-->

Cara Login Garena Free Fire dan Buat Akun Terbaru yang Mudah

Bermain game bisa menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Bahkan beberapa anak muda sangat gemar sekali memainkannya. Salah satu game dengan banyak penggemar adalah Game online bernama Free Fire. Yaa, pastinya kamu sudah mengenal permainan yang satu ini bukan? Atau kamu adalah salah satu penggemarnya? Untuk bisa memainkannya, memang dibutuhkan strategi dan cara untuk menang. Tapi sebelum itu, kamu juga harus tahu seputar Cara log in Garena Free Fire ini yang baik dan benar. Eiitss.. tidak lupa juga Cara Buat akun terbaru yang mudah dan cepat.

Lihat teman main begitu asyiknya, buat kamu juga ingin main permainan yang satu ini bukan? Jangan ragu untuk segera buat akun mu di Game free fire. Permainan online yang satu ini memiliki ciri dan karakteristik yang unik dan berbeda dengan jenis permainan lainnya. Kamu pasti setuju bukan? sebab sama seperti permainan terkenal Android lainnya seperti PUBG, Mobile Legend, Minecraft, COC kamu bisa dapatkan hal -hal baru yang tidak kamu dapatkan di game yang lainnya tersebut.

Sebenarnya cara pembuatan akun di Free fire sangat mudah sekali. Dengan satu cara dan trik simple kamu sudah bisa membuat sendiri. Setelah tahu cara membuat akun, cara log in dan masuk di halaman Free fire, kamu bisa lanjut untuk cari Tips dan trik lainnya. Misalnya, mengenali nama -nama senjata dalam free fire, hero mematikan, cara bermain, cara membangun strategi, cara bertahan, cara menang dan lain sebagainya.

Untuk itu, sebelum beranjak lebih jauh, yuk kita sama -sama tinjau terlebih dahulu, seputar cara log in ke game garena Free Fire atau membuat akun terbaru. Jangan khawatir kamu tidak bisa memahaminya, sebab tutorialnya sangat simple dan praktis. Pasti akan mudah kamu ingat, baik kamu yang masih pemula atau sudah profesional dalam permainan lainnya. Yuk selengkapnya dapatkan informasinya di bawah ini.

Cara Login Garena Free Fire dan Buat Akun Terbaru yang Mudah


Untuk membuat akun di Free Fire Anda bisa memilih ingin menggunakan akun facebook atau VK. Selengkapnya silahkan untuk simak tutorial berikut ini :
  • Langkah pertama, Anda perlu mendownload dan menginstal game Free Fire di Android atau Smartphone Anda.
  • Pada halaman berikutnya Anda akan diperhadapkan dengan tampilan masuk dilengkapi beberapa opsi. Apabila Anda memilih akun facebook, maka pilihlah opsi "Facebook Log in"
  • Selanjutnya setelah memilih opsi masuk menggunakan Facebook, Silahkan untuk Anda memasukkan email dan password facebook milik Anda.
  • Berikutnya klik dan pilih "Lanjutkan sebagai" Apabila nantinya Anda diminta untuk konfirmasi di beberapa peraturan dan pengaturan, pilih konfirmasi atau oke saja.
  • Sampai disini Kita sudah siap untuk menggunakan akun baru di Free Fire. Selanjutnya Kita tinggal memilih apakah ingin menggunakan karakter pria atau wanita.
  • Selesai. akun baru sudah siap digunain nih.

Sedangkan Anda yang ingin Membuat akun lama seperti baru, dapat mengikuti tahapan sebagai berikut :

  • Pertama, lakukan proses log out terlebih dahulu dari akun facebook Anda di free fire.
  • Lalu selanjutnya, bukalah menu "Setting/pengaturan" di Android atau Smartphone Anda
  • Gulirkan halaman kebawah sampai Anda menemukan "Daftar Aplikasi". Kemudian klik "Terpasang/Installed", ini berarti aplikasi yang sudah terpasang di handphone Anda.
  • Cara berikutnya, temukan aplikasi free fire dan sentuh tombol "Penyimpanan"
  • Lalu klik tombol dengan opsi "Clear data/Hapus data" pada cara ini Anda tidak perlu hawatir sebab ini hanya akan menghapus data akun di ponsel saja. Sedangkan untuk game nya akan masih ada
  • Terakhir, kembali cobalah buka game free fire. Sekarang Anda sudah bisa masuk kembali dengan log in akun facebook dengan kondisi baru. 

Uraian diatas adalah seputar cara dan metode sederhana dalam pembuatan akun di Game online Free Fire. Sedangkan untuk cara log ini diatas juga bisa sobat gunakan apabila terjadi beberapa kendala yang membuat proses masuk ke halaman free fire menjadi sulit. Baik log ini free fire di facebook atau menggunakan akun yang lainnya setidaknya Anda harus tahu dasar pengetahuannya agar tidak dipersulit juga pada saat lupa akun free fire.

Baca juga article terkait :

Dapatkan juga informasi menarik lainnya seputar cara reset akun free fire, cara mengembalikan akun free fire yang hilang, cara memindahkan akun free fire dari fb ke vk, cara mengembalikan akun free fire yang belum di bind dan masih banyak lagi yang lainnya dalam website game atau menyimak tutorial video youtube yang membuat penjelasan semakin jelas. Demikianlah informasi singkat semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel