-->

Kata -kata Sedih menyentuh hati kekasih yang bikin nangis dan baper

Hidup kita itu tidak selamanya bahagia. Terkadang kita harus mengalami hal -hal yang tidak kita inginkan atau bahkan membuat kita menangis. Perasaan sedih dalam diri kita masing -masing sudah tertanam, bahkan hanya dengan membaca, mendengarkan cerita yang sedih sudah bisa menguras emosi kita. Melihat orang lain menderita pun, kita pasti akan sedih walaupun tidak mengalami nya.

Memang seseorang yang mudah menangis akan di bilang "Cengeng" atau terlalu lemah. Sebenarnya tidak demikian, ini adalah perasaan yang wajar dan penuh akan empati. Terkadang kita butuh situasi ini untuk menyentuh hati seseorang. Tak heran, ada juga yang membuatnya dalam bentuk cerita sedih, kata -kata sedih dan menyentuh perasaan, puisi, dan bentuk kata puitis yang lainnya.

Baca juga Caranya kita bisa menghibur orang lain yang sedang sedih

Sebuah cerita sedih dibuat untuk memberitahu kita akan suatu peristiwa yang mungkin sedang kita alami. Disinilah kita bisa lihat apa makna dan pesan yang tersirat, atau bagaimana kita bisa mengatasi permasalahan serupa dalam cerita tersebut. Nah, beberapa orang yang ingin menyampaikan beberapa pesan yang bisa menyentuh perasaan adalah dengan kata -kata sedih. Biasanya diperuntukkan untuk keluarga terdekat untuk ayah, ibu, kakak, adik, kerabat dan orang terdekat lainnya seperti sahabat, teman, pacar atau kekasih dan lain sebagainya.

Terkhususnya untuk pacar, kata -kata yang diberikan tentunya berbeda dengan kata -kata untuk keluarga atau sahabat. Pada umumnya kata yang diberikan akan lebih mengarah pada romantis, lucu, puitis atau bahkan bikin baper. Ada beberapa kata -kata pun yang dirancang untuk kekasih sampai ia bisa menangis. Ini bukan menyakiti hati dan perasaannya ya, melainkan ia tersentuh dengan untaian kata yang diberikan dari seseorang yang spesial untuknya.

Apakah kamu sedang mencari contoh atau referensi kata -kata sedih untuk pacar kamu? Sebagai berikut sudah dirangkumkan untuk kalian sobat. Jadi kalian bisa langsung simak dan cek apa saja yang bisa kalian perhatikan dari kumpulan kata tersebut. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.


Kata -kata Sedih menyentuh hati kekasih yang bikin nangis dan baper


Mungkin saja satu serigala jatuh cinta pada rembulan malam dan setiap bulan memancarkan cahayanya ia melolongkan cinta yang tak tersampai. Seakan –akan mennyampaikan kesedihan yang begitu mendalam.

Aku harus secepatnya menyibukkan diri sendiri. Sebab membunuh dengan tega di setiap kali kerinduan itu muncul menghampiri. Berat sekali untuk melakukannya, karena itu berarti aku harus terus menikam hatiku sendiri bahkan setiap detik.

Pada satu hati kau akan tetap setia. Belajar untuk mencari kata se-iya. Juga belajar untuk mengerti bahwa ingin kita itu tak selalu sama, dan berusaha selalu belajar bagaimana cara kita mencari keputusan yang terbaik berdua.

Aku tidak pernah tahu bagaimana caranya membencimu dengan baik dan benar, seperti halnya kau yang tidak tahu caranya menyayangiku dengan baik juga benar.

Tidak apa-apa menjadi seorang yang egois seperti halnya diriku ini. Daripada aku harus tetap memperjuangkanmu  yang dengan senang hati terus menyakitiku.

Ketahuilah, saat berjalan sendirian itu tidaklah sulit. Namun, ketika kita sudah cukup berjalan jauh berdua setara dengan ribuan tahun, kemudian kembali sendirian, itulah yang membuatnya terasa berat.

Sekilas mungkin kau memperhatikan bahwa aku terlihat tersenyum di bola matamu. tapi sebenarnya hati ini sedang menangis pilu melihat kamu bersama dengan dia.

Aku memang  harus pergi, tetapi bukan untuk meninggalkan mu. Aku harus terus melangkah, tetapi bukan untuk menjauhimu. Ketahuilah cintaku, tidak ada jarak yang mampu membuatku bisa beranjak dari sisimu.

Aku ingin menjadi seberkas awan putih di bawah terangnya sinar matahari. Yang meskipun tak kau minta, diam-diam akan selalu melindungimu dari terik matahari itu.

Pribadiku yang dulu adalah seorang pemburu yang bahagia. Kini telah berubah menjadi seorang pemurung yang tidak mengerti apa dan bagaimana caranya untuk bahagia.

Kamu disamakan seperti hujan, datang turun dan reda begitu saja tak beraturan, sedangkan aku ini adalah tanaman yang akan setia menunggumu turun.

Pacaran dengan jarak yang jauh memang tak semudah terlihat seperti air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu untuk menumbuhkan rindu yang tulus dan utuh.

Pundakku ini mungkin tak akan selalu ada ketika kamu bersedih dan menangis, tapi ketahuilah cintaku akan selalu ada untukmu dan disisimu sampai kapan pun itu.

Walaupun aku tak siap untuk selalu merindu, ku tak siap hidup tanpa dirimu, tapi aku selalu mengharapkan yang terbaik untukmu.

Hal yang sangat menyakitkan bagiku adalah harus terus berpura-pura merasa bahagia saat melihat orang yang kita cintai tengah mencintai orang lain.

Orang yang kucintai kini sedang terbang layaknya burung merpati di langit terbuka nan cerah. Aku ingin pergi mengikutinya, namun air laut itu sudah membasahi seluruh sayapku, membuatku kesulitan untuk mengangkatnya. Apa dayaku..?

Ketika sinar dan cahaya matahari mulai terbit dan bersinar dengan kuat, begitu juga rasa pada sakit hatiku. Aku pun mulai bertanya-tanya dalam hati “Bagaimana mungkin hatiku terasa sakit jika sebenarnya tidak ada yang salah?”

Aku ingin dirimu sajalah yang menemaniku dan membuka pagi hingga melepaskan senja bersama -sama, menenangkan malam juga saling berbagi cerita.

Terkadang, kesedihan bisa membuat kita berubah menjadi sebuah monster, lalu ketika kamu mengucapkan atau melakukan hal-hal buruk yang tak termaafkan pada orang-orang yang kamu cintai. Ini yang membuat mu semakin terpuruk.


Memang terkadang, seseorang bisa tersenyum hanya karena ia tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih. Apa yang tampak belum tentu yang sebenarnya bukan?

Apa yang lebih sedih lagi dari kehilangan orang yang kita cintai. Bahkan perih dari luka dalam tubuhku pun tidak menandinginya. Aku hanya ingin bisa terus menatapmu, mengamatimu wlau hanya dari kejauhan.

Uraian diatas adalah Kumpulan kata sedih yang bisa kalian simak dan baca. Didalamnya terdapat beberapa kata yang sarat akan makna. Apabila kamu mudah tersentuh, niscaya bisa buat kamu terbawa perasaan atau biasa disingkat dengan kata Baper. Apabila kamu merasa hal ini bermanfaat dan cocok silahkan untuk dibagikan kepada rekan yang lainnya seperti keluarga, kerabat, sahabat terutama pacar atau kekasih kamu.

Yuk baca juga mungkin kamu suka topik :

Bisa juga untuk kamu jadikan sebagai ucapan status di Facebook, Instagram, line, whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Semoga dengan di bagikannya article ini bisa membantu dan bermanfaat untuk semua sahabat. Jangan lupa untuk simak juga berbagai article menarik lainnya di talitashare.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel