Kumpulan Ucapan Selamat Hari Perdamaian Dunia terbaru yang menyentuh hati

Pada tanggal 21 September kita pasti mengingatnya sebagai Hari Perdamaian di dunia. Menurut Anda Apakah penting kita memperingati Hari Perdamaian skala international itu? Jawabannya sudah pasti tentu saja bukan? Nah, mengingat pekan penyambutan Hari International ini, kita ingin memeriahkannya sebaik mungkin. Pertama -tama mari kita perhatikan dan mengenal lebih dekat Apa itu Hari Perdamaian Dunia? Apa pengertiannya? Bagaimana latar belakang dan sejarahnya? atau apa makna dan pentingnya untuk kita masing -masing, organisasi kelompok atau bahkan dalam kehidupan masyarakat?

Yup, Hari Perdamaian dunia yang diperingati tanggal 21 September setiap tahunnya ini adalah satu hari penting yang merupakan Peringatan didedikasi untuk perdamaian dunia, dan secara khusus diperingati dengan tujuan demi berakhirnya perang dan kekerasan yang ada di muka dunia ini. Sejarahnya sendiri di awali dari Hari Perdamaian Dunia yang di tetapkan pada sidang umum Persatuan Bangsa -Bangsa (PBB) pada tanggal 28 September 2001 yang kemudian disetujui oleh resolusi Nomor 55/282. Dimana Badan Dunia tersebut telah menganjurkan kepada semua pihak yang terkait untuk segera menyelesaikan konflik atau masalah yang terjadi secara damai dan melalui dialog secara terus menerus.

Mengapa Hari Perdamaian dunia ini menjadi suatu yang penting? Ya, ditetapkannya Hari Perdamaian Internasional ini sendiri dilatarbelakangi oleh beberapa faktor. Sebagaimana yang telah kita lihat di berbagai belahan bumi ini, dimana -mana ada saja tindakan kekerasan dan konflik pengancaman sehingga mendorong hancurnya pilar-pilar dari solidaritas kemanusiaan. Maka, oleh karena itu berbagai upaya untuk menjaga perdamaian pun sudah dilakukan dengan menekankan pentingnya pendekatan-pendekatan dengan baik berupa dialog antar kelompok yang sedang bertikai, namun pada kenyataannya belum mencapai hasil sesuai dengan harapan.

Setelah menyimak sekilas uraian diatas, bagaimana menurut Anda? Kita tentunya ingin sekali tujuan dari Hari Perdamaian dunia ini terwujud di dalam lingkungan masyarakat indonesia maupun secara international. Kita ingin mendukung hal positif ini untuk kepentingan bersama. Pekan Hari Perdamaiana dunia ini kita ingin berbuat sebisa nya untuk berpartisipasi secara aktif. Bagaimana caranya? Yaa, salah satu cara baiknya adalah dengan memberikan kata ucapan yang membina dan menguatkan satu sama lain. Selengkapnya Anda bisa simak pada uraian di bawa ini berupa kumpulan Ucapan selamat hari perdamaian dunia terbaik. Cekidot.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Perdamaian Dunia terbaru 


Selamat Memperingati Hari Perdamaian Dunia. Kini kita sudah sampai di tahun 2019, bulan september ini kita bersama -sama memeriahkan hari penting ini kembali. Tahu kah anda? Inilah moment kita untuk saling mengingatkan kepada masing -masing tentang tujuan kita semula mewujudkan Perdamaian antara semua pihak. Bukan dengan kekerasan melainkan dengan kepala dingin dan bijaksana. Welcome 21 September 2019.

Pada hari ini, 21 September 2019 mari masyarakat dunia kembali kita suarakan perdamaian dunia dimana tidak akan ada peperangan, permusuhan, masalah atau konflik apapun di belahan bumi ini. Kita adalah masyarakat dengan sebuah kerinduan yang mendambakan adanya kedamaian dan keamanan terus menerus walaupun pada kenyataannya harapan itu masih jauh dan angan-angan. Selamat Hari Perdamaian International.

Wahai sobatku, Generasi muda inilah yang memegang peran cukup penting dalam proses untuk mewujudkan perdamaian dunia Internasional. Dimulai dengan hal yang kecil seperti setidaknya menciptakan perdamaian di lingkungan mereka sendiri adalah suatu hal yang baik. Mari kita terus berikan dukungan dan semangat menjaga perdamaian. Selamat memperingati Hari Perdamaian dunia.

Walaupun kita sendiri melihat bahwa beberapa negara belum bisa hidup sepenuhnya dalam kedamaian dan ketentraman antara satu sama lain. Oleh karena itu, tetaplah selalu waspada dengan apapun dentuman senjata yang berbunyi di setiap detiknya. Harapan kita adalah semoga hari perdamaian ini tidak hanya bisa kita rasakan setiap tanggal 21 September saja, melainkan setiap hari untuk semua anak-anak, wanita dan laki-laki di dunia. Selamat Hari Peringatan Perdamaian Dunia!

Mari kita menyambut Hari Perdamaian dunia pada tanggal 21 September 2019 dengan sukacita. Kita mengharapkan yang terbaik untuk kehidupan berbangsa dan bernegara. Walaupun sepenuhnya perwujudan dunia yang damai dan tentram belum terwujud, kita terus menyuarakannya sebagai ungkapan rasa kemanusiaan terhadap mereka yang ditindas dan mengalami tindak kekerasan. Selamat Hari Perdamaian dunia.

Inilah Uraian singkat informasi yang membahas seputar Hari Perdamaian dunia international pada tanggal 21 September mendatang. Kita sudah membahas mencangkup Pengertian, artinya, latar belakang dan sejarah, makna dan arti penting, kemudian dilengkapi kata -kata ucapan selamat memperingati Hari Perdamaian dunia. Bagaimana menurut Anda? Sudahkah Anda mendapatkan informasi yang Anda cari? Jika kumpulan ucapan tersebut belum cukup silahkan untuk berkreasi secara kreatif membuatnya sendiri dengan menjadikan ucapan tersebut sebagai contoh dan referensinya saja.

Baca Juga :

Anda bisa merangkai beberapa kata yang menyentuh hati kepada orang lain mengingat Hari peringatan perdamaian sedunia ini. Anda bisa membuat sebuah kartu ucapan atau gambar ucapan yang menarik dan unik. Dengan demikian kita sudah berbuat sebisanya untuk merayakannya dan memperlihatkan bahwa kita semua adalah masyarakat yang cinta damai. Anda bisa ikut memeriahkan Hari perdamaian ini di berbagai jejaring sosial yang tidak ketinggalan informasi  terbaru seperti di Facebook, line, twitter, instagram dan lain -lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat memperingati Hari perdamaian dunia tahun 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel