-->

Kumpulan kata selamat datang bulan desember dengan quotes lengkap

Bulan desember telah tiba. Kita sudah sampai dipenghujung tahun ini dan sebentar lagi akan bersiap siap untuk menyambut awal tahun yang baru. Berbagai peristiwa penting juga terdapat di bulan ini seperti hari raya besar natal, hari ibu, hari Aids sedunia, hari nusantara, hari hak asasi manusia, anti korupsi dan masih banyak lagi penanggalan dan hari penting selama bulan desember.

Mungkin ada dari antara kamu yang sedang menunggu datangnya bulan terakhir dalam satu tahun ini ya? Entah kamu punya keistimewaan sendiri di moment itu. Misalnya kamu mungkin berulang tahun di bulan desember, hari wisuda, anniversary pernikahan, tanggal jadian sama pacar atau kekasih, ulang tahun orang yang kamu kasihi seperti pacar, kekasih, suami, istri, keluarga, ayah, ibu, kakak, adek, kerabat, teman, sahabat, rekan sekolah, rekan kerja dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk menyambut hari spesial itu di bulan desember ini kamu perlu suatu hal yang istimewa juga.

Hal -hal yang bisa kamu lakukan untuk menyambut bulan desember ada banyak sekali. Salah satu terfavoritnya adalah mengucapkan harapan, wish, keinginan, cita -cita kamu untuk bulan desember ini. Tentunya doa adalah hal yang patut kamu panjatkan untuk memulai kehidupan yang lebih baik lagi atau sebagai awal persiapan mu untuk menyambut tahun baru di akhir tahun tersebut.

Mungkin kamu sudah banyak melihat atau membaca berbagai kata mutiara, quotes, kata bijak dan jenis lainnya untuk bulan desember. Tapi disini talitashare.com senang untuk berbagi hal positif ini, yakni seputar Kata ucapan selamat datang bulan desember sebagai bulan favoritmu.

Ungkapan welcome desember ini merupakan wujud apresiasi kita terhadap kebahagiaan menyambut bulan yang baru. Sebenarnya berbagai kata manis, puitis lucu, romantis untuk bulan 12 ini bisa di kreasikan menjadi macam -macam jenis kartu ucapan, gambar ucapan yang bisa anda buat menggunakan aplikasi photoshop, corel draw, photogrid, photoeditor dan lain sebagainya semenarik mungkin. Dan tentunya dilatar belakangi dengan gambar/picture yang unik, bagus dan keren. Maka, tanpa basa-basi lagi selengkapnya kita akan bahas pada uraian sebagai berikut. Cekidot.

Kumpulan kata selamat datang bulan desember dengan quotes lengkap

Bulan desember kali ini memberikan kita harapan yang baru. Persiapan untuk awal tahun baru yang penuh dengan pengharapan. Semangatlah sobat untuk menggapai tujuan perjalanan kita masih panjang. Bulan desember ini lah saatnya untuk satu langkah lebih maju. Welcome desember..

Dunia tempat kita sekarang berpijak adalah seperti lautan yang sangat luas. Kita hanya lah sebagai kapal yang berlabuh dimana banyak kapal karam di sana. Untuk bisa selamat kita hanya perlu muatan taqwa dan iman. Percaya dan yakinlah kita bisa menjadi pribadi lebih baik lagi di bulan desember ini. Selamat datang bulan desember.

Hari yang ditunggu telah tiba, kini sudah saatnya kita menyambut bulan yang istimewa yakni desember. Satu hari penting untukmu adalah penting untukku juga. Semoga selalu berbahagia dan kita sama -sama ucapkan selamat datang bulan desember. I am ready to all. Ahhhsiiaapp..

Hal yang indah belum tentu itu sempurna. Namun, Masa depan adalah milik seseorang yang mempunyai mimpi indah dan ingin mewujudkannya. Semua orang punya keindahan sendiri -sendiri namun tak semua orang tahu dan mengerti. Maka, kamu bisa buat keindahan itu terlaksana di bulan desember yang istimewa ini. Welcome december.

Menjadi manusia yang sejuk di setiap suasana bahkan panas sekalipun adalah hal yang sangat baik. Menjadi manis di saat pahit. Selalu dan tetap merasa kecil meskipun telah besar. Bisa bersikap tenang dalam keadaan kacau dan bergemuruh. This good. Semoga akan seperti ini di bulan baru desember. Welcome desember.

Mulai lah hari hari mu di bulan desember ini dengan sebuah target yang baik. Jangan lupa pancarkan wajah bahagia dan ceria di setiap pagi hari nya. Berdoa terlebih dahulu memohon yang terbaik untuk bulan desember ini kepada Tuhan. Niscaya kita bisa melewati apapun itu dengan luar biasa. Selamat datang bulan desember.

Apabila kita mengingat hal hal lalu yang buruk baik tingkah laku dan perkataan yang menyakiti hati kita itu sama sekali tidak berguna. Maka sebaiknya, jangan lagi menatap kebelakang, tegakkan kepala mu untuk menyongsong bulan baru selama desember. Semoga kita semua bisa menjadi lebih baik lagi. Have a nice december..

Hidup ini akan menjadi kebosanan apabila kita terus memandangnya dengan kacamata buram dan kotor. Bersihkan lah pandangan mu terlebih dahulu, dan lihatlah banyak hal indah diluar sana. So tunggu apalagi, lakukanlah apa yang belum pernah kamu lakukan dan nikmati hidup ini. Enjoy desember guys..

Hidup ini adalah pilihan yang harus dengan rela kita jalanin bagaimana pun situasinya. Berfikir positif adalah kunci nya. Apapun yang kita pandang secara negatif tidak akan menghasilkan yang baik namun sebaliknya. Jadikan desember ini awal kita untuk memperbaiki diri. Welcome..

Dimana pun ada kehidupan di sanalah ada harapan. Ingat lah Desember adalah sebagai penghujung hari yang sebentar akan telah tiba, ayo siapkan tujuan dan target mu mulai sekarang. Bersama kita ubah dunia menjadi lebih indah. Selamat datang bulan desember.

Inilah berbagai ucapan selamat datang untuk bulan desember. Kita menyambut dengan bahagia dan sukacita yang tercermin dalam kata kata yang kita berikan. Dengan siapa saja kita bisa berbagi? Tentunya dengan orang -orang terdekat kita atau disekitar yang merupakan orang yang kita sayang atau menjalin keakraban dengan kita. Mengisi hari -hari dengan hal positif seperti ini dapat menjaga pikiran dan hati kita sehat dan tentunya bisa saling menyemangati dan menghibur.

Baca juga article menarik lainnya di quotes dan ucapan selamat datang bulan :


Anda bisa berbagi hal positif ini dalam berbagai cara unik seperti chat pribadi di whatsapp, messenger, sms, inbox, ataupun untuk status di sosial media yang sekarang sedang banyak di gunakan oleh orang -orang di semua kalangan dan mungkin anda juga menggunakan salah satunya misalnya facebook, instagram, line, twitter, Wa dan lain -lainnya.

Semoga dengan adanya informasi update dan terbaru ini bisa turut membantu sobat dan memberi manfaat bagi anda yang sedang memerlukan informasi serupa. Nantikan article menarik lainnya di talitashare.com yaa. Apabila ada kritik dan saran kita bisa sharing bareng lewat contact di bio blog ini. Sekian informasi yanh bisa diberikan. Thank you guys!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel