-->

Kumpulan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 terfavorit

Untuk menjaga ketahanan dan persatuan suatu Bangsa dan Negara sendiri dibutuhkan kelompok atau organisasi yang handil dalam menangani nya. Karena ini bukan sesuatu yang bisa diremehkan atau disepelekan sebab menyangkut keselamatan dan ketertiban bersama. Mengingat kita hidup di dunia yang tidak selamanya aman, terkadang ada saja kejahatan, keburukan, atau hal -hal negatif yang dilakukan beberapa kelompok, etnis, individual tidak bertanggung jawab yang mengganggu ketertiban dan keamanan negara.

Nah, disinilah peran sosok seorang Polisi yang memiliki tugas mulia namun berat. Bagaimana tidak? Polisi akan berupaya sebisa mungkin untuk menjaga negaranya supaya selalu aman dan terhindar dari hal -hal yang tidak diinginkan termasuk ancaman dan aksi pemberontakan. Sekarang kita memperingatinya sebagai Hari HUT Bhayangkara.

Sepanjang sejarahnya, dulunya polisi terlibat secara langsung dalam peperangan melawan para penjajah bersama dengan operasi militer dan satuan lainnya. Namun, sekarang tugas POLRI lebih di khususkan. Dewasa ini pun, ada banyak sekali jenis -jenis peringatan yang dilakukan untuk memperingati hari kelahiran Polri pada tanggal 01 Juli.

Salah satunya adalah HUT Bhayangkara atau yang menurut pengertiannya sendiri merupakan Hari Dirgahayu Polri yang diperingati setiap tahunnya secara meriah. Tentunya di sertai dengan mengenang jasa para mantan anggota POLRI yang telah mengabdi selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia. Makna dan arti penting HUT Bhayangkara sendiri menjadi semakin terlihat dalam setiap hari perayaan nya tersebut.

Bagaimana caranya kita bisa ikut berpartisipasi dalam peringatan HUT Bhayangkara tahun 2019 ini? Meski kita bukan anggota dari kesatuan POLISI republik Indonesia, kita ingin mengucapkan terima kasih tentunya kepada para para polisi Indonesia dengan memberikan Ucapan selamat Hari HUT Bhayangkara. Tidak sedikit dari kita mungkin, khususnya warganet yang menyampaikan ucapannya tersebut melalui berbagai sosial media yang dimiliki misalnya Facebook, Whatsapp, messenger, instagram, twitter dan lain sebagainya. Anda ingin ikut serta juga?

jangan khawatir karena tidak pandai dalam merangkai kata -kata nya. Sebab pembahasan berikut akan bantu anda. Uraian dibawah ini adalah beberapa contoh bentuk ucapan berisi Selamat HUT Bhayangkara tahun 2020. Langsung saja kita simak bersama -sama. Cekidot.

Kumpulan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 terfavorit


Selamat Hari Bhayangkara para Pak Polisi Indonesia. Tetaplah menjadi pribadi -pribadi yang baik untuk melaksanakan tugas yang diberikan. Jadilah juga sebagai pribadi yang selalu dan mampu mengayomi masyarakat secara adil. Kami selalu mendukungmu dan menyelipkan nama besar kalian dalam doa kami untuk negara. Selamat HUT Bhayangkara ke -74 Indonesia ku..

Sosok dirimu lah yang menjadi pahlawan, aku selalu bangga karena kalian Kelak jika aku besar nanti, aku ingin menjadi bagian dari nama besar kalian. Karena aku sadar mulia pekerjaan kalian yang lebih mementingkan kepentingan orang lain di banding kepentingan diri sendiri. Selamat hari Dirgahayu Bhayangkara tahun 2020!

Selamat Hari Bhayangkara para pahlawan ku. Doa ini untuk engkau yang telah gugur namun meninggalkan banyak jasa tak terlupakan. Engkau pantas disebut pahlawan yang mampu mengayomi kami semua. Terima kasih sudah mengajarkan kepada kami artinya sosok pejuang, tidak ada yang sia -sia dalam berjuang karena untuk negara, agama dan sesama.

Selamat memperingati hari ulang tahunnya para pejuang negara ku. Sekarang ini kami bisa menjalani dan menikmati hidup dengan nafas lega dan perasaan nyaman. Kau adalah sosok gagah di hadapan kami, walaupun kau harus bertarung dalam bahaya, menantang resiko kematian, dan semua pengorbanan kalian. Terima kasih Polisi ku.. Selamat Hari Bhayangkara!

Hari ini tepat tanggal 01 juli adalah hari yang spesial. Teruslah semangat pak polisi Indonesia, Jadilah panutan dan teladan kami semua. Terima kasih sudah berdiri di barisan paling depan untuk melawan semua kejahatan. Kami siap mendukung dengan seruan semangat. Selamat Hari dirgahayu Bhayangkara ke -74.

Tidak pernah aku pikirkan sebelumnya bagaimana nasib negara ini tanpa adanya kalian. Apakah akan berjalan seperti biasa atau malah sebaliknya. Tapi aku yakin, kalau tiak ada nya kalian maling akan berkeliaran kemana -mana sesuka hati mereka, tuding - menuding mengaku bahwa dirinya dan perbuatannya yang paling benar, atau bahkan saling mengancam. Tidak akan ada kedamaian, terimakasih polisi ku. Kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020!

Baca juga informasi selengkapnya seputar Pengertian, tujuan dan makna Hari HUT Bhayangkara secara lengkap

Uraian diatas adalah Kumpulan Ucapan selamat Hari Polisi tepatnya ke -74 di tahun 2020 ini. So, dengan demikian kita sudah ikut berpartisipasi dan mendukung mereka untuk menjalankan tugas yang lebih baik lagi. Berbagai kata bijak, kata mutiara, Quotes pun sudah ditambahkan. Anda bisa simak lagi dan pilih mana yang menurut anda cocok untuk digunakan.

Sekian informasi dari talitashare.com yang bisa diberikan. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca salah satu article ku ini. Silahkan berkunjung dan dapatkan informasi yang menarik lainnya atau informasi serupa. Apabila ada kritik dan saran bisa kirimkan melalui contact blog yang sudah tersedia. Semoga bermanfaat dan Selamat Memperingati Hari HUT Bhayangkara ke -74Tahun 2020!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel