-->

Cara Mengetahui Nama Elemen Canva yang Gratis Digunakan

Talitashare.com - Bagi kamu yang suka mendesain, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Canva. Ya,. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi desain terbaik yang bisa membantu para pengguna nya untuk membuat desain yang keren. Namun, supaya bisa buat desain yang keren dan cantik, jangan sampai ketinggalan informasi terkait cara mengetahui nama elemen canva terbaik yang gratis digunakan.

Memanfaatkan berbagai pilihan ilustrasi atau elemen yang ada di Canva bisa mendukung pembuatan poster, infografis, presentasi dan berbagai karya kamu yang lainnya tampil lebih modern dan kekinian. Terlebih lagi melalui aplikasi ini, kamu bisa bebas mendesain karya kamu sesuai selera atau sesuai kebutuhan. Meskipun demikian, Canva sendiri menyediakan dua versi yakni versi gratis dan versi premium.

Anda mungkin sudah tahu apa bedanya Canva versi gratis dan Canva versi premium bukan? Kalau Canva versi gratis, kita bisa menggunakan berbagai elemen yang disediakan namun terbatas. Sedangkan untuk versi premium kita bisa bebas menggunakan berbagai elemen premium. Nah, bagi Anda yang hanya bisa menggunakan Canva versi gratis, jangan khawatir ada banyak pilihan kok untuk Anda.

Mengulas sedikit tentang Canva, kesempatan kali ini admin akan membahas bagaimana cara mengetahui nama elemen Canva. Biasanya sewaktu membuka Canva kita mungkin hanya melihat gambar elemen atau template saja tanpa ada keterangan nama. Nah untuk mengetahui nama elemen tersebut mudah banget kok. Coba deh simak poin berikut.

Cara Mengetahui Nama Elemen Canva yang Gratis Digunakan


  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memiliki aplikasi Canva di Perangkat Anda terlebih dahulu. Pastikan juga perangkat Anda memiliki koneksi internet yang stabil supaya bisa membuka dan menjalankan Canva dengan baik.
  • Setelah itu, masuk ke akun Anda di Canva dan mulai lah melihat lihat berbagai elemen atau template yang tersedia di beranda Canva. Biasanya elemen premium ditandai dengan simbol mahkota sedangkan versi gratisnya tidak.
  • Jika sudah menemukan elemen yang Anda cari, untuk melihat apa nama elemen atau template tersebut, silahkan klik elemen tersebut. 
  • Nah, selanjutnya Anda akan diarahkan pada halaman edit. Untuk melihat nama elemen silahkan klik titik tiga horizontal. Nah di bagian sinilah, Anda bisa melihat informasi tentang elemen atau template. Biasanya nama elemen atau template tersebut ada di bagian paling atas.
  • Selesai. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Inilah informasi update yang membahas tentang cara mengetahui nama elemen canva yang gratis digunakan. Mudah banget kan ya? Meskipun mudah, mungkin waktu pertama kali menggunakan canva kita masih bingung terkait tata letak Canva itu sendiri termasuk dimana letak nama elemen Canva. Sekarang Anda tidak akan bingung lagi jika ingin tahu nama untuk sebuah elemen atau template Canva bukan?

Nama suatu elemen atau template Canva biasanya dibutuhkan jika Anda mau beritahu teman atau pengguna lain tentang elemen atau template Canva gratis yang bisa digunakan. Anda juga mungkin bisa dengan mudah mencari elemen tersebut kembali dengan menggunakan kata kunci nama elemen atau template tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel