-->

Kumpulan Caption Hari Kesaktian Pancasila yang keren sebagai motivasi

Hari kesaktian pancasila adalah sesuatu hal yang tidak boleh dianggap remeh. Bahkan moment ini menjadi suatu hal yang istimewa lebih dari apapun. Khususnya bagi warga negara Indonesia, kita perlu menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan dalam pancasila. Sebenarnya pancasila itu apa ya? Mengapa begitu penting? Mengapa sangat diayomi? Tahu kah kamu? pancasila adalah dasar negara kita. Dasar negara yang kokoh, yang sejatinya patut kita junjung dan hormati. Isi pancasila sendiri mengandung berbagai makna penting. Hal ini dijelasakan dalam butir -butir isi pancasila. Anda bisa mendapatkan jawabannya dengan membaca pada link article di Penjelasan isi butir pancasila dilengkapi makna dan lambang. Selanjutnya untuk menyambut hari yang spesial ini, Apa yang bisa kita lakukan untuk mulai memeriahkannya?

Sebenarnya ada banyak cara, namun salah satunya adalah melalui Kata -kata Ucapan selamat Hari kesaktian pancasila yang bisa kita buat dengan berbagai kreasi. Misalnya dalam bentuk puisi, pantun, kata lucu, kata romantis atau puitis, kata bijak, kata mutiara, atau kata -kata dari berbagai tokoh terkenal lainnya. Bagaimana menurutmu? Kamu ingin menggunakan yang mana ya? Selain sebagai Ucapan selamat memperingati hari kesaktian pancasila, kita bisa gunakan untaian kata untuk Caption di sosial media. Misalnya yang terkenal adalah untuk status facebook, caption instagram, story instagram, status whatsapp, tweet di twitter, line dan masih banyak lagi.

Kata -kata yang bagus dan keren adalah kata yang mengandung suatu nilai positif. Diharapkan yang terutama adalah dapat memotivasi siapa saja yang membacanya atau bahkan sang pengirimnya. Walaupun hanya sebagai sarana dalam pembuatan caption atau status, kata -kata tersebut juga bisa anda gunakan sebagai bahan dalam pembuatan gambar ucapan atau yang biasa disebut juga kartu ucapan. Quotes pancasila ini diambil dari beberapa tokoh terkenal dan para oknum yang ikut berperan penting dalam berdirinya pancasila sebagai dasar negara. Seperti apa aja sih mutiara kata yang bisa memotivasi dan menambah penghargaan terhadap pancasila? Langsung saja yuk kita simak beberapa diantaranya pada kumpulan quotes memperingati hari kesaktian pancasila terbaru yang keren dan terfavorit. Cekidot.

Kumpulan Caption Hari Kesaktian Pancasila yang keren sebagai motivasi


Selamat Memperingati Kesaktian Pancasila, Kobarkan semangat revolusi mu. Kibarkan bendera nasakom, Kembalikan kedaulatan pancasila.

Mari semua perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa kita.
Untuk Indonesia yang lebih baik.

Pancasila sebaga dasar negara Indonesia. Pancasila adalah pemersatu bangsa. Jangan sampai terpecah belah negara ini. Hanya karena kepentingan politik semata saja.

Kekuatan dasar terdapat di sebuah landasan. Kekuatan pemersatu terdapat di tangan rakyat. Berharap semua akan baik-baik saja, karena kita satu bangsa.

Hal yang paling penting dalam suatu Negara adalah bukan siapa pemimpinnya. Melainkan Persatuan dan Kesatuan Seluruh Warga Indonesia. Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh. Pancasila merupakan penyatu kita. Pancasila adalah Kita.

Kita itu beda. Tapi kita satu, Kita bersama dalam merah dan putih. Yang artinya Kesatuan Republik Indonesia.

Pancasila sakti bukan karena dia hebat melainkan komitmen dari setiap anak bangsa untuk sadar menjaganya dalam menjadi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Jiwa ketuhanan yang maha esa adalah pilah utama dalam negara ini untuk berdiri kokoh dan maju.

Sisi kemanusiaan bukanlah milik siapa-siapa melainkan adalah nilai tertinggi menyikapi sebuah peradaban manusia.

Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan ini memberikan sentuhan akan kepemimpinan yang demokratis ala Pancasila.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu siap berbenah dan  siap maju dan bukan mengambil jalan kemunduran.

Melindungi rakyat, mensejahterakan, dan memposisisikannya sebagai segenap warga negara dalam lindungan dan bimbingan-Nya adalah bukti nilai ketuhanan selalu ada di setiap kehidupan.

Inilah uraian selengkapnya tentang Ucapan hari kesaktian pancasila yang bisa membuat makna akan pancasila semakin hidup di hari lahirnya tersebut. Hari lahir pancasila akan kita peringati dengan perasaan menyambut dan sukacita. Mari kita terus berrbagi hal -hal yang positif dan membina satu sama lain. Apabila kamu punya kata -kata pancasila yang keren lainnya yuk berbagi juga. Apabila kamu berniat untuk membuat model kartu ucapan atau gambar ucapan, kamu bisa buat sekreatif mungkin sendiri loh. Bagaimana caranya?

Nah, kamu bisa berkreasi dan mempercantik tampilan kartu ucapan atau gambarnya melalui alat pengedit gambar terkenal atau aplikasi yang bernama Corel draw, Photoshop, photogrid, photoeditor dan masih banyak lagi. Ini adalah aplikasi yang recommended buat kamu yang mau buat desain kata -kata dalam banner, baliho, spanduk, poster, lukisan dan berbagai bentuk karya yang lainnya. Sekian informasi yang bisa diberikan semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel