-->

Rekomendasi 10 Merk Tisu Terbaik yang Ramah Lingkungan

Diseluruh dunia pengguna tisu mencapai angka yang tidak sedikit. Termasuk Indonesia, dimana data statistic menunjukkan kalau penduduknya rata rata telah menggunakan tisu hingga 10 kg pertahunnya. Angka ini sebenarnya jauh lebih kecil dari negara lainnya. Meski demikian, Anda pasti kerap menggunakan tisu bukan? Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui rekomendasi tisu terbaik yang ramah lingkungan.

Mengapa harus memilih jenis tisu yang bagus dan tepat? Jika Anda bisa menggunakan jenis dan merk tisu yang tepat seperti ramah lingkungan, maka tentu akan berdampak baik bagi kita sebagai pengguna dan juga lingkungan. Apalagi saat ini, kitab isa menemui banyak sekali jenis tisu yang dibedakan berdasarkan karakteristiknya, fungsinya, teksturnya, bahan pembuatan hingga kemasannya yang beragam.

Tisu memiliki banyak sekali kegunaan. Mulai dari membersihkan wajah, membersihkan meja atau permukaan lainnya, mengelap tangan, hingga alas makanan. Masing masing fungsi tersebut menggunakan jenis tisu yang berbeda. Misalnya tisu untuk membersihkan wajah tentu memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan untuk mengelap meja. Begitu pula dengan tisu untuk alas makanan tentu dibuat supaya mampu menyaring minyak dan lain lain.

Nah, sebagai berikut Anda akan mendapatkan informasi selengkapnya yang membahas deretan rekomendasi Merk dan jenis tisu terbaik yang ramah lingkungan. Yuk simak.

Rekomendasi 10 Merk Tisu Terbaik yang Ramah Lingkungan


1. Multi Facial Tissue

Multi Facial Tissue adalah salah satu merk tisu terkenal yang memiliki tekstur yang lembut. Selain itu tisu ini juga dibuat tanpa adanya tambahan zat pengharum sehingga akan lebih aman dan nyaman apabila digunakan. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitive, jangan khawatir sebab Anda juga bisa menggunakannya karena tidak menimbulkan masalah meskipun sering memanfaatkan produk ini.

2. Nice Facial Tissue

Merk Tisu berikutnya adalah Nice Facial Tissue. Tisu ini mungkin memiliki harga yang lebih mahal namun, jangan khawatir karena Anda bisa tetap hemat karena menggunakan tisu Nice Facial Tissue. Mengapa? Ya karena kemasannya sendiri berukuran 900 gram yang akan bisa bertahan sampai dengan beberapa bulan loh. Tidak hanya itu, kelebihan lainnya adalah Nice Facial Tissue tersusun atas 100% virgin plantation pulp sebagai komposisinya sehingga diproses dengan higienis.

3. See-U Hand Towels

See-U Hand Towels juga adalah Merk tisu terkenal yang telah dirancang secara khusus dengan ciri tekstur yang cukup tebal serta kaku. Dengan ciri inilah yang menjadikannya sebagai tisu yang ideal untuk mengeringkan tangan sehabis cuci tangan. Desainnya juga memperlihatkan kalau tisu ini lebih kuat dibandingkan tisu biasa. Sangat cocok untuk mengelap tangan Anda yang basah.

4. Paseo Baby Pure Soft

Nah, kalau Anda sedang mencari tisu untuk bayi Anda, pilihan yang bagus adalah tisu dari Paseo Baby Pure Soft. Tahukah Anda, kalau produk yang satu ini telah dihadirkan secara khusus untuk para orang tua yang khawatir menggunakan sembarang tisu untuk buah hatinya. Sebab Paseo Baby Pure Soft disimpan tanpa komposisi bahan kimia sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman meski sering digosok pada kulit bayi.

5. Paseo Smart Facial Tissue Box

Apabila Paseo sendiri lebih kerap mengeluarkan produk varian tisu dengan kemasan plastic, kali ini Paseo mengemas produknya dalam bentuk kotak kardus. Ya, warna warna fun ini akan sangat cocok untuk mendekorasi ruangan interior Anda dengan menempatkannya di meja. Selain itu, Paseo Smart Facial Tissue Box dipastikan aman dan baik untuk kulit karena terbuat dari 100% serat alami.

6. See-U Green Value

Kemasan yang unik dengan bentuk kotak oleh See-U Green Value akan memberikan kesan yang berbeda pada setiap saat Anda menggunakan produk tisu ini. Selain dari desainnya, See-U Green Value juga dibuat dengan serat tanaman yang cukup padat sehingga tidak akan mudah robek. Dengan demikian produk yang satu ini akan ideal dalam mengelap kulit atau permukaan benda lainnya.

7. Paseo Elegant Facial Tissue Box

Kembali membahas produk Paseo ada juga Paseo Elegant Facial Tissue Box yang memiliki kemasan kardus dengan bentuk konsep yang elegan dan cantik dari segi coraknya yang kalem. Tidak hanya itu, dari segi kualitas, Paseo Elegant Facial Tissue Box ini mempunyai tekstur yang lembut sehingga akan nyaman digunakan untuk mengelap hidung karena flu tanpa khawatir iritasi.

8. Livi ECO Facial Refill

Livi ECO Facial Refill adalah salah satu produk dari Sinar Mas yang mengutamakan aspek komposisi yang ramah lingkungan untuk para penggunanya. Oleh sebab itu bahan bahan tisu ini tidak hanya lembut namun juga terdapat kandungan seperti vitamin E dan lidah buaya. Dengan menggunakan tisu ini tidak akan mengurangi kulit wajah Anda yang lembab.

9. Tessa Facial Tissue

Selanjutnya ada Tessa Facial Tissue. Tisu ini merupakan salah satu tisu dengan kualitas tinggi yang bisa menjadi opsi yang tepat untuk Anda. Sangat mudah dijumpai dilingkungan sekitar karena memang pemasarannya yang cukup luas. Tessa sendiri telah merancang tisu ini dengan virgin plup 100% sebagai komposisinya sehingga baik dan aman untuk mengelap wajah maupun bagian tubuh bayi.

10. Sinar Mas Livi Evo Premium

Produk tisu dengan kualitas premium adalah Sinar Mas Livi Evo Premium Facial Refill yang sudah diverifikasi oleh Lembaga melegalisasi kayu di negara Jerman sebagai produk dengan mutu tinggi. Setiap permukaannya Anda bisa merasakan kelembutan untuk mengelap wajah. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir teriritasi karena produk ini sendiri sudah bebas dari bahan pemutih loh.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas Rekomendasi 10 Merk Tisu terbaik yang ramah lingkungan untuk Anda. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan 10 merk tisu paling popular yang disebutkan diatas, atau bahkan mungkin sudah langganan dalam menggunakannya. Dengan informasi ini, Anda akan lebih bisa memanfatkannya sesuai fungsinya dengan tepat.

Anda juga perlu memastikan kalau tisu yang Anda gunakan tidak mengandung bahan pemutih atau zat lainnya yang berdampak buruk bagi Kesehatan Anda dan keluarga. Lebih baik untuk memilih menggunakan tisu tanpa bahan pemutih yang biasanya memiliki warna sedikit buram karena akan berperan menjaga lingkungan bumi dengan ramah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel