-->

Contoh Design Banner, Spanduk dan Poster HUT RI 2020 Terbaru

Bulan Agustus memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan bulan -bulan lainnya. Mari kita bersama -sama ucapkan selamat datang bulan Agustus. Nah salah satu penanggalan dalam bulan Agustus ini merupakan hari lahir yang tidak biasa dan dimeriahkan oleh semua warga negara Indonesia. Hari lahir siapakah itu? Yup, bukan hari lahir seseorang, artis, pejabat atau bahkan orang terpenting sekalipun. Melainkan ini adalah Hari ulang tahun Negara kita Indonesia. Tepat pada pertengahan Agustus yakni 17 Agustus diperingati sebagai HUT Kemerdekaan RI. Dari sabang sampai merauke akan berbondong -bondong untuk mempersiapkan acara peringatan semenarik dan meriah untuk memperingati hari lahirnya bangsa Indonesia. Bagaimana caranya semakin memeriahkan Hari 17 Agustusan tersebut?

Panitia 17 Agustus pasti akan mempersiapkan segala sesuatu mulai dari Proposal, susunan acara, perlombaan. Nyanyian lagu kebangsaan dan lain sebagainya. Yang lain lagi akan di tambah dekorasi yang bagus mungkin seperti Design Spanduk, Poster, Banner, Baliho, bendera dan pernak -pernik 17 Agustusan yang lainnya. Tidak heran juga, untuk semakin memaknai Hari kemerdekaan ada beberapa Kota yang mengadakan lomba desa paling unik, paling bersih, paling meriah, paling indah, dekorasi terbagus dan masih banyak lagi. Mungkin anda juga salah satu orang yang ingin mendekorasi tempat anda menjadi Wow dan keren. Maka, desain terbaru dan keren perlu ditambahkan.

Baca juga article menarik lainnya seputar Desain model kaos 17 Agustus yang Favorit

Nah, ternyata sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Beberapa desain untuk 17 agustusan untuk HUT RI Ke 75 tahun 2020. Mulai dari desain untuk jenis banner, baliho, poster, spanduk yang keren akan kita ulas pada pokok article ini. Banner sendiri adalah sebuah Poster atau Baleho yang dipasang di pinggir –pinggir jalan atau tempat umum, depan gedung, toko, perkantoran dan bisa juga dipasang di depan sekolahan atau kampus. Sekarang pun Banner ucapan perayaan HUT RI yang ke 75 sudah semakin banyak dicetak tetapi belum dilakukan pemasangan karena belum menginjak dekat –dekat hari H 17 agustusan. Mungkin saja nanti pada awal bulan agustus kita akan melihat dekorasi yang unik dan ramai di setiap kantor, sekolah atau gedung pertokoan dengan berbagai macam variasi bendera yang ukurannya besar dan bendera kecil kecil berenteng.

Nah, sebagai berikut akan diuraikan berbagai Model gambar desain banner tersebut yang bisa menjadi referensi anda untuk semakin memeriahkan hari HUT Indonesia. Sudah penasaran dong pastinya? Yuk langsung saja selengkapnya kita simak uraiannya pada pembahasan berikut ini. Cekidot.

Contoh Design Banner, Spanduk dan Poster HUT RI 2020 Terbaru

Sebagai berikut adalah beberapa contoh sederhana desain 2019 yang bisa anda kreasikan lebih lanjut. Dapatkan Berbagai model menariknya pada gambar di bawah ini. Sebenarnya gambar dan tulisan bisa anda buat sekreatif mungkin berdasarkan selera dan kebutuhan anda. Silahkan menyimak.

1. 

2.
 

3. 

4. 

5. 

Inilah beberapa contoh Banner yang sudah disediakan, anda bisa mencontoh dan menjadikan referensi setiap desain tersebut. Atau apabila anda ingin mulai membuat desain yang serupa juga bisa dengan menggunakan Corel Draw atau juga menggunakan Microsoft Publisher, kedua aplikasi ini adalah sarana terkenal untuk membuat model dan berbagai desain yang canggih.

Tampilannya ini mungkin cukup sederhana dan kurang menarik karena editingnya hanya menggunakan aplikasi yang biasa. Jika anda edit sedikit lagi sesuai dengan selera anda maka akan menambah keanggunan Baleho tersebut sehingga terlihat gagah pada saat kita bentangkan di media Banner atau Baleho pada saat Hari 17 Agustus tiba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mempersiapkan HUT Kemerdekaan RI. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel