Sayang dilewatkan, simak 10 Judul Film Action Terbaik Sepanjang Masa ini

Siapa yang suka nonton film? Ya, kebanyakan dari kita pasti menikmati satu jenis film tertentu. Salah satunya adalah film Action. Berbeda dengan berbagai genre film lainnya seperti komedi, horor, fantasi, drama, romance dan lain -lain, film action memberikasi sensasi yang berbeda bagi mereka yang menyukainya. Oleh sebab itu tak sedikit orang juga akan melakukan pencarian seputar Film action terbaru, terbaik ditahun 2019, 2020, 2021, 2022, 2023,2024 dan seterusnya. Atau yang lain lagi mencari lebih spesifik tentang film action terbaik Indonesia, Hollywood, box office dan bahkan terbaik di dunia.

Berbagai rekomendasi film terbaik sepanjang masa pun banyak diberikan untuk Anda. Ketika Anda mulai mencari di Website, Youtube, buku film dan lain -lain akan terdapat banyak sekali judul film action terbaru. Karena terlalu banyak, ini lah yang membuat kemungkinan besar Anda bingung untuk menentukan pilihan. Hanya dengan membaca sinopsis filmnya lebih lanjut, Anda baru bisa mengetahui bagaimana alur ceritanya apakah seru atau tidak? apakah sesuaikan dengan kriteria film action yang Anda cari?

Dewasa ini berbagai film action juga dipadukan dengan humor atau yang biasa disebut juga rekomendasi film action comedy, yang lain lagi mengkolaborasikannya dengan film petualangan terbaik di box office. dari periode ke periode ada banyak sekali deretan film bermunculan salah satunya adalah Hitman. Jika Anda merasa bingung dengan banyaknya pilihan, di bawah ini sudah tersedia Daftar nama -nama film action yang terkenal dan popularitasnya sangat baik.

Daftar ini sudah dipersempit menjadi daftar film terbaik sepanjang masa yang wajib di tonton oleh pecinta film action baik hanya di Indonesia atau bahkan skala mendunia. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya silahkan untuk simak uraiannya di bawah ini.

10 Judul Film Action Terbaik Sepanjang Masa ini


1. Avenger: Endgame

Sejak kemunculan di awal tahun 2019, film ini sudah berhasil memikat banyak sekali penonton di seluruh dunia, termasuk indonesia. Film ini juga sebenarnya adalah film penutup yang sempurna pada 22 Film marvel Cinematic Universe sebelumnya. Ini termasuk dalam kategori Infinity Saga. Film yang memiliki durasi cukup lama dan menegangkankan ini akan mengaduk -aduk perasaan dan pikiran Anda.

Selama 3 jam 1 menit Anda akan dibawa merasakan sensasi dari pertarungan, drama hingga moment baru pada bagian penhujung film. Pokoknya tidak akan menyesal nonton film ini.Buktinya sejak awal pembukaan sampai akhir film ini tayang di bioskop, tiket nya dengan cepat habis dan laris. Jika Anda belum menontonnya, disarankan untuk segera menonton film terbaik yang satu ini.

2. Shazam!

Setelah berhasil mengaet para penonton dengan Film Aquaman, kisah dari superhero DC Comics pun berlanjut pada serial film Shazam. Tidak hanya mengusung genre action, film yang satu ini juga akan membawakan unsur komedi di dalamnya yang tentu saja bisa membuat Anda tertawa ketika melihatnya. Shazam ini sendiri adalah film yang mengisahkan anak musa bernama Billy Batson yang memperoleh kekuatan dari penyihir menjadi seorang superhero. Anda bisa bayangkan lucunya seorang anak muda yang baru saja mendapat kekuatan super. Di tambah lagi dengan aksi heroik nya dari Shazam untuk mengalahkan musuhnya.

3. Godzilla : King of the Monsters

Godzilla : King of the Monsters yang tayang tahun 2019 ini meupakan film lanjutan dari serial pertamanya pada tahun 2014. Di film ini sang monster raksasa harus menghadapi musuh yang lainnya seperti Rodan, Ghidorah dan Mothra. Anda akan dibawa pada sensasi menegangkan dan seru karena film action terbaru yang satu ini telah menyajikan kualitas audio dan visual yang keren banget. Film ini sangat recommended bagi Anda yang telah mengikuti MonsterVerse yang adalah salah satu film shared universe selain MCU.

4. Alita : Battle Angel

Film yang termasuk dalam film CGI terbaik adalah Alita : Battle Angel yang ternyata di produseri oleh James Cameron loh, tahukan siapa dia? Fil ini mengangkat cerita dari sebuah komik karya Yukito Kishiro. Kisahnya bercerita tentang robot memiliki nama Alita. Namun, pada kesempatan tersebut ia kehilangan ingatannya dan menemukan dirinya sudah berada pada lokasi pembuangan. Maka, setelah ia ditemukan oleh Dr. Dyson Ido, Alita menjalani kehidupan dan keseharian sambil terus mengingat dan mengungkap siapa sebenarnya dirinya.

5. John Wick: Chapter 3- Parabellum

Tahukah Anda? salah satu film yang diperankan oleh aktor populer dan kenamaan yakni Keanu Reeves ada di filmJohn Wick: Chapter 3- Parabellum. Ini merupakan film dengan sekuel film action terbaik sepanjang masa. Dalam film sekuel ketiganya ini Anda akan dibawa berlanjut ketika John Wick harus berhadapan dengan musuh -musuhnya yang adalah pembunuh bayaran ketika ia sudah menyandang status sebagai exCommunicado pada akhir filmnya yang kedua. Selain itu dalam film ini Anda juga bisa bertemu dengan aktor ternama dari Indonesia seperti Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman.

6. The Raid: Berandal (2014)

The Raid: Berandal (2014) ini adalah salah satu film action Indonesia yang sukses dan sekaligus berhasil melambungkan jajaran aktor laga dari Indoensia di dunia international. Dengan kesuksesannya Iko Uwais sebagai pemeran utama dan teman -temannya harus diperhadapkan melawan musuhnya yang di perankan oleh Yayan Ruhiyan alias Mad Dog bersama dengan musuh lainnya yang tergolong kuat.

7. Inception (2010)

Selanjutnya yang tidak kalah seru lagi dan termasuk film terbaik sepanjang masa adalah Inception (2010). Film ini telah sukses dalam mengkolaborasikan dua aktor ternama yaitu Leonardo Dicaprio dan Joseph GordonLevit. Film hasil garapan dari Cristopher Nolan ini membawakan kisah mengenai sekelompok orang yang mempunyai kemampuan berbeda dengan manusia lainnya yakni memasuki mimpi orang lain. Namun, pada akhirnya mereka harus menangani konflik atau masalah besar di permukaan. Bagaimana alur ceritanya, jika Anda penasaran bagaimana jalan cerita nya silahkan untuk menontonnya saja.

8. The Dark Night (2008)

Salah satu film hasil adaptasi komik yakni the dark night yang dirilis pada tahun 2008 ini sukses mengambil hati para penonton. Walaupun adopsi dari komik, ceritanya memang bisa diacungi jempol. Bahkan saking bagusnya film ini mendapatkan rating yang besar dan diberikan sebutan film superhero terbaik. Film sekuel Batman Begins ini menghadirkan sosok Christian Bale sebagai Batman dan Heath Ledger sebagai Joker. Mereka berdua mampu meyakinkan para penonton dengan seni peran yang apik.

9. Rocky (1976)

Film terlama yang kita ulas di artikel ini adalah Rocky. Seri film Rocky pertama kali tayang pada tahun 1976 yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Meskipun termasuk film lama, tapi popularitas nya dewasa ini masih bagus dan banyak di cari oleh pecinta film action. Film ini bahkan disebut -sebut sebagai salah satu film olahraga terbaik. Kisahnya sendiri menceritakan tentang Rocky Balboa yang merintis karier sebagai atlet tinju amatir yang berusaha untuk bisa mendapatkan gelar juara dunia meskipun ia harus bertarung mati -matian melawan Apollo Creed.

10. Jurrasic Park (1993)

Terakhir dalam article ini, judul film terfavorit kali ini dirilis pada tahun 1993 dan diangkat dari sebuah novel karya tokoh Michael Crichton yang sebelumnya telah terbit pada tahun 1990. Film yang digarap oleh Steven Spielberg ini mengambil cerita bagaimana obsesi para tokoh ilmuwan yang ingin menghidupkan kembali para spesies dinosaurus yang sebagaimana kita ketahui sudah punah selama berabad -abad yang lalu. Jurrasick Park masih banyak ditonton hingga sekarang. Jadi tunggu apalagi film ini merupakan film menegangkan yang bisa memacu rasa ingin tahu kita.

Inilah deretan judul film action yang recommended Anda tonton. Tidak soal film tersebut adalah termasuk film keluaran terbaru atau sudah melewati beberapa tapi tentu saja keseruan Anda menonton akan sebanding dengan alur cerita dan karakter tokoh -tokoh yang unik dan menarik. Dengan demikian film -film ini akan sangat sayang dilewatkan. Nantinya Anda bisa membuktikannya sendiri melalui action laga yang diperlihatkan di setiap episodenya.

Mungkin Kamu juga suka baca article terkait seperti :

Untuk lebih lanjut Anda diberi kemudahan untuk menonton trailer atau filmya secara langsung baik streaming atau mendownload melalui aplikasi nonton film paling bagus dan terbaik seperti Iflix dan Viu. Anda bisa Unduh dan instal di Google Play Store atau Apps Store. Anda bisa memilih dan menentukan judul film yang cocok. Bisa Anda sesuaikan atau bandingkan dengan aktor atau aktris yang berseni peran di dalamnya, latar negaranya, sumber filmya baik dari buku atau kehidupan nyata, alur cerita yang apik dan seru, penuh dengan adegan menegangkan,dan berbagai kriteria film yang lainnya.

Terus update informasi Anda seputar film -film terbaru yang akan segera dirilis tahun ini, pastikan bahwa Anda tidak akan ketinggalan keseruan dari film tersebut, jika perlu sensasi lebih bagus apabila Anda bisa menontonnya di Bioskop atau tempat nonton film paling kondusif. Sekian informasi ini, semoga bermanfaat dan selamat menonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel