-->

Cara Membuat Add Yours di Story Instagram yang Keren dan Aman

Instagram atau media sosial yang kerap disebut IG ini menjadi layanan jejaring sosial gambar dan video yang terkemuka. Ditambah lagi ada banyak fitur Instagram yang terus diperbaharui sehingga penggunanya bisa semakin menikmati kegiatan sosial media mereka melalui Instagram. Salah satu fitur yang dihadirkan adalah Add Yours. Nah, bagaimana cara membuat Add Yours di Story Instagram yang keren dan aman?

Add Yours sendiri merupakan salah satu fitur yang dihadirkan pada bagian Story. Fungsinya adalah untuk membuat Instastory yang unik, menarik dan kekinian. Karena Story Instagram mampu membagikan cerita selama 24 jam, kita pasti mau membuat Story yang keren bukan? Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur Add Yours ini.

Nah, Stiker interaktif ini memungkinkan kita untuk membuat komunikasi saling membalas pada sebuah topik yang dibagikan. Dimana para followers Anda nantinya bisa menanggapi tren tersebut dengan cara klik stiker Add Yours Instagram. Sebenarnya tidak terbatas, asalkan orang lain bisa melihat stiker Add your yang Anda bagikan, mereka bisa langsung membalasnya.

Nah, supaya aman dan tetap bijaksana dalam menggunakan fitur ini, mari kita membahas cara membuat Add Yours di Story Instagram pada uraian berikut.

Cara Membuat Add Yours di Story Instagram yang Keren dan Aman


Pertama tama, sebelum menggunakan fitur Add Yours untuk membuat Instastory yang keren, cobalah untuk memastikan terlebih dahulu kalau Anda sudah menggunakan aplikasi Instagram versi terbaru. Supaya Anda bisa memanfaatkan semua fitur Instagram terbaru dengan maksimal termasuk penggunaan fitur Add Yours ini.

Bagaimana cara mengetahui, aplikasi Instagram kita sudah update atau belum? Cobalah buka playstore lalu ketik Instagram pada pencarian. Jika di sebelah aplikasi Instagram ada tulisan update, maka silahkan update aplikasinya terlebih dahulu. Namun jika ada hanya tulisan buka, maka ini berarti Instagram Anda sudah update.

Silahkan buka akun Instagram Anda seperti biasa dan kita mulai membuat Story menggunakan fitur Add Yours. Buka bagian Story di halaman utama. Lalu, silahkan untuk menambahkan foto atau video yang ingin Anda bagikan. Jika sudah, tab bagian “Stiker”. Pilihlah opsi stiker “Add Yours”. Nah, Anda bisa berikan judul untuk Add Yours Anda.

Terakhir, tinggal upload konten Anda di Story Instagram. Selesai, kini Story Add Yours Anda sudah jadi. Setelah selesai di upload, Teman teman di Instagram yang bisa melihat Story Anda, sudah bisa menanggapi tantangan yang Anda berikan.

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara membuat Add Yours Instagram yang keren dan aman. Sekilas kita bisa melihat stiker Add Yours di Instagram mungkin mirip dengan fitur duet yang ada di Tiktok. Dimana fungsinya sama sama memungkinkan para pengguna untuk melakukan kolaborasi konten bukan?

Namun, Anda perlu tahu fitur Add Yours pada Instagram ini sedikit berbeda loh. Sebab dalam hal ini Anda bisa melihat posting konten semua orang yang mengikuti di dalam rantai Add Yours di satu tempat tersebut. Sedangkan untuk fitur di Tiktok tidak demikian. Jadi, Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan dan hindari membagikan hal hal yang bersifat privasi. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel