-->

Tampil Cantik seperti Artis Korea, Cobalah Tips dan trik kecantikan yang sehat ini!

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik dan percaya diri? semua orang tentunya ingin memiliki penampilan yang maksimal dan membuat orang lain yang melihatnya terpukau. Dewasa ini, remaja Indonesia banyak yang menyukai kecantikan wanita -wanita korea dan jepang. Beberapa diantara mereka berkomentar bahwa "Aku ingin tampil cantik seperti artis korea, atau seperti tokoh itu." Yup, banyak wanita maupun pria beranggapan bahwa orang -orang korea maupun jepang memiliki khas kulit putih yang cantik. Terlebih lagi mereka melihat betapa mulusnya kulit wajah mereka yang tanpa jerawat maupun komedo. Apa sebenarnya rahasia tampil cantik dan keren ala artis korea dan jepang?

Bukannya tanpa perawatan, kebanyakan dari artis korea mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya memiliki rahasia dalam menghasilkan kecantikan kulit tersebut. Tahu kah sobat? Beberapa diantara mereka dengan baik hati membaggikan rahasia kecantikan kulit korea. Sebut saja artis cantik Song Hye Kyo. Siapa yang tidak kenal dengan artis berbakat dengan wajah yang mulus dan cantik yang satu ini. Wajahnya yang cantik di tambah dengan bakat aktingnya yang bagus dan apik di setiap drama korea yang dimainkannya mampu memikat banyak sekali penggemar dan fans. Anda termasuk salah satu fansnya?


Ingin tahu rahasia cantik dan kulit mulus dari Song Hye Kyo? Nah, pada pembahasan article ini kita akan cari tahu hal tersebut. Tenang saja, kabar baik untuk kalian sebab bukannya dengan perawatan atau skincare yang mahal. Song hye kyo bahkan lebih memilih untuk menggunakan produk kecantikan alami dari alam. Bagaimana tidak? Bahan dari alam dilansir lebih ampuh dan sehat untuk kulit Anda. Hasilnya ya bisa Anda lihat dari artis cantik asal korea Selatan ini. Ia pun tak tanggung -tanggung membagikan informasinya kepada Anda.

Ingin tahu tips dan trik yang Song Hye Kyo lakukan agar tetap awet muda dengan kulit mulus dan cantik? Maka, sebaiknya Anda simak informasi lengkap dan metode alami yang ia gunakan pada uraian di bawah ini. Pada pembahasan berikut Anda akan tersadar bahwa untuk bisa tampil cantik tidak perlu biaya yang mahal kok. Hanya dengan bahan seadanya, mudah di dapat dan berada di sekitar kita pun sudah cukup untuk mendapatkan kulit cantik seperti artis korea. Selengkapnya langsung saha cekidot.

Tampil Cantik seperti Artis Korea, Cobalah Tips dan trik kecantikan yang sehat

1. Perpaduan Masker Putih Telur dan Madu

Salah satu perawatan alami yang di coba oleh Song Hey kyo adalah dari bahan -bahan dapur yakni perpaduan antara putih telur dan madu. Pernah mencobanya sebelumnya? Ini adalah termasuk ramuan favoritnya dengan menjadikan kedua bahan ini sebagai masker rutin. Madu sendiri dilansir memiliki banyak sekali khasiat yang bagus misalnya bermanfaat dalam menjernihkan kulit, menjadikan kulit lebih lembut, lembap, dan bercahaya sepanjang hari.

Sedangkan untuk putih telur sangat dikenal sebagai bahan kecantikan untuk mengencangkan kulit karena kandungan protein yang ada di dalamnya. Untuk meniru resep masker dari Song hye kyo Anda bisa langsung mempraktekkan dengan cara mencampurkan bagian putihnya dari sebutir telur dengan satu sendok makan madu yang murni.

Pastikan juga untuk menggunakan telur yang masih segar dan terjamin akan kebersihannya. Selanjutnya oleskan ramuan tersebut sebagai masker ke wajah Anda secara merata. Lalu diamkan selama kira -kira 15 menit. Terakhir bilas wajah dengan air dingin yang bersih.

2. Masker Madu Murni

Selain menggunakan perpaduan masker antara putih telur dengan madu, Song Hye Kyo juga menyarankan untuk menggunakan madu murni saja untuk merawat wajah kamu. Pasalnya hanya dengan madu murni saja sudah cukup dalam membantu mencerahkan wajah dan bermanfaat dalam menyamarkan garis -garis halus yang tentu saja sangat mengganggu. Cara pengaplikasian madu murni masker ini mudah saja. Anda hanya perlu mencampurkan madu dan air mineral dalam perbandingan 1:2.

Patut diperhatikan untuk jangan gunakan air dari keran atau air yang mengandung kaporit. Setelah itu, langsung saja oleskan pada seluruh bagian wajah dan tunggu hingga masker kering. Selanjutnya, Anda bisa membilasnya dengan air yang suam -suam kuku. Lalu jangan lupa keringkan wajah Anda dengan cara ditepuk -tepuk dengan handuk bersih.

3. Es Batu untuk Meniruskan Wajah

Dalam beberapa sesi wawacara, Song hye kyo pernah memaparkan bahwa kulit cantiknya yang kencang adalah karena dia sering menggunakan es batu pada wajahnya. Mungkin kedengarannya tips yang satu ini belum bisa dipraktekkan oleh semua orang karena pada situasi tertentu beberapa wanita atau pria mempunyai kulit yang tidak tahan akan rasa dingin yang menjalar.

Sehingga nantinya bisa menyebabkan pecahnya bagian pembuluh kapiler, jadi tidak semua orang bisa memanfaatkan cara ini. Sebaiknya Anda perlu memperhatikan jenis kulit wajah Anda terlebih dahulu.

4. Mengonsumsi Buah dan Air Mineral

Cara yang satu ini berikutnya dapat mempercantik kulit Anda dari dalam. Sebenarnya bukan hanya dari luar kita perlu merawat tapi lebih ampuh lagi adalah kecantikan dari dalam yang terpancar. Hal ini sendiri adalah pengetahuan dalam dunia kecantikan sekaligus kesehatan. Song Hye kyo sendiri sebenarnya telah melakukan diet ketat untuk menjaga penampilannya.

Ia menghindari makanan seperti jenis Food, Cokelat dan juga Soft Drink. Justru ia lebih banyak memilih mengonsumsi makanan buah -buahan, sayur serta memperbanyak minum air putih. Setiap pagi ia selalu minum setidaknya dua gelas air putih.

5. Perawatan secara Dermatologi, Face Mask dan berolahraga

Ketika aktris cantik ini yakni Song hye kyo mempromosikan drama serialnya di Descendant of the sun, Song hye kyo mengungkapkan bahwa ia kerap sekali untuk mengunjungi klini dermatologi pada sela sela waktu jadwal syuting yang sebenarnya padat. Pada kesempatan itu dia juga tidak lupa menggunakan face mask nya untuk terus merawat wajahnya.

Ia juga tidak lupa untuk berolahraga secara teratur dan gemar sekali melakukan Yoga, Kick boxing dan pilates. Jadi jika Anda ingin tampil cantik seperti Song hye kyo, perawatan harus dibarengi dengan rutinitas yang sehat seperti olahraga.

Inilah informasi seputar tutorial kecantikan ala artis korea dari pemain drama populer Song Hye kyo. Tertarik untuk mencoba? Silahkan untuk segera mengaplikasikannya sendiri di rumah. Dapatkan informasi menarik dan unik yang jarang diketahui orang -orang seputar rahasia kecantikan para artis kesayangan Anda. Sebab, memang mereka suka sekali berbagi hal positif seperti ini, dari kebiasaan mereka yang sehat pun pastinya mendukung penampilan mereka.

Article yang mungkin kamu juga suka baca :

Jadi selain merawat penampilan luar, yang lebih penting rawatlah bagian dalam Anda dengan mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga untuk hasil yang maksimal. Sekian informasi yang bisa diberikan ini, semoga bisa membantu Anda dan mewujudkan keinginan Anda untuk mendapatkan kulit cantik seperti artis luar negeri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel