-->

20+ Gambar Welcome November lengkap kata bijak Terbaru

Selamat datang bulan November. Siapa nih yang sudah tidak sabar dengan tibanya bulan sebelas pekan depan? Mungkin kebanyakan kalian sudah menunggunya karena beberapa alasan. Misalnya ada yang lahir pada bulan November, tanggal anniversary pernikahan, tanggal jadian, tanggal ulang tahun sahabat, kerabat, orang tua, teman atau mungkin pasangan hidup Anda yang kerap disebut kekasih, pacar, suami/istri.

Dengan demikian kumpulan Gambar Welcome November bisa menjadi recommended untuk Anda menyambut bulan yang spesial ini. Ada banyak kreasi positif untuk sambutan di awal bulan November. Dalam sebuah gambar Anda juga bisa memilih kata -kata apa yang ingin Anda tuangkan.

Misalnya Gambar ucapan selamat datang berupa kata bijak, kata motivasi, kata mutiara, quotes, pantun, kata puitis nan romantis, kata harapan dan wish di bulan November, yang lain lagi lebih memilih untuk menggunakan kata -kata humor lucu yang bisa menghibur dan membuat ketawa ngakak. Manakah yang menjadi kesukaan Anda?

Biasanya di Media sosial seperti halnya instagram, line, whatsapp, twitter, facebook dan lain sebagainya akan memeriahkan awal bulan istimewa ini. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang ingin juga berbagi ekspresi untuk awal bulan November dengan membuat status atau caption.

Nah, Anda yang ingin secara praktis memang bisa mendapatkannya dengan mudah di pencarian internet. Namun lebih bagus lagi kalau Anda bisa membuatnya sendiri. Ada banyak cara untuk berkreativitas. Mulai dari yang kita bahas adalah gambar ucapan, rangkaian kata -kata, gambar bergerak yang keren, DP BBM dan lain sebagainya.

Untuk itu, pada rangkaian di bawah ini, sudah disediakan beberapa gambar terbaik untuk mengucapkan welcome di bulan November yang lengkap mulai dari kata bijak sampai kata lucu. Sebagai berikut adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak.

20+ Gambar Welcome November lengkap kata bijak Terbaru


"Welcome November, tidak terasa waktu terus bergulir dengan cepatnya. Kini sudah tidak terasa kita sampai di bulan istimewa. Aku berdoa semoga hal baik terus berpihak padaku dibulan ini."


"Ayo Semangat mengawali bulan November ini. Apabila kamu malas melakukan tugas mu, akan ada kebaikan yang kamu hilangkan. Mari bersegeralah kawan melakukan hal yang positif mulai dari bulan ini untuk mencapai kesuksesan besar di masa depan."


"Aku memiliki harapan di bulan yang istimewa ini. Semoga segala urusan dapat diperlancar dan diselesaikan juga bulan ini. Semoga kita semua juga di lepaskan dari kegelisahan dan kemalasan yang terus membelenggu kita. Welcome November."


"Hidup kita ini terus berjalan diatas waktu. Buktinya sudah tidak terasa kita sudah memasuki bulan November saja. Terkadang kesabaran dan ketekunan adalah yang terpenting untuk menajalani semua proses. Karena semua yang terikat dengan waktu pasti akan berakhir. Selamat datang bulan November."


"Apa tujuan kita hidup? bukankah untuk melakukan hal yang baik seperti menolong orang lain? Apabila kita menahan diri untuk menolong orang lain, setidaknya jangan sampai kita menyakiti mereka sebab November adalah bulan penuh pengharaoan. Welcome November!"


"Selamat anniversay sayang, di bulan awal bulan November ini aku ingin menyatakan rasa sukacita terlebih dahulu. Aku bangga dan semakin menyayangi mu dari hari ke hari. Semoga bulan ini adalah bulan genapnya pernikahan kita sebagai bukti cinta kasih kita yang tidak akan berakhir."


"Hidup akan selalu indah. Setiap nikmat yang diberikan oleh Tuhan yang maha Esa adalah alasan untuk itu. Memang ada setiap musibah yang seiring berjalan akan datang tapi ini bukan alasan untuk kita tidak bersyukur. Mari kita mendoakan bulan November ini adalah bulan yang berkah. Welcome November."


"Seperti peribahasa yang mengatakan, hanya bagi penaburlah yang akan menuai. Maksudnya memang bagi orang yang berusahalah yang mampu menikmati hasil jerih payahnya. Oleh sebab itu, mari kita semua untuk bersusah payah dan bersemangat untuk meraih bulan November ini menjadi pondasi kesuksesan besar. Selamat datang November."


"Teman.. Tahu tidak salah satu hal yang membuktikan kalau kita bersyukur di tanggal muda bulan November ini? Yaa, dengan mentraktir teman makan siang dong. Bersama teman kita bisa sama -sama menikmati indahnya hari -hari. Maka tidak hanya boleh menderma, tapi pilihlah teman yang benar juga menyayangi kita. Selamat pekan bulan November."


"Kita semua berusaha untuk menjadi orang lebih baik. Maka mulailah dengan menjadi pribadi yang tetap sejuk di tempat yang panas, dan manis di tempat yang pahit. Selanjutnya tetap merasa kecil meskipun sudah beranjak besar, tetap merasa tenang di tengah badai yang sangat bergemuruh. Semoga sikap ini akan selalu menghiasi di bulan November ini."

Inilah informasi singkat untuk Anda seputar rangkaian gambar ucapan menarik dan unik. Tertarik untuk membuatnya sendiri? Sangat mudah, sederhana dan praktis loh. Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi dan alat pengedit gambar yang bagus seperti halnya photoshop, coreldraw, photogrid, snapseed, microsoft publisher dan lain sebagainya. Dengan bantuan alat canggih ini tentu saja Anda bisa membuatnya bahkan akan lebih bagus lagi.

Mungkin kamu juga suka baca article terkait di :

Selain gambar, dengan bantuan aplikasi lainnya Anda juga bisa membuat berupa video kesan di awal bulan November dengan orang -orang yang Anda cinta. Menarik sekali bukan? Anda mau gunakan yang mana nih? Semua tergantung kesukaan dan hobi Anda.

Ini hanyalah sedikit pesan singkat yang bisa di bagikan, semoga bisa bermanfaat sebagai contoh atau referensi. Semoga bulan November ini adalah bulan keberuntungan dan kesuksesan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel