-->

10 Game Gratis Terbaru dirilis untuk Android yang Seru dan Menyenangkan

Siapa sih yang tidak menyukai game, semua orang sangat menyukai nya baik yang pemain game akut dan berpengalaman atau sebagai pemula. Karena dengan bermain game bisa dijadikan sebagai sarana rekreasi dan hiburan. Nah, sebenarnya Karena dunia sudah semakin canggih ada banyak jenis game. Game juga seringkali disebut sebagai Permainan Online dan Offline yang bisa dimainkan di Perangkat Android, PC atau PS4 sekalipun. Sekarang permainan game online yang berbayar sudah menjamur, tapi Game Gratis juga mulai banyak tak mau kalah.

Game untuk Android khususnya sudah sangat banyak bermunculan hingga versi terbaru yang keluar tahun ini. Game gratis yang tidak banyak memakan banyak baterai dan memori ini memang banyak juga dibutuhkan oleh kebanyakan orang karena sifatnya yang umum dan mudah digunakan untuk pemula. Beberapa juga di rancang sebagai permainan yang sangat seru dan menyenangkan. Anda juga hanya perlu bermodalkan HP saja, tanpa kuota dan pulsa pun tak masalah.

Berbeda dengan para penyuka game online yang ekstrem dan memerlukan strategi seperti Mobile Legends, Free fire, Garena Free Fire, PUBG Mobile sampai dengan COC. Game gratis lebih banyak diminati oleh mereka yang tidak terlalu fanatik pada game. Ya, bisa jadi mereka bermain karena hanya mengusir kebosanan, mengisi luang waktu, rekreasi sejenak dan bersenang -senang. Sehingga efeknya menang atau kalah pun tak masalah.

Jika Anda termasuk sebagai orang yang sangat menyukai game ringan dan gratis, tahun ini ada beberapa rekomendasi permainan di Android yang bagus untuk Anda coba. Setidaknya ini adalah jenis game di Smartphone yang terbaik. Sensasi permainan sudah jangan diragukan lagi, tentu saja Anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan dan minat sobat. Jenisnya pun ada beraneka ragam mulai dari game di PC atau Android, game perang, game memasak, game berdandan atau make up, teka -teki, tebak gambar, cerdas cermat dan lain sebagainya. Informasi selengkapnya silahkan Anda simak di bawah ini.

10 Game Gratis Terbaru dirilis untuk Android yang Seru dan Menyenangkan

1. Tiny Troopers 2: Special Ops


Dari judulnya kita bisa langsung menebak game apa ini. Game ini sendiri dimainkan oleh sekelompok tentara yang mungil dan lucu sekali. Namun, tahukah Anda game ini sendiri adalah sebuah game perang yang dimainkan tanpa internet tapi jangan salah permainan yang satu ini didukung oleh kualitas grafis yang bagus dan oke. Game offline yang dikembangkan oleh Chilingo ini memang sangat menarik perhatian untuk terus dimainkan. Tak heran kalau jumlah pemainnya terus bertambah dalam history unduhan game tersebut yakni mencapai 10 juta pengguna.

2. Plants VS Zombie 2


Bagi Anda yang sangat menyukai game tanpa pulsa dan kuota internet sebaiknya mencoba game seru yang satu ini. Game ini memiliki ciri dan keunikan tersendiri berbeda dengan permainan lainnya yang sejenisnya. Permainan yang sebelumnya hanya di rancang untuk PC saja, kini telah dikembangkan untuk perangkat mobile dan dapat dimainkan dalam mode off, selain itu cara bermainnya pun sangat sederhana dan adiktif, bahkan dinilai menarik untuk di mainkan pada saat waktu santai dan luang.

3. Respawnables


Respawnables adalah sebuah game dengan keunikan yang berbeda dengan jenis game bergenre perang yang lainnya. Tahu kah Anda? permainan ini satu -satunya permainan offline yang memungkinka Anda memilih berbagai karakter yang ada di sebuah film berjudul Ghostbuster,  Elysium serta Man in Black yang dikemas begitu sangat lucu nan imut. Permainan ini juga membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan setidaknya ada 185 misi. Anda bisa memainkannya kapan saja secara offline maupun online. Tentu saja tidak akan membutuhkan biaya tambahan atau apapun itu.

4. Six-Guns: Gang Showdown


Salah satu game garapan dari Gameloft yang tidak pernah mengecewakan para penggunanya adalah Six-Guns: Gang Showdown. Meski game ini  dapat dimainkan secara online, Anda juga bisa memainkannya secara Offline yang bisa sangat memudahkan Anda untuk menghemat kuota data. Jika Anda penasaran dengan permainan ini, sekilah Six-Guns: Gang Showdown adalah permainan yang memungkinkan Anda memiliki peran sebagai seorang koboi yang memiliki misi untuk membasmi semua musuh dalam wujud Zombie dan perompak manusia. Tidak hanya itu, ada banyak misi yang perlu Anda pecahkan dalam game yang satu ini.

5. Fire: Offline Shooting Games


Walaupun kita memainkannya secara offline, game ini tidak kalah seru dengan game lainnya pada umumnya. Permainan ini memiliki nama asli Cover Fire: Sniper Shooting Games. Menariknya permainan telah berhasil mengusung jalan cerita game dengan grafis yang berkualitas HD atau tinggi. Kemudian terdapat juga beberapa karakter dengan dilengkapi berbagai pilihan senjata yang menarik yang bisa di dapatkan di awal permainan ini. Misi yang perlu dilakukan adalah menerima tantangan yang berbeda di setiap levelnya.

6. Drone Shadows Strike


Grafis dalam game yang tergolong baik yang berikutnya adalah Drone Shadows Strike. Game ini merupakan game dengan nuansa tempur. Misi yang dimiliki dalam game ini adalah menghancurkan musuh yang bisa saja datang dari segala arah dan penjuru. Oleh sebab itu, meskipun ini game ringan dan offline, tetapi Anda tetap saja akan merasa tertantangan karena membutuhkan kefokusan dan sikap selalu waspada setiap saat.

7. Brother in Arms 3


Gamelof kembali dengan game andalan berikutnya yakni Brother in Arms 3. Jika Anda memiliki kesukaan terhadap tentara amerika cocok sekali memainkan permainan yang satu ini. Sebab pada game ini Anda akan berperan sebagai tentara Amerika yang bertempur dengan prajurit dari berbagai negara luar lainnya. Tahukah Anda? Suasana perang yang diciptakan sendiri dapat Anda rasakan layaknya perang dunia II. Yang membuat nya tambah unik adalah karena bisa dimainkan tanpa kuota internet dan pulsa.

8.  Trigger FPS


Game berikutnya yang tidak mau kalah dengan deretan game yang lainnya adalah Trigger FPS. Game ini adalah salah satu game yang direkomendasikan karena bisa dimainkan secara offline dan tidak memerlukan biaya tambahan apapun untuk bisa memainkannya di Android Anda. Selain itu, meskipun ini termasuk dalam game gratis tetap saja audio dan grafis yang diberikan terbilang cukup baik untuk dijadikan sebagai game pilihan. Dalam permainan ini menyediakan 12 misi yang bisa Anda coba untuk taklukan.

9. Elite Killer: SWAT


Jenis game lainnya yang mengusung para tentara atau pasukan prajurit khusus adalah Elite Killer:SWAT. Game yang satu ini telah diciptakan oleh CanadaDroid dengan nuansa perang yang seperti nyata dan riil. Senjata yang tersedia pun tidak main -main mulai dari Snipper, Granat sampai dengan kapal tempur asli miliki SWAT tersebut. Apabila Anda ikut bermain, maka Anda akan bergabung dengan 10 juta pengguna lainnya yang ikut memainkan permainan yang satu ini.

10. Assassin's Creed Pirates


Game terakhir dengan nuansa yang berbeda adalah Assassin's Creed Pirates, dimana permainan yang satu ini akan membawa Anda menjelajahi luasnya lautan di Karibia. Tidak hanya sekedar menjelajah biasa, disini Anda juga akan diberi misi untuk melawan musuh -musuh yang di jumpai di lautan tersebut. Meskipun berbeda dengan permainan yang lainnya, permainan ini terbukti mampu menarik perhatian kebanyakan orang. Permainan ini juga akan memberi Anda sensasi membangun sebuah kapal dan mengumpulkan orang -orang yang terbaik untuk bekerja bersama Anda.

Inilah informasi selengkapnya seputar nama -nama game terbaru yang dapat di dapatkan secara gratis, hanya perlu di download dan instal di Google Play Store atau apps store. Baik termasuk dalam permainan Android Offline atau Online, kita semua ingin game yang kita mainkan dapat mengisi luang kita dengan baik. Deretan game diatas tidak diurutkan berdasarkan kriteria tertentu. Anda bisa memilih dan mendapatkannya secara mudah, silahkan untuk segera mengunduh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel