-->

Design model kaos pemuda Pancasila yang keren terbaru 2020

Hari Kesaktian Pancasila sudah tinggal menghitung hari saja. Sudah siapkah anda warga Indonesia terkhusunya anda yang bergabung dalam organisasi pemuda pancasila? Mengingat penting nya acara ini bagi sejarah kemerdekaan dan berdirinya negara Indonesia, Berbagai persiapan perlu dilakukan mulai dari menyiapkan berbagai acara dan lomba untuk semakin memperdalam penghargaan dan rasa cinta kita kepada Indonesia yang berlandaskan pada pancasila. Yang lain lagi adalah pernak -pernik pancasila dari desain tempat, banner, spanduk, baliho, poster dan masih banyak lagi. Walaupun acara peringatannya tidak semeriah pada saat HUT Kemerdekaan RI, Tapi Pada saat hari kesaktian pancasila kita anggap sebagai satu hari yang sangat penting juga.

Anda mungkin mulai berfikir kreatif untuk berbagai persiapan yang ingin dilakukan. Misalnya membuat desain untuk kaos pancasila milik anda sendiri atau berkelompok dalam organisasi. Kaos yang digunakan akan menjadi simbol atau tanda betapa eratnya kita untuk menjunjung dasar negara kita ini. Umumnya, yang banyak memperhatikan ini adalah dari golongan anak muda, remaja yang tergabung dalam organisasi pancasila. Namun, tidak menutup kemungkinan juga untuk anda secara pribadi yang ingin ikut memperingati hari kesaktian pancasila secara maksimal ya dengan seragam kaos dengan desain pancasila yang keren.

Baca juga article menarik lainnya di Kumpulan desain Kaos 17 agustusan yang keren

Apabila anda masih bingung dalam pembuatan model baju yang bagus, jangan khawatir pada article ini talitashare.com sudah berikan ulasan singkatnya yang diambil dari sumber terpercaya. Tidak hanya itu, sebagai berikut juga akan diberikan link atau website untuk anda yang ingin memesannya secara online. Ada banyak sebenarnya design pakaian pancasila yang menarik dan unik. Namun, hal itu tergantung dengan selera dan keinginan anda sebab setiap kebutuhan masing -masing orang itu berbeda bukan? Apabila anda sudah penasaran, yuk langsung saja mari kita simak pembahasannya di bawah ini. Anda bisa simak dan pilih mana yang menurut anda cocok, Cekidot..

Design model kaos pemuda Pancasila yang keren terbaru 2020

Di bawah ini adalah desain keren dan unik namun sederhana saja yang sangat cocok untuk anda yang ingin tampil santai dan tidak terlalu resmi. Sebagai berikut adalah referensinya :

1. Kaos berwarna Putih dengan gambar lambang Pancasila serta kata -kata "Save pancasila" dan "Bhinneka Tunggal Ika".


2. Kaos warna merah maroon dengan gambar bendera merah putih dan Garuda pancasila. Di tambah lagi tulisan dengan huruf besar "INDONESIA".


3. Kaos berwarna Hitam dengan tulisan yang mencirikan bahwa "Saya Indonesia, Saya Pancasila."


4. Kaos berwarna Hitam dengan tulisan dari 5 sila pancasila dan gambar Garuda yang terletak pada samping tulisan tersebut.


5. Kaos berwarna putih dengan kreatif tulisan yang memiliki seni menyerupai gambar Garuda. Beberapa istilah adalah kata yang penting dan berkaitan dengan Pancasila.


6. Kaos berwarna Merah dengan gambar Garuda yang besar dan terlihat jelas. Ini memperlihatkan kentalnya darah persatuan Indonesia yang berlandaskan Pancasila.


Uraian diatas adalah kumpulan model terbaru untuk kaos pancasila yang keren dan cocok anda kenakan pada saat hari peringatan Kesaktian pancasila. Untuk referensi nya talitashare.com dapatkan dari salah satu website penyedia jasa desain baju dan kaos di www.ciptaloka.com silahkan untuk berkunjung untuk mengetahui harga serta berbagai model desain menarik lainnya.

Berbagai warna dan variasi yang di sediakan hanya contoh saja, maka untuk mengetahui stok dan warna lainnya bisa berkunjung secara langsung ya. Selain itu anda juga bisa cek di toko kesayangan anda secara langsung atau melihat aplikasi belanja online terkenal lainnya seperti di lazada, bukalapak, shopee, zalora, zilingo, Tokopedia, olx, tokobagus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga article menarik :

Dapatkan juga berbagai promo menarik lainnya dan pantau terus situs belanja kesukaan anda. Biasanya akan selalu ada saja diskon yang diberikan dalam bentuk potongan harga, promo baju terbaru, gratis ongkir atau ongkos kirim dan masih banyak lagi. Semoga hasil referensi desain model kaos yang sudah disediakan pada uraian diatas dapat bermanfaat untuk anda. Selamat berbelanja dan selamat memperingati hari kesaktian pancasila!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel