Kata -Kata Penyemangat Sidang Skripsi lucu sebagai motivasi

Mahasiswa, mungkin apabila hanya dipandang sebelah mata, Mahasiswa ini sendiri tidak memiliki beban ya. Mungkin mereka hanya belajar, mengerjakan tugas, mengikuti berbagai kegiatan dan lain sebagainya. Namun, pada kenyataannya tidak seperti ini guys.. Apabila anda bukan seorang yang sedang menjalani proses kuliah, pasti tidak mengetahui proses jatuh bangunnya mereka. Mungkin perjuangan belum terlihat ketika awal masuk di perkuliahan seperti semester 1 dan 2, lalu bagaimana selanjutnya? Perjuangan akan terus memuncak sampai pada penyusunan skripsi. Apakah kamu adalah seorang pejuang skripsi sekarang? Langkah bagus sudah memasuki tahap ini, tinggal selangkah lagi anda mampu melewati masa -masa penuh kerja keras. Masih kah anda semangat?

Semangat dalam diri ini yang perlu dijaga. Untuk bisa tetap berfikiran positit, optimis menggapai tujuan memang perlu motivasi dan dorongan untuk sukses dalam sidang skripsi kali ini. Tidak peduli kamu berasal dari universitas mana, fakultas apa atau jurusan apa, setiap bidang punya kesulitannya masing -masing. Namun, sebagai mahasiswa kelas akhir semangat pantang menyerah adalah hal yang penting. Bagaimana ya caranya tetap semangat meskipun belum kunjung selesai skripsi? Tenang, jangan khawatir. Sebaiknya anda harus menyimak Kumpulan kata penyemangat yang akan diulas dibawah ini.

Kita tidak mengharapkan adanya sifat putus asa dalam diri Mahasiswa. Apalagi sampai depresi karena tugas skripsi atau tugas belajar yang lainnya. Sehingga mungkin mengakibatkan kegiatan kampus, dosen, teman -teman menjadi tidak sebaik awal masuk kuliah. Bahkan pikiran yang harus dihindari adalah berhenti kuliah saja. Perlu di ketahui jangan sampai begini ya, karena dengan mampunya anda menjalani masa perjuangan kuliah adalah bekal kamu untuk lebih siap menjalani kehidupan kedepannya dalam hal pekerjaan dan karir kamu itu. Semoga kata -kata penyemangat sebagai motivasi para mahasiswa yang sedang berjuang skripsi ini bisa membantu dan bermanfaat hingga membuat kamu sukses. Selengkapnya sebaiknya langsung saja kita simak uraiannya di bawah ini. Cekidot.

Kata -Kata Penyemangat Sidang Skripsi lucu sebagai motivasi 

Skripsi itu tidak akan selesai apabila kamu hanya memikirkannya saja. Ayo sobat take action! Jangan menjadi pemalas dan penakut. Karena sebenarnya ada harapan besar orangtua di atas pundak mu itu. Semangat pejuang skripsi!

Kamu itu adalah MAHA-siswa atau KERDIL-siswa sih sebutannya? Masa menghadapi sidang skripsi ini saja gugupnya bukan kelewat main. Cukup tenang, keep calm dan belajar saja untuk hal-hal baru itu, Hal ini bisa mengantisipasi pertanyaaan "nyeleneh" dari dosen penguji.

Semangat skrisi dan tugas akhirnya sayang. Buat kamu yang jauh disana, jangan lupakan ada sosok yang menantimu selepas menyandang gelar sarjana ya. Disini aku selalu mendukung dan menantimu…

Teruntuk diriku sendiri yang sekarang ini sedang berjuang dan terus berjuang, menyelesaikan yang namanya skripsweet sebagai pejuang gelar sarjana. Tolonglah, ayolah… Jangan ada kata NANTI SAJA.

Hmmm.. Kesimpulan sudah, revisian sudah, jilid juga sudah, tinggal sidang skripsi lagi. Semangat broo dan sistahhh! Berfikir optimis dan positif..

Sidang skripsi itu adalah ajang menguji kita akan kekuatan dan konsistensi ilmu yang sudah dipelajari selama ini. Jadi jangan takut, wahai teman-teman. Mintalah pertolongan kepada Tuhan, jangan lupa juga berdoa sebelum menyajikan presentasi nanti ya! Insyaallah berkah..

Proses pembuatan skripsi itu seharusnya bisa dinikmati dan dijalani dengan baik karena setiap kata dalam lembaranya sangat sarat akan makna ‘perubahan’. Semangat terus sobat –sobat ku..

Kamu perlu tahu, dosen Penguji juga hanyalah Manusia Biasa. Jangan takut, jangan kaku atau grogi, bawa saja Rileks dan buktikan kepada mereka bahwa skripsi mu layak untuk di pertahankan oleh mereka!

Jangan mudah menyerah dengan para dosen penguji. Mereka hanyalah manusia biasa juga, yang sama -sama makan nasi kok! Bedanya kamu makan nasi putih, mereka punya sejuta nasi hat untuk mu! Semangat....

Semangat skripsi nya dong guys, Kamu tidak bisa bergerak selemah ini. Ingatlah, bahwa menghadapi hari esok akan lebih penuh tantangan, tersenyumlah kawan! Ayo bangkit dan kerjakan revisianmu itu. Keep Fighting.

Pernah kah kamu merasakan kesan cinta pertama? Anggap saja skripsi seperti cinta pertama mu itu. Susah untuk dilupain, dan selalu saja membuat kangen. Makanya kamu perlu untuk mengerjakannya, supaya pada akhirnya cepat selesai..

Skripsi itu disamakan seperti cinta, walau kadang sering membuat tangis karena tersakiti, kita akan tetap berusaha bertahan dan setia karena kita tahu semuanya akan memiliki akhir yang bahagia.

Sedang kebut- kebutnya skripsi, jadi tidak bisa diganggu untuk saat- saat ini. Maaf ya, sidang skripsiku ini lebih penting ketimbang hang-out bersamamu. Maaf juga, ini kulakukan untuk masa depan kita!

Mahasiswa di tingkat akhir, mana suaranya??  Kita ada pada tahap ini, karena sudah menjalani berbagai semester dengan penuh suka dan duka. Janganlah rusak perjuanganmu hanya dengan rasa malas sesaat saat menghadapi revisian dan sidang skripsimu.

Pas disakitin mantan kamu tetap kuat, bukan? Nah, masa kuliah tinggal menyelesaikan skripsi dan menjalani ujian komprehensif saja tidak akan kuat. Kamu itu bagaimana sih? Mana yang lebih penting hayoo?

Haloo sobatku, Sudah mengerjakan revisian skripsi mu hari ini? Ayo dong semangat pantang menyerah! Hadapi sidang skripsi dengan penuh senyuman dan tawa. Kamu suka dengan tantangan bukan?

Mari kita menggarap skripsi dan lalui sidang komprehensif dengan kelulusan yang lancar dan mulus. Jangan ada kata kegagalan di antara kita masing -masing. Ayo belajar dan tekun lah mempelajari materi skripsimu sobat ku.

Inilah uraian lengkap seputar kata -kata yang bisa buat semangat mu dan teman -teman mu balik lagi. Beberapa kata -katanya adalah kata -kata lucu yang bisa buat ketawa, kata bijak bak kata -kata mutiara kehidupan, kata -kata puitis yang bisa menyentuh hati, dan yang terpenting kata motivasi dan kata penyemangat untuk para mahasiswa. Apabila kamu merasa ucapan tersebut dapat bermanfaat juga untuk orang lain, mari kita saling berbagi hal yang positif dan membina satu sama lain khususnya antar mahasiswa di kampus yang sedang berjuang dalam hal yang sama.

Baca juga article serupa di :

Entah kamu akan berbagi dengan teman, kakak, adik, keluarga, sahabat, bahkan pacar atau kekasihmu juga bisa, atau sebagai media caption atau status di media sosial juga bisa. Misalnya kamu bisa berbagi untuk status di facebook, line, whatsapp, tweet di twitter, caption atau dm instagram dan masih banyak lagi. Apabila kamu lebih kreatif lagi, kamu bisa kreasikan melalui kartu ucapan atau gambar ucapan dengan memanfaatkan gambar dan kreasi tulisan bagus. Menarik bukan? Silahkan untuk mencoba, sekian informasi dari talitashare.com jangan lupa mampir lagi ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel