-->

Inilah Cara Sembunyikan Jumlah Like Postingan di Instagram Mudah Banget

Jumlah like postingan foto atau video di Instagram biasanya menjadi tolak ukur seberapa terkenalnya seseorang. Apakah Anda juga demikian? Karena hal ini, kemungkinan beberapa orang merasa malu untuk memperlihatkan berapa jumlah like pada postingan ig mereka. Namun jangan khawatir kini ada fitur canggih yang bisa membantu. Bagaimana cara sembunyikan jumlah like postingan di Instagram dengan mudah?

Tahukah Anda, fitur sembunyikan jumlah like di postingan Instagram membuat teman teman atau pengikut Anda di Instagram hanya bisa melihat siapa yang like tanpa tahu jumlahnya. Dengan demikian, Anda jadi tidak perlu khawatir terkait berapa jumlah like atau suka yang Anda dapatkan setelah mengunggahnya.

Nah, angka like tersebut sebenarnya tidak hilang, namun hanya disembunyikan saja secara privat, sehingga pihak pemilik masih bisa melihat berapa like yang di dapat. Tujuan dari dimunculkannya fitur canggih ini sendiri, Instagram mengakui bertujuan untuk mengurangi adanya kompetisi jumlah like Instagram. Sehingga pengguna Instagram bisa hanya fokus terhadap konten yang diunggah nya.

Ingin memanfaatkan fitur ini juga tapi tidak tahu caranya? Jangan khawatir sebagai berikut kita akan bahas tutorial sembunyikan jumlah suka di instagram. Mari simak.

Inilah Cara Sembunyikan Jumlah Like Postingan di Instagram Mudah Banget


  • Pertama tama untuk mengaktifkan fitur sembunyikan jumlah like, silahkan untuk update aplikasi Instagram Anda ke versi yang paling baru untuk mendapatkan berbagai updatean terbaru dari Instagram.
  • Setelah itu, silahkan langsung buka dan jalankan aplikasi Instagram Anda seperti biasanya. Untuk menemukan fitur sembunyikan jumlah like, silahkan masuk kebagian profil Anda.
  • Lalu, klik garis tiga yang berada di bagian pojok kanan atas. Lalu akan dimunculkan beberapa opsi menu, Anda bisa pilih bagian “Pengaturan
  • Pilih lagi “Privasi”, lalu pilih “Postingan
  • Nah, di bagian Postingan ini, Anda sudah bisa menemukan “Sembunyikan Jumlah Suka dan Tayangan”. Cara mengaktifkannya cukup mudah yakni tinggal menggeser tombol menjadi menyala. Mematikannya juga dengan cara sebaliknya.

Demikianlah informasi terbaru yang mengulas cara sembunyikan jumlah like postingan di Instagram dengan mudah. Mudah sekali bukan? Anda bisa langsung menerapkan fitur ini sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin menonaktifkannya kembali, Anda bisa mengaturnya kembali di tempat yang sama. Jadi Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Dengan adanya salah satu fitur instagram satu ini, kita bisa tahu kalau bagi Instagram kenyamanan para penggunanya adalah yang terpenting. Instagram atau yang kerap disingkat dengan nama IG ini akan terus memperbaharui atau menambahkan berbagai fitur canggih untuk menarik pengguna baru dan membuat para penggunanya betah. Jangan sampai ketinggalan fitur terbarunya ya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel