30+ Kata Kata Rayuan Gombal Romantis di Malam Hari Saat Akan Tidur

Untuk menjaga pasangan tetap langgeng sama kita itu perlu usaha, Salah satu usaha ampuhnya adalah melalui ucapan tulus yang kita berikan untuk si Doi, baik berupa pujian, rayuan manis, gombalan romantis, bahkan sekedar mengucapkan selamat malam kamu bisa buat hatinya senang. Oleh karena itu, yuk rangkai Kata kata indah untuk pasanganmu! Nah, moment terbaik untuk berikan kesan romantis adalah malam hari ketika ia akan tidur. Kamu bisa mulai dengan gombalan sederhana yang mencangkup Gombal lucu bikin ngakak bagi dia yang suka humor, atau rayuan manis dengan kata romantis pengantar tidurnya, Puisi cinta yang indah dan pantun lucu. Hal ini bisa mencairkan suasana agar hubungan kalian yang terjalin akan semakin nyaman.

Kata kata Pujian yang tulus juga cocok buat kalian yang masih malu –malu untuk mengungkapkan perasaan. Nah, gombal adalah jurus pemungkas untuk bisa menaklukkan sang gebetan kalian. Gimana caranya?  Bisa gunakan beberapa cara bagus seperti tunjukkan bahwa kamu peduli, bersahabat dan care dengan mengirimkan pesan singkat melaui SMS, Chattingan di Whatsapp, DM Instagram, line, BBM, Messenger, Facebook, Twitter, atau mengirimkan surat yang isinya kata kata indah seperti “Semoga mimpi indah” atau “selamat malam” kemudian lain kesempatan berikan coklat dengan bunga dan lain sebagainya.

Nah, buat kamu yang tidak punya pasangan, jangan khawatir, kamu bisa gunakan gombalan romantis buat di pasang di status FB, BBM, twitter, instagram, whatsapp dan lain –lain biar tidak ketahuan kalau lagi single. Atau lain lagi bisa buat berikan kode untuk gebetan yang sedang kamu incar pada kesempatan itu, sebagai contoh adalah menggombali gebetan dengan tebakan –tebakan lucu yang bikin ngakak. Oleh karena itu article ini sengaja dibuat untuk kamu yang masih mencari inspirasi kata kata bagus untuk merayu atau mau ucapain selamat malam tapi tidak tahu cara ngucapinnya. Sebagai berikut telah tersedia kumpulan pujian yang romantis sebagai ucapan selamat tidur. Yuk simak bersama-sama.

30+ Kata Kata Rayuan Gombal Romantis di Malam Hari Saat Akan Tidur


Selamat Malam sayang. Selamat tidur Seseorang yang bersedia menemaniku dalam bahagia dan penat, Semoga Tuhan selalu menjagamu senantiasa, seperti aku menjaga Cinta ku ke kamu. I Love You..

Selamat tidur buat kamu, percayalah di dalam doaku ada orang-orang yang sangat kukasihi, dan itu termasuk kamu. Selamat malam bidadariku..

Kubisikan sebuah lirik ucapan selamat tidur malam ini sayang.. Semoga Tuhan berbaik hati bisa mempertemukan kita dalam indahnya Mimpi. Selamat malam kamu!

Semoga Malam mampu menenangkan rindu ini yang selalu meminta mu segera pulang. Selamat Tidur yaa!

Aku tahu satu jam itu ada 60 menit dan satu menit ada 60 detik, tapi aku tidak pernah tahu bahwa satu detik tanpa kamu itu sama halnya seumur hidup… Selamat malam cantik!

Setidaknya ada 3 ha yang aku suka dari dulu, yaitu matahari, bintang dan kamu, Matahari hanya untuk siang hari, Bintang untuk malam hari saja, tapi kamu untuk selamanyaa. Selamat tidur ya, mimpi yang indah.

 Aku orangnya sangat penaku, aku takut sekali dengan ketinggian, aku juga takut sama kegelapan, parah lagi aku takut kematian, tapi tahukah kamu? Dari itu semua aku lebih takut kehilanganmu, Selamat malam dan tidurnya, I Love you!

Selamat malam sayang, satu hal yang harus kamu tahu sejak aku kenal kamu, aku hanya kenal satu musim, Yaa musim rindu..

Aku pintar meramal segala hal tentang kamu, contohnya kalau dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, aura kasih aja kalah cantiknya sama kamu. Selamat malam cantik..

Tahu gak? Aku udah pernah jatuh dari jembatan itu rasanya gak enak, jatuh dari tangga juga gak enak. Tapi jauh lebih gak enak lagi kalok jatuh cinta sama kamu, hihihi selamat tidur ya, semoga mimpi indah.

Kenapa aku suka lihat senyummu? Karena menurutku senyummu itu kayak baking soda, bikin senyumku ikut ngembang hehe Selamat malam..

Oh ya, bentar lagi aku mau download dan upload loh, Iya Dowload hati kamu dan Upload rasa sayang aku. Selamat tidur manis!

Ehh, Pulsaku berkurang terus nih setiap SMS Kamu, Tapi kok cinta nya terus nambah yaa, heran.. Hehe. Udah senang belum? Mimpi Indah yaa orang yang aku sayang..

Selamat tidur buat kamu yang aku sayang. Aku berdoa semoga esok lebih baik lagi dari hari ini. Dan kamu makin sayang sama akuu ya, Wkk Selamat malam Cintaku.

Kemarin malam aku gak mimpiin kamu, gimana dong, yuk ketemuan walaupun dalam mimpi. Karena rindu ku seperti air yang mendidih yang sebentar lagi akan tumpah. Selamat malam sayang..

Aku suka banget makan coklat, lebih lagiii makanan yang manis –manis. Tapi aku lebih suka kamu karena kamu lebih manis. Selamat malam sayang..
Terima kasih sudah baca sampai sini ya, Kini kamu sudah dapatkan Untaian gombalan ampuh yang bisa kamu berikan kepada seseorang yang spesial dalam hidupmu. Mulailah untuk mengungkapkan rasa sayang dan apa yang kamu rasakan seperti kerinduan, motivasi, penyemangat dan lain –lain karena kesempatan tidak datang dua kali ya. Pererat hubungan mu dengan interaksi aktif dengan dia melaui ucapan selamat malam diatas. Buat juga moment terbaik lainnya untuk menyampaikan rayuanmu yaitu pada pagi hari, siang hari dan sore hari, pilih lah salah satu moment yang tepat. Selain kepada kekasih hati, rayuan manis tersebut juga bisa digunakan untuk orang yang kamu sayang lainnya yaitu keluarga, ayah, ibu, saudara, teman, sahabat dan lain –lain.  Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah baca dan mampir, yuk cek article ku yang menarik lainnya ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel