunggu juga oleh masyarakat yang mengisahkan Petualang Hiccup dan Toothless yang akan berlanjut. Film yang berkisah mengenai pemuda bernama Hiccup dan seekor naga lucu Toothless akan kembali setelah film terakhirnya tayang empat tahun yang lalu. Dari senggang waktu yang cukup lama tersebut pastinya para penggemar film ini sudah menantikan tayangnya film ini. Kita semua akan segera menikmati film ini pada pekan mendatang yakni kemungkinan akan tayang pada 1 Maret 2019. Kita tunggu saja film ini dirilis.

JOHN WICK ; PARABELLUM



Nah film ini bernama "Parabellum". Apakah sahabat tahu seperti apa film ini akan tayang? Nah, kita kenali arti dari kata ini terlebih dahulu. "Parabellum" adalah kata bahasa Latin yang berarti "bersiap untuk perang (prepare for war)". Parabellum juga dapat berarti jika kamu ingin kedamaian, maka bersiaplah untuk perang. Film ini kembai diarahkan oleh Chad Stahelski yang sebelumnya mengarahkan film "John Wick" chapter 1 dan 2.

FROZEN 2




Frozen merupakan salah satu fim animasi yang mampu menyedot perhatian para pemirsa. Mulai dari Frozen 1 yang sukses dan pada Animasi besutan Disney yang rilis 2013 ini sukses besar di dunia dan masuk dalam jajaran Box Office. Frozen juga membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi di dunia perfilman, termasuk dua Grammy Awards untuk Best Animated Feature dan Best Original Song. Maka dapat dipastikan serial kedua dari film ini akan sangat ditunggu tunggu oleh kebanyakan orang.

Frozen sendiri mengisahkan tentang hidup dua putri kerajaan, Anna dan Elsa dalam mempertahankan kasih sayang sebagai keluarga. Elsa memiliki kekuatan es, dijuluki sebagai ratu es. Sementara, Anna bisa menerima kelebihan yang dimiliki sang kakak. Namun Elsa yang merasa dirinya berbeda, menjauhkan diri. Kesuksesan Frozen membuat sekuelnya pun tengah dalam proses. Kita tidak tahu persis bagaimana film frozen nanti akan itayangkan? bagaimana alur cerita selanjutnya? mari kita tunggu film ini akan segera tayang pada tahun 2019 mendatang.


X-MEN; DARK PHOENIX


Sebagai informasi bagi kalian para pecinta film. Film X-Men: Dark Phoenix ini telah diadopsi dari buku komik dengan judul “The Dark Phoenix Saga”. Apakah kalian pernah membaca komik tersebut? Komik ini sendiri telah menceritakan sosok perempuan tangguh yang bernama Jean Grey, namun di awal ceritanya ia tengah mengembangkan kekuatan yang luar biasa sehingga bisa mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix dan mengendalikannya dengan baik. Kita tidak tahu bagaimana persis film ini akan tayang. Namun, dapat dipastikan film ini akan menjadi salah satu film terfavorit Tahun 2019 karena alur ceritanya yang manarik dan dinantikan oleh masyarakat.


Uraian diatas merupakan daftar film barat yang sudah kalian simak yang kemungkinan besar akan menjadi trending topik tahun 2019. Asal kalian tahu saja talitashare.com juga sangat menunggu nunggu film ini tayang sebagai sarana dalam mengisi liburan tahun baru atau mengisi jam kosong disaat free activity. So, talitashare.com juga sangat senang untuk bagikan buat kalian sobat.

Apakah kalian merasa terbantu dengan informasi ini? Yuk kirimkan kritik dan saran kalian pada kolom komentar atau apabila kalian memiliki referensi dan daftar film barat lainnya yang tidak ada diuraian bisa beri tahu aku juga yaa, indahnya kalau saling berbagi.Semoga informasi yang talitashare.com bagikan dapat bermanfaat dan memberikan kesan positif buat sahabat semua. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com dan thanks for your attention!