-->

Cara Mudah Membuat Daily Planner di Goodnotes 5 yang Aesthetic

Talitashare.com - Siapa nih yang suka buat Daily Planner manual? Buat di buku atau selembar kertas cantik dengan banyak warna atau tempelan stiker? Nah, di jaman yang serba canggih ini juga sudah banyak aplikasi yang dirancang untuk buat catatan seperti Daily Planner loh. Salah satu namanya adalah Goodnotes 5. Lantas, bagaimana sih cara mudah membuat Daily Planner di Goodnotes 5 yang aesthetic?

Mudah banget, bahkan terlalu mudah dan praktis banget loh. Mau desain catatan Anda secantik mungkin juga bisa dengan kreasi banyak hiasan dan warna warni. Namun, Anda juga bisa menyesuaikan sendiri desainnya sesuai selera. Bingung mau buat desain jadwal harian, mingguan, bulanan, atau tahunan yang gimana? Gampang, Anda juga bisa pakai berbagai template gratis yang bisa langsung digunakan loh.

Memanfaatkan aplikasi canggih seperti halnya Goodnotes ini memang sangat membantu. Ada berbagai keunggulannya dibandingkan dengan membuat jadwal atau catatan secara manual. Selain bisa menghemat kertas dan buku, Anda juga tidak perlu waktu lama untuk menggambar atau mempercantik catatan Anda karena semua sudah tersedia di aplikasi tersebut.

Selengkapnya mengenai cara mudah membuat Daily Planner di Goodnotes 5 yang aesthetic akan dibahas di bawah ini. Yuk simak.

Cara Mudah Membuat Daily Planner di Goodnotes 5 yang Aesthetic


Nah, sebenarnya Goodnotes 5 punya banyak sekali manfaat baik untuk membuat catatan atau jadwal. Nah, yang kita bahas kali ini adalah caranya membuat jadwal yang keren dan cantik di Goodnotes dengan template gratis. Khususnya informasi ini cocok bagi Anda yang suka hidup dengan menggunakan jadwal baik setiap hari, per minggu atau perbulan. Nah, untuk mendapatkan template Daily Planner gratis gimana caranya?

Mudah, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah sudah memiliki aplikasi Goodnotes 5 tersebut. Setelah itu, mari kita mulai coba buat Daily Planner. Untuk mendapatkan template Daily Planner gratis silahkan untuk gunakan aplikasi Pinterest. Nah, Pinterest ini merupakan aplikasi penyedia gambar dan ada juga video yang beraneka ragam. Di dalamnya menyediakan juga berbagai template atau desain Planner yang bisa Anda gunakan.

Setelah memiliki pinterest silahkan buka dan buat akun. Setelah itu silahkan jelajahi Pinterest. Untuk cari template Daily Planner, klik menu pencarian dan cari Daily Planner. Pada halaman hasil pencarian akan dimunculkan berbagai template yang bisa Anda pilih. Apabila sudah menemukan template yang Anda suka, klik gambarnya dan klik titik tiga di sebelah gambar lalu unduh gambar.

Nah, silahkan kembali ke Goodnotes. Tambah catatan dan pilih gambar untuk mengambil gambar dari file Anda. Masukkan template Daily Planner yang sudah Anda download tadi. Nah, disini Anda tinggal mengisi Daily Planner Anda sesuai template yang Anda sukai tadi.

Anda juga bisa menambahkan stiker, gambar dari galeri Anda atau menggambar sendiri. Selain itu Anda juga bisa memilih mau menggunakan tulisan tangan dengan Apple pencil atau dengan ketikan. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Uraian diatas adalah informasi update yang mengulas cara mudah membuat Daily Planner di Goodnotes 5 yang aesthetic, cantik dan keren untuk Anda. Mudah sekali bukan? Meskipun Goodnote 5 memang hanya diperuntukkan untuk para pengguna perangkat Apple yakni iPad, namun Anda juga bisa menemukan aplikasi lainnya yang sama canggihnya untuk versi android.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi serupa seperti Goodnotes 5, namun untuk saat ini menurut admin, aplikasi Goodnotes 5 adalah yang paling bagus atau lengkap dan direkomendasikan untuk para pengguna Apple. Selain Goodnotes 5, ada juga aplikasi Procreate yang sangat canggih dan lengkap sekali untuk Anda yang suka menggambar di iPad. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel