-->

10 Deretan Game Berkebun dan Berternak yang Seru Abis di HP Android

Anda penggemar bermain game berkebun dan berternak? Atau baru tertarik untuk memainkannya di HP Android atau Smartphone Anda? Saat ini sudah banyak sekali nama game online maupun offline dengan genre berkebun dan berternak. Mungkin Anda bingung mana permainan yang seru abis dan menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda.

Jangan khawatir, pada deretan dibawah ini, Anda akan dibawa menyusuri berbagai macam game Android berkebun dan berternak terbaik dengan fitur canggih yang lengkap. Sehingga tentu saja Anda bisa mengisi waktu luang dengan asyik dan seru. Tidak heran kalau bukan hanya anak anak yang suka bermain, melainkan orang muda atau bahkan orang dewasa juga senang dalam memainkannya.

Game berkebun dan berternak memang hanya ada di dunia secara virtual, namun jangan salah jenis game satu ini bisa membantu Anda untuk rekreasi sekaligus mendapatkan pengetahuan dan strategi untuk bisnis berkebun dan berternak. Hal ini juga akan sangat bermanfaat untuk Anda yang suka mendesain bagaimana kebun dan ternak Anda dibangun. Menarik sekali bukan?

Nah, sebagai berikut yuk simak deretan game berkebun dan berternak yang gratis dan mudah dimainkan di HP Android Anda. Cekidot.

10 Deretan Game Berkebun dan Berternak yang Seru Abis di HP Android


1. Hay Day

Hay Day adalah salah satu game dengan genre berkebun dan berternak yang sudah populer. Anda yang suka bermain game berkebun pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Menariknya game yang satu ini disebut nomor satu di lebih dari 122 negara di dunia loh. Sewaktu bermain Hay Day, Anda bisa menikmati nikmatnya tinggal di area pedesaan Bersama dengan hewan ternak yang Anda bangun sendiri.

2. Township

Selanjutnya ada Township yang membantu Anda untuk bisa membangun kota impian Anda. Disini Anda tidak hanya bisa membangun kebun dan peternakan tetapi juga kafe, restoran, kebun binatang, hotel dan masih banyak lagi. Dengan kata lain Township telah hadir dengan perpaduan membangun perkotaan dan perkebunan di salam satu game. Unik sekali bukan?

3. Harvest Land

Selanjutnya ada Harvest Land yang merupakan game simulasi berkebun buatan dari MysteryTag. Khususnya buat Anda yang mencari game yang simple dan cocok untuk Android berspesifikasi rendah, game yang satu ini sangat cocok.

Misi utama yang diusung dalam Harvest Land adalah membangun pulau lalu menjadikannya sebagai ladang perkebunan yang cantik. Disini Anda bisa melakukan banyak hal, mulai dari membangun pulau, memelihara hewan ternak, sampai dengan bertarung dengan para monster yang berusaha untuk merusak kebun Anda.

4. Farm Ville 2: Country Escape

Farm Ville 2: Country Escape adalah game Android yang berhasil dikembangkan oleh Zynga yang merupakan developer terkemuka. Yang menjadi keunggulan dari game ini adalah sudah tersedianya dalam format portable yang akan menawarkan kepada Anda grafis 3 dimensi yang sangat baik. Menariknya disini Anda bisa bermain secara offline atau tidak memerlukan sambungan internet loh.

5. Green Farm 3

Green Farm 3 dibuat oleh Gameloft yang masuk dalam daftar nama game berkebun dan berternak yang direkomendasikan untuk Anda. Game berkebun yang dapat dimainkan tanpa sambungan internet atau offline ini sangat seru dimana Anda akan diminta untuk menyelesaikan misi dalam mendapatkan item tertentu untuk membuat perkebunan Anda menjadi lebih baik.

Menariknya disini Anda juga dapat saling berkomunikasi atau berinteraksi dengan perkebunan teman Anda yang lainnya loh.

6. LINE Brown Farm

Aplikasi Line sebagai salah satu media sosial terkemuka sudah populer dengan karakter lucu si beruang cokelat. Nah, buat Anda yang menyukai karakter ini, di LINE Brown Farm menghadirkan karakter tersebut yang membangun perkebunan milik pamannya loh. Tidak hanya itu, disini Anda juga bisa menemui berbagai karakter dari Line lainnya seperti Cony, Moon dan lain sebagainya.

7. Farm Heroes Saga

Farm Heroes Saga merupakan game buatan King yang termasuk dalam game teka teki yang seru dan menyenangkan untuk dimainkan di HP Android. Saat memainkannya mungkin Anda sudah familiar dengan gameplay yang disajikannya karena sebenarnya sama seperti seri game Candy Crush. Hanya saja bedanya di Farm Heroes Saga Anda akan menemui karakter buah dan sayuran yang lucu dan bisa menghibur.

8. Farm Town

Sama seperti game berkebun terbaik yang sudah kita bahas sebelumnya, game Farm Town merupakan game berkebun lainnya yang sayang sekali dilewatkan. Disini misi Anda adalah mengelola perkebunan dan berternak supaya bisa menjadi kaya. Anda akan bertugas dalam mengurus ladang serta merawat para hewan ternak. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memasak makanan, memancing sampai dengan membangun peralatan.

9. Big Farm: Mobile Harvest

Sudah dibekali dengan grafis 3 dimensi membuat game yang mengusung nama Big Farm: Mobile Harvest ini sangat menawan. Di awal permainan Anda akan menemui pertanian tua yang masih penuh dengan rumput dan alang alang. Nah, selanjutnya Anda memiliki misi untuk mengubah pertanian tersebut menjadi pertanian yang bagus.

Tidak hanya itu didalamnya juga Anda beberapa misi unik yang bisa Anda selesaikan. Salah satunya adalah memecahkan misteri adanya penampakan UFO. Menarik sekali ya?

10. Village and Farm

Di Village and Farm, Anda bisa merasakan sensasi bermain game yang komplit. Mulai dari membangun pertanian, menanam dan panen. Lalu Anda juga bertugas untuk memberi makan hewan ternak sampai dengan memasak. Walaupun bisa dimainkan secara gratis, Village and Farm tetap membutuhkan koneksi internet yang memadai untuk bisa menyelesaikan misi misi nya yang seru.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas deretan game berkebun dan berternak yang seru banget dimainkan di HP Android. Anda bisa memilih mana yang menurut Anda cocok untuk dimainkan, apakah game online, game offline, game dengan ukuran yang kecil, atau game paling baru dan kekinian yang Anda minati.

Rekomendasi game berkebun dan berternak terbaik ini sudah didukung dengan berbagai fitur dan kelengkapan yang memang sudah tidak diragukan lagi untuk menciptakan suasana yang nyaman untuk para pengguna. Tunggu apa lagi, segera mainkan permainan di HP Android Anda dan dapatkan pengalaman bermain yang berkesan dengan game game terbaik. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel