-->

Kumpulan Cerita Lucu singkat bikin Ngakat Terpopuler 2019

Setiap orang pasti punya selera humoris masing masing ada yang emang udah lucu dari lahir, ada yang emang orang nya serius tapi suka hal yang lucu, dan ada juga yang gak ada selera humorisnya sama sekali. Kamu termasuk yang mana? Kalau talitashare.com suka sekali dengan humor, apalagi kalau baca cerita cerita kocak, asyiikk banget dan buat ketawa.

Dengan melihat hal hal yang lucu dapat mengusir kegalauan kita karena hal hal tertentu misalnya diputusin pacar mungkin, atau lagi sekarat gak pegang duit, atau gebetan ehh udah punya pacar duluan, sedihnya.. Wkwk jangan khawatir cerita cerita lucu akan buat kamu ketawa dan happy gak tergantung seberapa kesedihan mu itu.

Talitashare.com akan share buat sobat semua cerita cerita lucu yang bikin ngakak dan ketawa. Tapi ada yang perlu kalian ingat, lihat tempat yang kalau mau baca jangan sampai nanti kalian dikira orang gila karena tertawa ngakak sendiri. Cerita cerita lucu yang bikin ngakak bisa kalian temukan dalam uraian dibawah ini. Talitashare.com sudah rangkum dan persingkat supaya kalian mudah memahami dan mengetahui arinya.

cerita ini Talita ambil dari berbagai sumber terpercaya yang sudah berhasil buat ketawa beberapa orang. Kalian mau tau cerita apa itu? Ini nihh cerita nya, simak ya dan perhatikan, jangan sampai meneteskan air mata. Sebagai berikut adalah Cerita cerita Lucu yang bikin ngakak dan kocak Terbaru.

Cerita cerita Lucu bikin ngakak dan kocak Terbaru


Si Gagap Jadi Sales Buku

Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku…
Gagap: “Pe.. perr.. per.. misi..”
Boss: “Ada perlu apa nih pak?”
Gagap: “S.. ss.. saya.. mem.. mmmau mme.. lammmarrrr ja.. ja.. jadi sales pak.”
Boss: “Yang normal, cakep dan cantik aja nggak bisa ngejualnya! Apa kamu yakin bisa jadi salesman??”
Gagap: “Bbb.. bi.. bisa pak,”
Boss: “Okay.. silahkan..”

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10 buku. Dikasih 20 buku, terjual semuanya. Dan begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller. Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.

Boss: “Apa sih rahasi mu.. kok bisa sampai best seller? (penuh tanda tanya).
Gagap: “Ss.. ssederha.. ha.. na pak, ss.. saya cu.. cu.. sa.. saya.. cuman.. tt.. ta.. tanya ssaja ke cal.. cal.. calon pembe..linya.. An.. anda mmau be.. bbb.. beli.. bu.. buku ini atau.. mma.. mmau.. ss.. sa.. saaa ya ya.. BA.. BACA.. Iiin??”
Boss: “Pantes aja yg baca cerita ini ikutan gagap semua??”

JUAL KAMBING

Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
(berangkat jual kambing)

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???
(semaput dadakan;))

Di Balik Nikmatnya Berlibur, Ada Dompet yang Menangis

Sebuah keluarga sedang pergi ke Disney Land. Setelah melewati liburan yang menyenangkan dan melelahkan, mereka kembali ke rumah.
Saat mereka meninggalkan Disney Land, anak laki-laki melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Mickey.”
Lalu si anak perempuan juga melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Minnie.”
Kemudian si ayah juga melambaikan tangan dan dengan lemahnya berkata, “Goodbye, Money.”

Waktu Kakek Masih Muda

Seorang kakek dengan bangga menceritakan masa mudanya kepada cucunya.
Kakek : "Suatu malam, ketika kakek masih muda dulu kakek pulang melewati lorong yang gelap. Tiba-tiba kakek di hadang oleh lima orang perampok. Dengan gagah kakek melawan mereka berlima sehingga terjadilah perkelahian yang seru. Akhirnya dengan keahlian berkelahi yang kakek miliki, kakek berhasil menjatuhkan empat orang perampok itu"
Cucu: "Wah, kakek jago juga ya! Trus perampok yg satunya gimana kek?"
Kakek : "Sttttsss.....dia itu yang bawa kakek ke rumah sakit".kata kakek sambil berbisik.

Kisah Lucu Ketahuan Nyontek

Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah..

Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tersebut.

Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya “GUBRAK!!” Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, “kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk! Malu banget!!


Hahahaha.. Cerita pada uraian diatas sudah berhasil buat kalian ketawa? Yukk kita saling berbagi hal yang bermanfaat dan buat bahagia. Kalian punya cerita lucu lainnya yukk bagi dengan orang lain. Kalian juga bisa berikan informasi ini kepada kerabat, keluarga, teman atau sahabat kalian.

Sarana berbagi lainnya bisa kalian share di media sosial seperti facebook, instagram, twitter, line, whatsapp, messenger, path dan masih banyak lagi. Kalau kalian merupakan orang yang suka humor pasti sangat menyukai cerita cerita lucu yang bikin ngakak. Betapa gembira nya dapat membuat orang di sekeliling kita dapat tertawa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel