-->

Bakat Akting yang memukau, 7 Film Drama IU ini wajib Anda tonton

Siapa yang gak kenal dengan aktris cantik, penyanyi, penari sekaligus pemain drama yang satu ini. Di Korea Selatan, ia adalah salah satu wanita yang bisa di bilang multitalent. Berkat bakat aktingnya yang memukau mampu membuatnya sukses dalam dunia drama Korea loh. Sebut saja namanya terkenalnya adalah IU atau wanita yang memiliki nama asli Lee ji Eun ini berhasil memecahkan recor paling banyak ditonton setiap episode drama yang dimainkannya. (Baca selengkapnya di Profil dan Biodata IU) Ia mampu mengimbangi pemain pria dengan sangat baik. Deretan drama terkenal yang pernah dimainkan IU memang sayang sekali untuk dilewatkan.

Apakah Anda termasuk salah satu dari penggemar berat IU? atau sekedar suka saja? Suka lagunya, suka drama nya, atau suka tingkah dan penampilannya yang lucu dan menggemaskan ini? Wah, tahu kah Anda? IU adalah artis yang unik dan memiliki ciri berbeda dengan artis lainnya. Kalau cantik itu sifatnya relatif ya, tapi bagaimana dengan wajah nya yang imut nan kecil serta gayanya yang polos yang ia tunjukkan lewat dramanya, pasti akan membuat Anda terkagum -kagum. Sepanjang karier nya Anda bisa simak beberapa sinopsis atau trailer drama film yang diperankan oleh IU, ada drama romantis, horor, sedih, humor, petualangan sampai dengan fantasi. Hayo kalo kamu lebih suka yang mana?


Nah, untuk pasangan aktor yang berkesempatan untuk bersanding di drama bersama IU, tidak main -main adalah yang memang terbaik. Diantaranya adalah Soo Jong Ki, Lee Joon Gi, Kim Soo Hyun, Lee Hyun Woo, Wooyoung 2PM, Jo Jeong Suk, Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo dan masih banyak lagi deretan pria -pria tampan lainnya. Mereka semuanya berhasil membangun chemistry yang apik satu sama lain di dalam drama. Bahkan beberapa diantaranya sempat digosipkan berpacaran loh. Sebut saja namanya adalah Lee Joon Gi, berkat film "Scarlet Heart" mereka seperti sedang menjalin cinta lokasi. Wah ini sih karena banyak penonton terbawa suasana alias baper ya. Bahkan para penggemar beranggapan IU sangat serasi dengan pasangannya itu dan ingin menjodohkannya.

Nah, sebaiknya Anda jangan lewatkan keseruan dari masing -masing drama dari IU. Khususnya buat kalian yang mengidolakan artis cantik berwajah kecil ini. Sebab, walaupun mungkin film drama tersebut sudah tayang lama sekali di tahun -tahun sebelumnya tapi lihat saja, selalu film IU banyak dicari dan di tonton, Drama yang ia mainkan memang sangat sayang untuk dilewatkan di setiap episode nya. Mau tahu apa saja drama film IU yang paling recommended untuk kamu totnton, nah sebagai berikut sudah tersedia untuk Anda berbagi informasi terlengkapnya. Mari kita lihat.

DERETAN FILM DRAMA IU TERBAIK SEPANJANG MASA

1. Dream High (tahun 2011)


Nah, Film drama yang pertama sebagai debut IU dalam dunia akting adalah "Dream High" yang mulai dirilis pada tahun 2011. Film ini sendiri menceritakan tentang perjuangan yang dilakukan oleh siswa dari sekolah seni untuk bisa debut sebagai penyanyi terkenal. Nah, nama IU di film ini adalah Kim Pil Sook yang memiliki talenta bersuara emas namun tubuhnya super gemuk. Karena terkendala di tubuhnya inilah, Kim Pil Sook rela menjadi bahan percobaan oleh teman nya yang lainnya.

Sampai pada akhirnya ia jatuh cinta pada murid populer dari sekolah itu juga bernama Jason, ini diperankan oleh Wooyoung 2PM. Ia membantu Kim Pil Sook untuk melakukan diet ketat dalam kurun waktu 200 hari. Sukses menjadi kurus dan cantik, akhirnya membuat mereka berhasil debut sebagai penyanyi terkenal, lalu bagaimana dengan lika -liku yang ia jalani selama diet? bagaimana akhir cintanya? Selengkapnya Anda bisa saksikan di filmya ya..

2. You're The Best, Lee Soon Shin (tahun 2013)


Usai sukses membintangi film Dream High pada tahun 2011, selanjutnya pada tahun 2013 IU kembali beradu akting dalam drama populer berjudul You're The Best, Lee Soon Shin. Nah, berbeda dengan drama sebelumnya, dalam drama ini IU berperan sebagai seorang anak bungsu bernama Soon Shin, ia memiliki 2 kakak namun ketika ayahnya meninggal membuat perekonomian di keluarga mereka menurun dan terasa sulit. Untuk membantu keluarga nya Soon Shin berjuang untuk bisa bekerja paruh waktu di restoran milik Joon Ho yang diperankan oleh Cho Jung Seok.

Joon Ho adalah pria yang dingin dan sombong. Hingga pada suatu hari ia di tantang untuk menjadi artis terkenal oleh mantan pacar dari Joon Ho. Nah dari perjalanan karier yang ia peroleh, Soon Shin menerima banyak sekali masalah mulai dari keluarga, senior artis dan lain sebagainya. Namun, karena kepribadiannya yang apa adanya dan biasa saja mampu mengambil hati dari CEO Shin Joon Ho.

3. Bel Ami (tahun 2013)


Setelah selesai memerankan tokoh sebagai Lee Soon Shin, di tahun yang sama juga IU kembali mempersembahkan aktingnya yang berbeda dalam drama film berjudul Bel Ami tahun 2013. Dalam drama ini IU berperan sebagai wanita dengan nama Kim Bo-Tang yang adalah wanita aneh dari desa. Dalam fil ini ia jatuh cinta kepada pria super keren dan ganteng bernama Dokgo Ma-Tae yang diperankan oleh Jan Geun Suk. Pria ini memiliki sifat yang ambisius untuk mempunyai banyak uang. Sampai pada akhirnya ia mempunyai misi untuk menaklukan hati 10 perempuan kaya raya dari keluarga kaya. Kim Bo-Tang muncul secara diam -diam membantu Dokgo Ma-Tae meskipun ia juga berusaha mengejar cinta dari Dokgo Ma-Tae.

4. The Producers (tahun 2015)


Dua tahun tidak berakting setelah drama terakhirnya pada tahun 2013 yakni Bel Ami, maka pada tahun 2015 IU kembali dengan serial drama terbarunya bernama The Producers. Adegannya dalam film ini adalah ia berperan sebagai Cindy yang adalah penyanyi terkenal. Namun, ia terlihat sangat dingin dan sombong kepada orang lain. Di balik itu semua, pada dasarnya sangat cinta mati pada seorang producers junior bernama Baek Seung Chan yang diperankan oleh Kim Soo Hyun.

Sayangnya cindy harus mengalami yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Sang produser malah memiliki perasan terhadap seniornya di stasiun TV bernama Tak Ye-Jin yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Namun, dari pihak Tak Ye-Jin sendiri ia memendam perasaan terhadap sesama produser senior sekaligus yang menjadi sahabatnya bernama Ra Joon-Mo yang diperankan oleh (Cha Tae-Hyun). Jika Anda menontonnya ini bisa jadi mengisahkan cinta yang begitu pelik ya?

Selain dari kisah cinta, Cindy juga harus berjuang mempertahankan kariernya dari CEO agensinya sendiriyang menginginkan cindy tersingkir dan menggantinya dengan posisi orang baru sebagai penyanyi. Menariknya lagi Anda akan disuguhkan peran dari berbagai artis papan atas lainnya seperti Park Bo Geum, Lee Seung Gi, Jisoo Blackpink sampai dengan personil Girls Generation loh. Cocok sekali bagi kamu yang menyukai artis -artis dalam grup nyanyi.

5. Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo (tahun 2016)


Kalau pada deretan drama diatas sobat melihat IU main dalam dunia modern, nah berbeda dengan film drama yang satu ini. Kali ini di Film drama Scarlet Heart Ryeo Iu akan beradu akting dengan adegan latar belakang kerajaan. Dalam drama ini awalnya IU akan berperan sebagai sosok gadis berusia 25 tahun yang sedang patah hati dalam kisah hidupnya yang modern. Dalam nama ini ia memiliki nama Hae Soo.

Saat ketika sedang meratapi cintanya yang kandas, Hae Soo tenggelam di sebuah danau. Pada saat itulah ia kembali dan terperangkap dalam Dinasti Goryeo. Di masa itu ia bertemu dengan pangeran keempat yang bernama Wang Soo yang diperankan oleh Lee Joon Ki. Dalam drama yang satu ini nantinya  Anda akan menjumpai artis papan atas terkenal seperti Seohyun Girl Generation, Jisoo Blackpink, Kang Ha Neul, sampai dengan Baekyun EXO. Yuk tonton mereka dalam keseruan drama ini!

6. My Mister (tahun 2018)


Selanjutnya, film yang berhasil mencuri banyak perhatian adalah My sister pada tahun 2018. Berkat akting yang kembali memukau dari IU, Membuat nya sukses dalam memerankan drama yang satu ini sebagai perempuan bernama Lee Ji An yang hidup dengan seorang nenek yang sakit -sakitan ditambah lagi dengan hutangnya yang besar. Kondisi ini membuat hidupnya begitu terasa berat dan membuatnya menjadi wanita yang pendiam dan dingin kepada orang lain. Apapun Ji An lakukan untuk bisa mendapatkan uang. Sampai akhirnya ia jatuh cinta dengan Park Dong Hoon dan pertama kalinya pada akhirnya bisa mempercayai orang lain.

7. Hotel Del Luna (tahun 2019)


Nah, baru -baru ini drama yang masih fresh dan segar yang masih kita tunggu penampilan di setiap episodenya adalah Hotel Del Luna. Ini adalah film yang dapat dikatakan sebagai pengganti Arthdal  Chronicles yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 07 Juli 2019. Dalam drama ini IU akan ditemani oleh seorang aktor muda dan ganteng bernama Yeo Jin Goo dan akan tayang mulai 13 Juli 2019 kemarin di tvn. Untuk kisahnya Anda akan dibuat berbeda dengan penampilan IU dari sebelumnya. Sebab di drama ini IU Memerankan Jang Man Wol sebagai pemilik hotel untuk para hantu karena dulunya pernah melakukan kesalahan yang besar.

Sementara Ku Chan Sung yang diperankan oleh Yeo Jin Goo merupakan manager dalam hotel tersebut karena peristiwa yang tidak terduga. Hotel del luna ini sendiri adalah hotel yang merupakan hotel yang telah lama berdiri dengan penampilan yang kuno, elegan dan mewah yang letaknya di pusat kota seoul. Dan tamunya memang adalah khusu untuk para hantu. Di drama ini Anda akan serasa menonton film horor, humor, fantasi, romantis menjadi satu dalam satu drama.

Uraian diatas adalah daftar judul -judul film drama yang diperankan IU sebagai tokoh utamanya. Anda bisa pilih dan nonton baik hanya sendiri, bareng doi atai pacar, sahabat, kerabat dan keluarga Anda. Berbagai tempat download film drama ini juga banyak tersedia aplikasi nonton film loh. Jadi apabila kalian kesusahan dalam mengunduh drama korea di Internet silahkan untuk kunjungi aplikasi atau situs web khusus nonton drama. Sebagai contoh aplikasi yang terkenal adalah Netflixe dan Viu. Biasanya aku juga pakai aplikasi tersebut untuk cari drama yang kita mau dan lihat referensi drama korea terbaru yang baru dirilis.

Mungkin kamu juga suka baca :

Kumpulan Film Barat terbaru yang akan tayang tahun ini

Ayo, tunggu apalagi.. Segera tonton film drama pilihanmu secara nyaman ya. Jangan lupa simak drama terbaru dari IU yang baru saja tayang pada bulan Juli 2019 kemarin berjudul Hotel Del Luna bersama dengan deretan artis terkenal yakni Yeo Jin-Goo. Saksikan tayangan episode terbarunya setiap hari sabtu dan minggu di TVN! Sekian informasi yang dapat di berikan, semoga bisa membantu dan menambah referensi stok drama yang ingin kamu tonton sekarang. Jangan lewatkan juga berbagai drama menarik sepanjang sejarah di Kumpulan Drama Korea Terbaik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel