Kata Kata Ucapan buat pacar yang gak mau makan Terbaik

Buat kalian yang punya doi alias pacar kali ini talitashare.com hadir buat kalian. Kalian Ngerasa gak sih bahwa selama proses pacaran akan ada banyak insident. kalok menurut survei talitashare.com, ada berbagai macam masalah yang di hadapi, mulai dari pacar yang sering ngambek, berantem gak jelas padahal cuma gara-gara hal yang sepele. Biasanya hal ini gak pernah luput dari orang yang sedang berpacaran. Tapi semoga kamu tidak demikian ya..

Nah, Salah satu hal yang di khawatirkan pasangan adalah ketika pasangannya sangat sulit untuk makan. Bahkan bisa dibilang gak mau makan. Hayo, siapa yang pacarnya kayak gtu. Jangan khawatir guys, sesuai dengan judul diatas talitashare.com akan bantu kalian semua yakni dengan kata kata ucapan buat pacar yang gak mau makan jadi mau makan. Yahh, sebenarnya tergantung dari situasi, orang dan dari kamunya sih gimana bujuknya, tapi apa salahnya kalau di coba ya.

Biasanya, yang paling susah makan itu di pihak wanita nya ya.. Tapi tidak mustahil juga para lelaki juga demikian. Maka, sebagai pacar yang baik kalian perlu untuk memberikan seuntaian kata supaya doi mau makan. Bisa jadi, si doi ini emang lagi pengen di perhatikan. Maka, buat kamu sekalian yang bingung kata ucapan seperti apakah yang baik, cocok dan ampuh buat dikasih ke doi, Sebagai berikut talitashare.com ulas dalam uraian singkat di sub judul Kata Kata Ucapan buat pacar yang gak mau makan Terbaik. Yuk simak.

Kata Kata Ucapan buat pacar yang gak mau makan Terbaik


Selamat siang Sayang,
Boleh nggak aku minta tolong Sama kamu? Hari ini jangan sampe lupa makan yaa..
Aku gak mau kamu sakit. Jika kamu sakit, aku akan merasa sangat bersalah sekali. Tolong yahh..

Sayang, ini udah siang loh,
Kusiapin makan siang yang istimewa buat kamu,“segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah do’a. Selamat Makan ya!

Sayang, kamu kemana aja sih…
Barusan aku udah tag ke Facebook kamu, satu porsi pizza sama satu gelas soft drink buat makan siang. Jangan lupa dimakan ya sayang…
Habisin ya, tadi aku udah bayar kok hehe. Selamat makan siang!

Selamat Siang Cinta..
Masih sibuk yah? mending kita makan siang dulu yuk, aku sudah siap
ditraktir Sama kamu nih.
Jangan lama ya.

Hunny, Bunny, sweety…
Hari Udah siang niih, jangan telat makan ya,
Nanti kamu lemes, aku gak mau kamu sakit. Love you….

Saya kamu apa kabar? Mau ucapin selamat malam udah telat,
Mau ucapin selamat pagi udah telat juga..
Ya udah ucapin selamat siang aja deh biar cepet makan siang. Jangan telat makan siang sayang!

Mau minta uang tapi takut dikira matre,
Mau minta tanda tangan takut dikira nge’fans.
Jadi aku mau minta makan siang bareng aja deh. Jangan lupa makan sayang.

Maafin aku sayang udah ganggu aktivitas kamu, aku kangen nih…
Dan aku cuma mau bilang jangan melupakan makan siang mu, seperti halnya aku yang tak pernah
melupakanmu. I miss u sayang…

Ketika mentari datang,
Aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan.
Saat itulah aku merasa lebih menyayangi dirimu. Jangan buat aku khawatir ya dan jangan lupa makan!

Keyakinan adalah ketenangan dalam hati yang tidak akan kita dapatkan tanpa perenungan yang mendalam. Dan aku yakin kamu orang yang bisa aku percaya, jadi jangan sampai telat makan ya sweet ku!

Semakin hari aku semakin sayang sama kamu,
Semakin takut kehilangan kamu,
Aku dambakan slalu bersamamu kasih.
Jadi jaga kesehatanmu, jangan lupa makan.

Andai engkau ada disini,
Ku kan selalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku, Kan kurangkai kisah
terindah hanya untukmu I Love U..
Jangan lupa makan ya sayang. Kata Puitis ini tercipta buat kamu
Jangan ngambek lagi ya.

Meskipun aku sudah dewasa
Akan tetapi aku gak bisa hidup sendiri,
Buktinya aku enggak bisa tanpamu.
Jadi jangan sakit, yuk makan..

Uraian diatas merupakan  Kata Kata Ucapan buat pacar yang gak mau makan Terbaik. Kalian bisa simak dan pilih manakah kata kata ucapan yang cocok untuk bujuk pacar kamu yang gak mau makan. Talitashare.com doain pacar kamu bisa luluh dan akhirnya mau makan. Apakah kalian sudah menemukan kata kata ucapan yang cocok? Apabila kalian menginginkan kata kata ucapan selain pada uraian diatas, kalian juga bisa coba untuk buat sendiri dengan menggunakan uraian diatas sebagai contoh dan referensi dalam pembuatan Kata Kata Ucapan buat pacar yang gak mau makan lainnya.

Apakah article ini membantu? apabila jawabannya adalah iya. Jangan lupa untuk kirimkan kritik dan saran kalian. Bagaimana caranya? Gampang banget, cukup tuliskan pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com, jangan lupa baca article menarik lainnya ya. Semoga bermanfaat!

Warm Regards,
talitashare.com