-->

Penyebab Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers di Story Instagram

Talitashare.com - Kenapa ya kok tidak bisa melihat siapa saja yang melihat konten story kita di Instagram? Apakah IG sedang error atau ada yang salah dengan perangkat kita? Jika Anda sedang mengalami permasalahan yang sama, jangan panik dan jangan khawatir. Sebab bukannya tanpa penyebab, tidak bisa melihat viewers di story instagram sebenarnya ada penyebabnya loh.

Sebagaimana yang kita tahu para pengguna Instagram diseluruh dunia memang sudah banyak sekali. Apalagi semenjak kehadiran fitur instastory Instagram, semakin banyak yang menyukai Instagram. Namun, meskipun IG atau Instagram termasuk aplikasi media sosial yang sudah sangat canggih dan begitu populer, namun aplikasi ini tidak bisa lepas dari yang namanya error atau masalah.

Pasti ada saja beberapa permasalahan yang kita temui selama menggunakan Instagram. Salah satu masalah Instagram yang biasanya kerap dirasakan oleh para pengguna Instagram adalah tidak bisa melihat Viewers story Instagram yang kita buat. Jika sudah demikian, tentu membuat kita penasaran ya, siapa saja yang sudah melihat story kita, khususnya bagi Anda yang memang mau membuat story instagram supaya dilihat oelh seseorang.

Jangan panik dan jangan khawatir, supaya Anda tidak penasaran kenapa tidak bisa melihat para viewers instastory Instagram Anda, coba deh simak informasi berikut.

Penyebab Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers di Story Instagram


1. Koneksi internet gangguan

Layanan Instagram sebagaimana yang kita tahu adalah aplikasi yang hanya bisa digunakan dengan bantuan koneksi internet. Nah, apabila ada gangguan terhadap jaringan internet baik saat Anda menggunakan kuota internet atau Wifi, tentu saja dampaknya bisa sangat besar terhadap kelancaran bermain Instagram termasuk untuk melihat viewers story Instagram kita.

Untuk menyelesaikan masalah ini, tentu saja solusinya adalah mengecek jaringan Anda, kuota internet Anda mungkin saja sudah mau habis. Jika benar demikian, silahkan perbaiki internet Anda dan pastikan koneksinya dalam kondisi yang stabil. Lalu cek story Anda, apakah sudah bisa melihat para penonton story Anda.

2. Layanan sedang down

Tidak bisa melihat viewers story instagram juga bisa disebabkan oleh layanan yang sedang down. Server instagram yang sedang down bisa menimbulkan berbagai masalah. Solusi untuk permasalahan ini hanyalah menunggu sampai server instagram sudah kembali berfungsi secara normal. Biasanya tidak memakan waktu yang lama, instagram sudah kembali normal.

3. Bug dari layanan atau aplikasi

Coba deh cek penyimpanan perangkat Anda, apakah sudah penuh dengan sampah atau bug dari aplikasi atau layanan tertentu. Jika iya, dampaknya bisa menghambat berbagai kegiatan Anda bermain ponsel loh. Salah satunya adalah fitur viewer story instagram yang tidak dapat dilihat. Jadi sebaiknya hapus bug atau sampah di dalam penyimpanan perangkat Anda terlebih dahulu.

4. Tutup Instagram lalu buka lagi

Nah, kalau ini adalah trik yang biasa admin lakukan sewaktu tidak bisa melihat viewers story instagram yakni dengan menutup aplikasi instagram termasuk di bagian latar belakang. Lalu setelah itu buka kembali dan coba lihat story apakah fitur viewers instagram sudah bisa dilihat? Kalau admin biasanya dengan cara ini saja, sudah bisa melihat penonton story instagram yang tadinya tidak ada. Mungkin cara sederhana ini juga bisa Anda lakukan. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Inilah informasi terbaru yang membahas tentang penyebab kenapa tidak bisa melihat viewers di Story instagram yang bisa Anda ketahui. Dengan mengetahuinya, kini Anda dimungkinkan untuk tidak lagi penasaran bukan kenapa kita bisa melihat fitur viewers instagram tersebut. Setelah mengetahui penyebabnya juga, Anda jadi tahu bagaimana cara mengatasinya dengan baik dan tepat.

Tidak hanya masalah tidak bisa melihat viewers story instagram, kita mungkin bisa menemui berbagai masalah lainnya yang bisa saja terjadi. Saat itu terjadi jangan panik, tapi sebaliknya tetaplah berpikiran jernih dan coba cari tahu penyebabnya. Meskipun ada masalah, pasti ada solusi mengingat sekarang kecanggihan teknologi mengutamakan kenyamanan para pengguna nya. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel