-->

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru

Welcome bulan Mei.. Gak terasa waktu terus bergulir dengan cepatnya sekarang kita sudah ada di penghujung bulan april yapp, dan sebentar lagi akan berganti bulan. Bulan apakah itu? Benar sobat, Ini adalah bulan mei. Siapa diantara kalian yang punya keistimewaan dengan bulan yang satu ini? bulan mei merupakan salah satu bulan yang memiliki keistimewaan tersendiri. Terutama buat kalian yang punya nama "mei", keistimewaan nya pasti terlihat sekali. Misalnya istimewa karena kalian lahir dibulan mei, tanggal jadian, anniversary pernikahan, tanggal wisuda atau bisa juga hari ulang tahun orang terdekat seperti sahabat, kerabat, saudara atau bahkan pacar.

Nah, sesuai dengan judul diatas sobat semua pasti sudah tau kita akan bahas apa, dalam sub judul Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru dibawah ini kita akan ulas Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei apakah yang cocok dan baik untuk digunakan dalam menyambut bulan yang istimewa ini. Namun, sebelumnya talitashare.com senang untuk beritahu salah satu fakta unik mengenai bulan mei, apakah itu?

Bulan Mei sendiri memiliki asal usul nama yang sangat menarik. Tahu kah kamu? Bulan Mei merupakan bulan tercantik dalam satu tahun dan memiliki nama yang berasal dari dewi bangsa yunani kuno yakni dewi "maia". Dewi maia adalah dewi kesuburan dan cantik yang melambangkan kehidupan dan biasanya sering dikaitkan dengan musim semi atau musim bercocok tanam. Kemudian hal lain lagi adalah istilah "May Day". Kalian pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah ini? Yaa, "May Day" Sendiri merupakan istilah yang diberikan untuk menyebut tanggal 01 mei yang merupakan permulaan bulan.

May day dirayakan sebagai hari libur dibeberapa negara secara meriah terutama di bagian eropa dan Amerika. Perayaan ini biasanya terdiri dari banyak festival yang diiringi dengan tarian, pesta, musik, permainan dan juga makanan sebagai ajang untuk memeriahkan hari "May Day". Selain diperingati sebagai may day, pada tanggal 01 mei juga diperingati sebagai hari buruh intenasional. Inilah beberapa hal menarik dari bulan istimewa yakni bulan mei. Mari kita semua sambut awal bulan mei dengan baik. Bagaimana mengekspresikan penyambutan bulan ini? Salah satunya adalah dengan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru sebagaimana yang akan kita ulas pada uraian dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru

 


Kebaikan tidak akan pernah pupus hanya karena fitnah dan isu negatif. Tetap positif dan sambut bulan baru ini. Welcome Mei!

Tuhan itu Esa, dan hamba itu tunduk patuh pada-Nya. Tak layak tuhan-tuhan dijadikan tujuan utama dalam pekerjaan Anda. Jangan pernah UANG menjadi tuhan Anda. Selamat beraktivitas dibulan mei guys..

Bumbu perjalanan kehidupan adalah garam kesabaran, bawang kenikmatan, gula kebijaksanaan, dan penyedap iman yang lezat. Selamat beraktivitas di bulan Mei...

MEI bukan berarti Anda Makan Enak sama bakmI, tapi Mei adalah Melakukan Enaknya kehidupan dengan Inspirasi. Welcome Mei.. Semoga ini awal dari segala kebaikan.

Bila patah hati Anda temu di April maka Mei akan ada kejutan paling membahagiakan bila Anda mempercayainya. Welcome Mei Month..

Orang yang tidak pernah mencicipi Rasa Pahit tidak akan mengenal Rasa Manis. Selamat beraktifitas di bulan mei!

Nada suara yang tidak tepat terkadang melahirkan ketersinggungan Mari jaga hati dan mulut tetap bijaksana. Selamat datang bulan mei!

Tujuan bekerja bulan hanya uang tetapi menjalin teman, merajut kekeluargaan antar sahabat saat bekerja. Selamat bekerja dibulan mei, semoga berkah dan semangat terus guys..

Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu. Ini adalah awal bulan mei, mari ucapkan selamat datang bulan mei!

Siang malam, susah senang dan sempit lapang selalu silih berganti sebagaimana bulan baru kita sambut dengan makna sebuah kehidupan. Selamat Datang Bulan Mei ku..

Sebaik-baik pekerjaan bukan hanya yang selesai tepat waktu tetapi yang mampu memberikan pegaruh kebaikan bagi sekitarnya. Semoga kebaikan ada bersama kita di bulan ini. Selamat datang bulan baru, Yapp, ini adalah bulan Mei!

Meninggalkan bulan lama (April) bukan seperti meninggalkan pasangan kekasih tetapi seperti meninggalkan piring yang sudah kosong dan Mei akan ada hidangan lagi untuk piring yang baru. Selamat datang bulan Mei!

Sekuat-kuatnya seseorang tak akan mampu menghadapi besarnya pekerjaan sehingga seseorang harus bahu membahu bersama-sama menyelesaikannya.Selamat menjalani aktivitas dibulan mei. Mari saling membantu satu sama lain dan tebar kebaikan.

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya. Mari berikan banyak kebaikan di bulan mei!

Orang lain boleh meragukan diri Anda, tapi Anda tidak. Karena tidak ada yang mengenal Anda lebih baik selain diri Anda sendiri. Selamat menyambut bulan mei!

Jangan menyesali kegagalan, tapi jadikan kegagalan sebagai pengingat bahwa kamu belum melakukan yang terbaik. Jangan menyerah! Ingat ini bulan istimewa untukmu...

Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup. Selamat datang bulan mei!

Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berahkir. Selamat menyambut bulan mei sayangkuh!

Jika seseorang telah yakin dan berserah sepenuhnya akan kebesaran Tuhan, maka Tuhan akan membimbing kehidupannya Selamat beraktifitas di bulan mei sahabat!

Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkan kamu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawah kamu. Selamat menjalankan aktivitas dibulan mei!

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama, sesuatu yg berharga tak akan km miliki dengan mudah. Terus berusaha! Awali semangat mu dibulan mei ini. Selamat datang bulan mei!


Bagaimana apakah kalian tertarik untuk coba menggunakan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru seperti beberapa contoh yang telah kita simak? yaa, dengan demikian kita bisa memeriahkan bulan mei ini sehingga tidak terlewat begitu saja. Pada Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru diatas, kalian bisa simak dan pilih manakah yang cocok dan baik untuk sobat gunakan. Namun, apabila sobat mau berkreasi sendiri, bisa gunakan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru diatas sebagai contoh dan referensi saja.

Terima kasih sudah mampir dan baca article ku sampai sejauh ini. Semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat! Mari saling berbagi, yuk share ke teman teman Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru di berbagai sarana yang ada. Misalnya, Media sosial seperti facebook, instagram, line, whatsapp (WA), twitter dan masih banyak lagi.

Sekian ini article dari ku yang bahas Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru. Jangan lupa kritik dan saran kalian ke talitashare.com juga ya, dengan tulis pada kolom komentar dibawah ini. atau kalau sobat punya Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Mei terbaru yang lainnya bisa share dengan cara yang sama juga. Terima kasih sobat semua.

Warm Regards,
talitashare.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel