-->

Cara Pakai Zoom Meeting Tanpa Batas Waktu dan Unlimited secara Gratis

Talitashare.com - Di jaman yang serba dirumah aja karena pandemi corona yang berjalan cukup lama di berbagai belahan bumi, kita semua mungkin sudah terbiasa dengan menjalankan aktivitas secara online. Misalnya penggunaan aplikasi Zoom untuk belajar online, kumpul dengan teman teman atau rapat kerja. Zoom yang sudah populer sejak pandemi ini, apakah Anda tahu ada cara pakai zoom meeting yang tanpa batas waktu dan unlimited secara gratis?

Sebagaimana yang kita tahu, Zoom memang adalah salah satu aplikasi video conference terbaik yang membantu kita bisa berkumpul dan mengobrol secara online sekaligus dengan banyak orang dan ada banyak fitur yang bisa digunakan untuk mendukung rapat online dengan baik. Namun, sayangnya bagi pengguna versi gratis, kelebihan tersebut berbatas.

Kita hanya bisa mengakses zoom meeting tanpa batas waktu hanya jika bergabung menjadi pengguna premium. Untuk pengguna zoom versi gratis biasanya hanya menyediakan waktu sekitar 40 menit kemudian zoom ditutup. Kalau mau melanjutkan zoom lebih dari 40 menit ya kita harus membuka ruangan zoom lagi dari awal. Mungkin bagi beberapa orang hal ini repot sekali ya?

Mau pakai zoom unlimited tapi tidak punya cukup biaya untuk berlangganan Zoom, jangan khawatir ada tips dan trik yang bisa Anda gunakan untuk mengakses zoom tanpa batasan waktu. Ingin tahu? Coba deh simak informasinya cara pakai zoom unlimited di bawah ini.

Cara Pakai Zoom Meeting Tanpa Batas Waktu dan Unlimited secara Gratis


Tahukah Anda, kalau Zoom memberikan penawaran menarik bagi para pengguna baru zoom. Ya, jika Anda baru menggunakan Zoom, Anda berkesempatan untuk membuka ruangan zoom meeting yang unlimited atau tanpa batas waktu loh. Coba deh sendiri, saat pertama kali membuka ruangan zoom, zoom Anda tidak akan mati setelah melewati lama waktu 40 menit dan Anda bisa menggunakan sesuka hati sampai video conference selesai.

Namun sayangnya kemudahan ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna baru atau saat pertama kali Anda membuka zoom meeting. Sedangkan untuk zoom meeting selanjutnya Anda bisa membuat video conference namun berbatas waktu. Yah, mau gimana lagi namanya gratis pasti ada batasnya yaa.

Namun, jangan khawatir ada trik lain lagi nih, kalau Anda mau zoom unlimited. Caranya adalah dengan melakukan video conference dengan jumlah anggota 2 orang saja. Ya, zoom memberikan kemudahan untuk melakukan video conference tanpa batas waktu bagi pengguna gratis hanya jika zoom meeting tersebut hanya beranggotakan dua orang. Kalau lebih dari dua orang maka, zoom berbatas waktu mulai diberlakukan.

Jadi setelah mengetahui hal ini, Anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Anda bisa pakai zoom unlimited tanpa perlu membayar hanya jika dalam kondisi yang sudah disebutkan tersebut. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara pakai zoom meeting tanpa batas waktu dan unlimited secara gratis tanpa perlu bayar yang bisa Anda ketahui. Menarik sekali bukan? Zoom memang cukup memperhatikan para pengguna nya untuk bisa tetap menikmati fasilitas zoom secara optimal meskipun bukan pengguna premium.

Ya, meskipun ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda miliki, namun tips dan trik ini cukup berguna untuk Anda terapkan. Sehingga meskipun bukan pengguna premium namun Anda tetap bisa menikmati senangnya zoom atau video call tanpa batas waktu bersama dengan teman teman dan sahabat. Namun, kembali lagi untuk menikmati fasilitas tersebut secara mudah dan bebas, silahkan bergabung ke zoom premium. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel