-->

Contoh Desain Kaos 17 Agustus yang keren dan Unik 2020

Selamat memperingati 17 agustus, sebagai hari yang dinantikan ini akan segera tiba, segala persiapan pun mulai dipersiapkan dengan begitu baik. Mulai dari masyarakat desa, kota, instansi perusahaan, sekolah, perguruan, universitas dan masih banyak lagi. Mengingat ini adalah hari penting bagi bangsa kita indonesia, semua acara di harapkan dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Panitia HUT kemerdekaan misalnya akan berupaya keras agar hari peringatan meninggalkan kesan yang bagus. Mulai dari penyiapan proposal, susunan acara, acara perlombaan, design logo untuk banner, baliho, spanduk, poster 17 agustus. Semua ini tentunya membutuhkan waktu dan persiapan matang.

Salah satu yang tidak boleh ketinggalan untuk bisa tampil sekeren mungkin adalah design model kaos 17 agustusan yang dirancang jauh- jauh hari terlebih dahulu. Biasanya, orang -orang yang ikut dalam sebuah perkumpulan atau organisasi akan membuat baju seragam entah itu kaos atau kemeja untuk dipakai pada saat HUT RI ke -75 tahun 2020 ini. Tapi ini tidak menutup kemungkinan untuk anda secara pribadi maupun perorangan ingin juga memesan baju kaos design sendiri untuk memperingati hari kemerdekaan.

Anda bingung mau cari referensi model pakaian 17 agustus yang keren dimana? Atau anda belum menemukan ide yang bagus untuk mulai mendesain baju pilihan untuk lomba 17 agustus? Jangan khawatir, karena pada article berikut ini kita akan segera simak kumpulan design baju HUT RI terbaru yang keren dan populer tahun 2020 ini. Sehingga nantinya anda tinggal memilih dan memesannya pada toko kepercayaan dan kesayangan anda itu. Selengkapnya yuk kita simak uraian dan gambar nya di bawah ini. Cekidot.

Contoh Desain Kaos 17 Agustus yang keren dan Unik 2020

Gambar Kumpulan Desain dan Model untuk Kaos HUT RI Ke-74 Tahun 2019 adalah sebagai berikut :

1. Kaos dengan model simple gambar dan tulisan "Indonesia"yang menyiratkan akan semangat kita        untuk memperingati tanggal 17 Agustus ini.


2. Design Kaos berwarna merah dengan tulisan "Indonesia 1" Menyiratkan bahwa kita menyadari            hanya Indonesia sebagai nomor satu yang patut kita junjung tinggi dan banggakan.


3. Baju kaos berwarna putih dengan gambar dan tulisan "Indonesia Merdeka" menyiratkan bahwa          kita akan selalu memperingati Kemerdekaan Indonesia sebagai suatu yang penting.


4. Desain Kaos Berwarna merah cerah dengan gambar angka 17. Hal ini menyiratkan bahwa angka       17 adalah angka yang penting dan perlu diingat oleh semua warga negara Indonesia.


5. Desain kaos berwarna hitam dengan gambar dan tulisan "Lelaki Pejuang lahir di bulan Agustus"          menyiratkan bahwa hari penting ada di bulan Agustus dan itu adalah Hari kemerdekaan Negara          Indonesia.


6. Kaos lengan panjang berwarna hitam dengan gambar dan tulisan. Cocok sekali untuk para wanita        berhijab yang tetap ingin tampil trendy dengan kaos.


7. Model kaos berwarna putih dengan tulisan gambar berwarna merah yang mengingatkan kita akan        tanggal 17 Agustus 1945 untuk Indonesia. 


Inilah kumpulan model pakaian trendy dan modis untuk anda, Apabila anda berniat untuk membeli, silahkan berkunjung ke situs dan website nya di www.ciptaloka.com. Kumpulan desain dan model kaos tersebut di dapatkan dari sana. Silahkan berkunjung. Desain tersebut sangat cocok digunakan pada situasi apa saja baik pria maupun wanita.

Hari kemerdekaan kali ini anda akan lebih percaya diri dengan desain kaos 17 agustus yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Desain kaos atau baju tersebut juga bisa anda kreasikan dengan seragam baju sekeluarga, partai dengan teman atau sahabat bahkan couplean dengan suami atau istri, yang lain lagi bisa untuk pacar atau kekasih. Menarik bukan?

Untuk semakin menambah kecintaan mu terhadap Negara Indonesia yuk baca Puisi memperingati HUT Kemerdekaan RI yang menyentuh hati

Segera dapatkan kaos HUT Kemerdekaan RI idaman anda itu di toko, mall, atau pusat perbelanjaan kesayangan anda. Apabila anda ingin mencari cara instannya, anda juga bisa temukan di aplikasi belanja online terkenal yang juga banyak digunakan oleh orang -orang. Misalnya yang terkenal adalah Tokopedia, Shopee, bukalapak, Blibli.com, toko bagus, zalora, zilingo, olx, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan lupa untuk cari referensi lainnya juga di media sosial seperti halnya instagram, facebook, line, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Jangan ketinggalan model -model terbaru lainnya juga. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel