-->

Kata Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Februari Terfavorit

Waktu terus berjalan dengan cepat. Gak terasa kita sudah sampai di akhir bulan januari. Tiba saatnya kita akan menyambut salah satu bulan yang juga spesial bagi kebanyakan orang. Yupp. Setelah membahas Kata -kata Ucapan Selamat datang bulan januari Terfavorit, pada kesempatan kali ini juga talitashare.com akan bahas bersama kawan semua terkait hal yang sama yakni Kata Kata Ucapan selamat datang bulan februari Terfavorit. Siapa yang lahir di bulan ini? Pasti kalian sudah menunggu bulan ini tiba ya?

Nah, sekedar informasi apakah kalian tahu seputar tentang bulan Februari? Sedikit cerita, bahwa bulan februari ternyata memiliki beberapa keunikan dari bulan- bulan lainnya, Apakah itu? Februari sendiri berasal dari bahasa latin yaitu "Februus" yang memiliki arti "Dewa Penyucian". Tahu kah kamu? Mengapa Bulan Februari memiliki tanggalan yang lebih sedikit dibanding bulan lainnya? Ini jawabannya, pada zaman 'Numa Pompilus" Februari berjumlah 28 hari dan pada zaman "julius caesar" bulan februari berjumlah 29 dan 30 hari pada tahun kabisat.

Nah, saat julius caesar digantikan oleh kisar ahustus maka bangsa romawi menyebut bulan agustus dengan sexitilis yang berarti keenam. Kemudian mereka mengubah namanya menjadi "agustus" untuk menghormati pengganti julius caesar itu. Bulan ini dipilih karena kisar ahustus selalu beruntung di bulan sexitilis. Karena ia tidak mau bulannya memiliki jumlah hari yang lebih pendek dari julius caesar, maka ia mencuri 1 hari pada bulan februari dan ini menyebabkan februari berjumlah 28 hari sedangkan agustus berjumlah 31 hari. Menarik bukan?

Hal lain lagi adalah pernahkah kamu berfikir bahwa setiap empat tahun sekali februari memiliki tanggal yang disebut "Kabisat". Apakah kalian tahu apa itu tahun kabisat? Ini adalah Tahun yang bisa di bagi 4  dan dalam satu tahun  berjumlah 366 hari bukan 365 hari. Dan Ternyata Tahun kabisat ini berpengatuh pada penanggalan bulan februari. Mengapa? karena biasanya bulan februari berjumlah 28 hari. Namun, pada saat Tahun Kabisat, Februari berjumlah 29 hari. Jadi kalian bisa nikmatin 29 hari pada bulan februari setiap empat tahun sekali.

Ini dia poin poin menarik tentang bulan februari yang senang talitashare.com bagikan kepada sobat semua. Mengingat bulan februari juga memiliki arti yang penting bagi kebanyakan orang, maka sesuai dengan judul topik yang akan kita bahas, Kata kata ucapan selamat datang bulan februari apakah yang cocok dan bagus untuk kita gunakan sebagai salah satu apresiasi kita menyambut bulan februari? Nah, Sebagai berikut kita akan ulas beberapa contoh kata kata ucapan selamat datang bulan februari terfavorit di bawah ini.

Kata Kata Ucapan selamat datang bulan februari Terfavorit



Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku semua. Selamat Datang Bulan Februari ini kawan. Semoga hari ini menjadi awal yang indah.

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, Selamat Datang Februari ku. Kuucapkan untuk para sahabatku Jangan malas kerja semoga hari ini menjadi lebih baik.

Selamat pagi....
Awali pagimu dengan secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dengan sedikit senyuman, dan
Penuhi hari hari mu mu dengan kebaikan..
Selamat Pagi Februari & Selamat beraktivitas.

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan. Menyambut Bulan yang Spesial untuk kita semua. Welcome Februari!

Sambutlah pagi dgn senyuman,
Tataplah mentari dgn penuh harapan,
Gapailah cinta dgn lapangnya hati,
Semoga pagi ini kamu kan tersenyum dlm menyambut sang surya,
Selamat Pagi Bulan Februari ku, Senang rasanya menyambutmu..

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. Wecome bulan Februari, senang rasanya berjumpa dengan mu di Tahun ini! Aku harap ini akan berakhir dengan sangat berkesan..

Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup kamu. Mari kita buat pengalaman yang mengesankan di bulan Februari ini. Selamat datang bulan Februari!

Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi Semuanya dan Selamat Beraktifitas di awal bulan Februari!

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Ayo Semangat, ini Bulan Februari. Welcome bulan Kesayangan!

Selamat Datang Bulan Februari! Bekerjalah hari ini dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik. 

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Welcome bulan Februari! Selamat beraktifitas....

Rembulan datang bersama bintang, Cinta datang bersama kasih sayang. Selamat menyambut Bulan Februari sobat ku semua, ini adalah bulan kasih sayang untuk kita semua


Uraian diatas merupakan Kata Kata Ucapan selamat datang bulan februari Terfavorit. Sebagian besar Kata kata ucapan tersebut menggambarkan Rasa sukacita kita menyambut bulan februari sebagai salah satu bulan yang spesial buat kita masing- masing. Maka, dari uraian diatas apakah sobat semua sudah menemukan kata kata ucapan yang menarik dan cocok untuk sobat gunakan sebagai kata kata ucapan selamat datang bulan februari? Nah, Sobat juga bisa buat sendiri kata kata ucapan selamat datang bulan februari yang lainnya. Bagaimana caranya? Gampang, cukup dengan jadikan Kata Kata Ucapan selamat datang bulan februari Terfavorit diatas sebagai contoh dan referensi.

Apabila sobat memiliki kata kata ucapan selamat datang bulan januari yang menarik lainnya jangan lupa bagikan ke talitashare.com dan sobat lainnya ya. Bagaimana caranya? Cukup dengan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini. Atau apabila sobat punya kritik dan saran untuk talitashare.com bisa kirimkan dengan cara yang sama juga ya...

Terima kasih buat sobat semua yang sudah baca salah satu article ku ini. Sekian, ini penutup dari talitashare.com. Semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat dan membantu sobat semua dalam menyelesaikan problem sehari hari. Jangan lupa baca article ku yang menarik lainnya ya hanya di talitashare.com.


Warm Regards,
talitashare.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel