Pantun Romantis bangunin Sahur buat pacar yang bikin baper

Ramadhan telah tiba, persiapan untuk berpuasa akan mulai dijalani oleh semua umat muslim di seluruh dunia. Kegiatan sahur, buka puasa, sholat taraweh adalah hal yang paling ditunggu selama bulan ini sampai pada hari kemenangan itu tiba. Nah, tentunya Ramadhan kali ini akan menjadikan banyak moment spesial untuk anda. Semisal membuat moment istimewa dengan keluarga, kerabat, saudara, kakak, adik, teman, sahabat atau bahkan pacar. Hal kebersamaan apa yang akan anda buat? Nah, membuat hari hari spesial dengan orang yang anda sayangi tidak harus yang mewah, anda bisa tunjukkan perhatian lewat aktivitas sehari -hari saja.

Terkhususnya bagi anda yang sudah memiliki kekasih, suami, atau istri dengan kata lain pasangan hidup, pasti akan sebisanya membuat hubungan yang baik diantara kalian pada bulan puasa kali ini. Salah satu tips dan saran menarik untuk dicoba adalah mengungkapkan perhatikan dengan untaian kata -kata dalam sebuah pantun yang romantis. Hal tersebut bisa kita mulai dengan membangunkan ia sahur. Pernah terfikirkan sebelumnya untuk menggunakan cara ini?


Selain menjalin keakraban satu sama lain, membangunkan kekasih untuk sahur adalah sebuah ibadah juga loh. Ini disamakan kita saling mengajak dalam kebaikan bukan? kalau biasanya menggunakan kata kata ucapan romantis, lucu, menyentuh hati, puitis, humor, jenaka dan lain sebagainya, lebih unik lagi sekarang kita bisa coba menggunakan sajak pantun. Isinya bisa dikreasikan seromantis mungkin sehingga bisa membuat pasangan kamu akan merasa dihargai bahkan baper dengan kata -kata mu tersebut. Kamu tidak pandai dalam berpantun atau membuat pantun sendiri? Nah, jangan khawatir sobat. talitashare.com akan sediakan jawabannya untuk kamu. Sebagai berikut akan dijelaskan atau dipaparkan macam -macam pantun bangunin sahur pacar terfavorit patut untuk dicoba. Kamu bisa pilih dan simak mana yang menurutmu cocok dan gunakan. Selengkapnya kamu bisa cek pembahasannya di bawah ini.

Pantun Romantis bangunin Sahur buat pacar yang bikin baper

Pagi ini ibu masak tahu juga masak jamur
Bumbunya di tambah garam dan merica
Kuucapkan untukmu selamat menjalankan sahur
Dan selamat menunaikan ibadah puasa

Sang kakak terbangun ketika akan tidur
Padahal tidurnya enak di kasur
Sayang sebelum waktunya imsak aku menegur
Ayo. Jangan lupa untuk sahur

Islam adalah sejatiku dan agamaku
Aku menyukai membaca alquran
Dari hati terdalam ini untuk orang kurindu
Selamat menjalankan ibadah puasa

Ibu kepasar mau banyak belanja
Belanja makanan sayur juga ikan
Buat engkau yang selalu kucinta
Selamat menunaikan ibadah puasa selama ramadhan

Sebelum waktu imsak jangan lupa kita makan
Enaknya makan sahur ini bersama keluarga
Dengan senyuman manis kuucapkan
Sayang selamat sahur dan berpuasa yaa..

Malam jumat suami baca yasin
Sudah baca hilang rasa sedih
Atas semua doa kuucapkan amin
Selamat berpuasa juga dan terima kasih.

Mentari pagi ini begitu sangat bercahaya
Kembali menerangi luasnya alam semesta
Setulus hati ini kubalas dengan doa
Semoga puasa kita berdua berlimpah pahala

Baca juga article menarik lainnya di Pantun lucu ibadah puasa menahan lapar

Makan nasi sehat di tambah sayur juga lauknya
Walaupun makanan sederhana namun enak
Pujaan hati selamat menikmati sahur juga
Semoga kita berdua di ridhoi untuk bersama kelak

Suara adzan begitu menggema
Pertanda bahwa sholat telah tiba
Untuk seseorang yang ada disana
Ayo sahur kita sama sama puasa

Daripada ke toko mending kepasar belanja
Sampai sana lupa bawa semua uang
Senang hati ini ku ingin membalasnya
Selamat sahur juga untukmu sayang

Uraian diatas adalah kumpulan pantun selama bulan ramadhan khususnya buat kamu yang ingin berbagi hal positif untuk orang lain. Umumnya membangunkan orang dilelapnya tidur itu susah ya, tapi yakin saja dengan mengirimkan pesan singkat untuk pacar kamu ini bisa buat dia mengerti akan pentingnya sahur. Tahun ini bersama sama kita memeriahkan hari raya puasa dan lebaran dengan hal hal yang berguna. Bahan ini bisa kamu gunakan dalam berbagai hal situasi misalnya untuk saran beebagi di status facebook, instagram, line, path, messenger, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Atau buat kamu yang kreatif bisa padukan dengan kartu ucapan atau gambar ucapan. Menarik bukan?Jangan lupa untuk berbagi dengan mereka yang juga membutuhkan informasi serupa. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel