-->

Kumpulan kata Ucapan Harapan di bulan November terbaik

Akhir dari tahun ini sebentar lagi akan tiba, Tapi bagi sebagian besar orang ada satu bulan istimewa yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Yuup, ini adalah bulan November. Mengapa sebagian besar orang -orang mengistimewakan bulan ini? Pertama, mungkin ada dari antara kalian yang memiliki beberapa hari spesial di bulan ke sebelas dalam satu tahun ini. Misalnya, bulan November adalah bulan kelahiran anda, Ulang tahun sahabat, teman, kerabat atau mungkin keluarga anda, ayah, ibu, mama, papa, kakak, adik, dan lain sebagainya.

Atau hal lain lagi adalah karena hari wisuda atau kelulusan, anniversary pernikahan, tanggal jadian sama si doi ada di bulan November. Wah, Congratulation ya, sekarang tiba saatnya kita menyambut bulan November itu. Memberikan wish atau harapan kita untuk bulan ini. Apa saja kira -kira yang bisa kita doakan ya untuk bulan ini? Sebenarnya ada banyak, termasuk karena satu hari spesial buat anda di bulan November. Mau menyambut bulan baik ini berbeda dari biasanya? Ada banyak cara bagus mengekspresikan sambutan bulan November. Salah satunya yang terfavorit adalah Membagikan Ucapan atau Kata kata penuh harapan anda di bulan November.

Bagaimana ya caranya buat kata kata Ucapan selamat datang bulan November yang bagus dan keren? Sebenarnya nya gampang kok, Anda hanya perlu berkreasi kata kata sedikit, baik itu menggunakan kata lucu, romantis, sedih, menyentuh hati, humor, puitis, layaknya puisi atau pantun dan lain sebagainya itu bisa saja.

Lebih favorit lagi kalau digabungkan dengan kartu ucapan atau gambar ucapan yang diedit memakai aplikasi pengedit gambar dan kata terbaik seperti Corel draw, photoshop, photogrid, photoeditor, dan lain sebagainya. Menarik bukan? Masih bingung gimana buat rangkaian kata nya? Oke, kesempatan kali ini kamu bisa lihat beberapa contoh untaian kata kata untuk menyambut bulan november sebagai bulan favorit mu. Referensi nya ada di bawah ini, mari kita lihat bersama sama apakah ini sesuai dengan yang kamu butuhkan sekarang? Selengkapnya, cekidot..

Kata kata Ucapan Harapan di bulan November terbaik


Apabila anda ingin menjadi seorang yang sukses maka jadilah pribadi yang selalu belajar dari kegagalan terdahulu. Karena tahu kah kamu mengapa dia ada? Karena dia satu -satunya tangga untuk bisa mencapai puncak dari sebuah kejayaan. Jangan takut gagal, Oktober sebagai pengalaman dan november adalah waktunya kita berjuang kembali. Selamat datang bulan November.

Sesungguhnya Tuhan yang maha esa akan selalu ada disamping kita bahkan ia akan menaikkan kelas hidup seseorang apabila kita bisa menguatkan diri dalam menghadapi setiap masalah. Mari bersama kita ucapkan selamat datang Bulan Novenber. Mari mencintai apa yang kita inginkan dan wujudkan apa yang kita cintai itu.

Harapan terbaikku di bulan November ini adalah semoga semua apa yang kita rencanakan dan sgala urusan kita dapat dilancarkan dan dituntaskan bulan ini. Selain itu kita juga dapat diselamatkan dari berbagai kegelisahan hanya karena kemalasan dan kesukaan tentang menunda. Semoga bulan ini membawa kemajuan untuk kita masing -masing dalam menggapai tujuan. Happy November!

Hidup kita ini selalu berjalan dalam waktu. Tidak terasa saja kita sudah memasuki bulan november ini. Untuk menghadapi hari esok kita hanya butuh bersabar dan menjalani nya dengan lapang dada karena sesungguhnya semua yang terikat dengan yang nama nya waktu akan segera berlalu. Jangan lewatkan waktu ini begitu saja, lakukan dengan sebaik mungkin. Welcome November.

Dalam hidup ini, apa tujuan kita sebenarnya ? Bukan kah salah satunya untuk menolong orang lain? Maka apabila kita tidak bisa menolong orang lain. Maka sebaiknya jangan pernah menyakiti hati mereka.  Jadikan bulan november ini sebagai awal untuk kita bisa memperbaiki diri lebih baik lagi.

Hidup itu akan selalu indah. Maka lihatlah Setiap nikmat yang akan membuat kita senantiasa bersyukur setiap waktu. Musibah pun bisa buat kita menjadi manusia yang tegar. Maka jalani apa yang ada dengan sifat -sifat baik mu. Selamat menyambut bulan november.

Tuhan, bisa bantu aku dan kamu dalam mengambil setiap keputusan terbaik dalam hidup. Semoga di bulan November yang spesial ini, kamu bisa menjadi lebih dewasa, karena pekan ini tepatnya umur mu bertambah, aku turut berbahagia untuk mu sayang ku.. Doaku adalah semua impianmu bisa menjadi nyata Amiinn..

Waktu terus bergulir dengan cepatnya tidak terasa besok adalah bulan November, bulan baik yang menjadi saksi cinta kita berdua. Aku ingin terus bersama mu sampai kapan pun itu. Mari kita keang bulan November ini dengan memorial yang indah dan harmonis..

Sahabat ku, kini sudah tiba saatnya kamu menuai keberhasilan dari usaha mu yang begitu keras. Aku turut berbahagia untuk mu, kan kucatat bulan November ini sebagai bulan penting untuk ku, karena di bulan ini ada hari spesial untuk mu. Selamat bulan November Sahabat..

Kekuatan dalam persahabatan adalah kepercayaan satu sama lain dan saling mengasihi. Kini sudah tidak terasa sahabat kita tiba di bulan November. Tepat pertemanan kita semakin lama dan akan semakin kuat. Selamat beraktivitas di bulan November.

Uraian diatas merupakan kumpulan ucapan selamat datang bulan november terbaik. Dengan mengetahui contoh kamu pasti bisa buat moment lainnya. Entah akan kamu bagikan secara perorangan untuk kerabat, sahabat, teman, keluarga dan lain sebagainya atau malahan secara umum dengan menjadikanya status di berbagai media sosial terkenal misalnya facebook, line, whatsapp, instagram, twitter, path dan masih banyak lagi.

Semua tergantung kamu, bagaimana cara terbaik membagikan hal yang positif ini. Nah sekian informasi yang dapat diberikan semoga dengan informasi anda dapat terbantu dan bermanfaat. Nantikan topik menarik lainnya hanya di talitashare.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel