-->

Kumpulan Ucapan Selamat Setelah Operasi dan Lekas Sembuh

Kesehatan adalah satu hal yang sangat berharga dalam kehidupan. Ini tidak bisa dibeli oleh apapun. Sewaktu seseorang berhasil sembuh dari penyakit yang serius atau sukses operasi, tentu tidak hanya pasien tersebut yang senang, melainkan juga keluarga dan orang orang terdekatnya ikut bahagia. Sebagai orang terdekat kita bisa berupaya untuk memberikan ucapan selamat setelah operasi dan semoga lekas sembuh. 

Orang yang sedang sakit butuh banyak dukungan dan motivasi dan bahwa mereka perlu diyakinkan kalau mereka tidak sendirian sebab ada banyak orang yang berada disampingnya. Meskipun sedang sakit, ia bisa yakin kalau ia bisa sembuh karena mendapat kekuatan dari orang orang yang ia sayangi. Orang orang yang disayangi bisa termasuk suami, istri, ayah, ibu, tante, om, kakek, nenek, adek, kakak, keluarga lainnya atau bahkan pacar atau kekasih.

Memberikan ucapan selamat berhasil operasi, selamat telah menjalani perawatan dirumah sakit dengan baik, atau selamat karena telah berhasil melewati masa kritis dan semoga lekas sembuh. Ini adalah contoh kata kata sederhana yang bisa memberikan arti dan makna yang besar bagi penerimanya.
Sebagai berikut akan dibahas kumpulan contoh kartu ucapan selamat setelah operasi dan lekas sembuh mencangkup kata kata motivasi, penuh doa dan penghiburan yang bisa Anda simak.

Kumpulan Ucapan Selamat Setelah Operasi dan Lekas Sembuh
 
Kata ucapan selamat Operasi

Seseorang yang akan dioperasi biasanya merasa khawatir atau cemas. Apalagi kalau penyakit yang dialaminya tersebut bukanlah penyakit yang ringan. Atau bahkan operasi tersebut merupakan penentu antara hidup dan matinya karena begitu parahnya penyakit tersebut. Dalam masa masa seperti inilah ia perlu dikuatkan dan didukung oleh orang orang terdekatnya baik sebelum, selama atau setelah operasi.
Beberapa ucapan kalimat yang bisa Anda berikan adalah :

Kamu jangan khawatir, kamu adalah orang yang kuat bahkan lebih kuat lagi. Penyakit ini tidak ada apa apanya, kamu pasti cepat sembuh, semua akan berjalan dengan baik.”

“Aku selalu ada disampingmu, selalu mendoakan kesembuhan orang yang kusayangi ini. Ayoo semangat, semangatmu lah senjata paling ampuh untuk melawan serangan mematikan dari penyakit manapun. Fighting.”

“Aku sudah tidak sabar untuk melihatmu kembali tertawa dan riang kembali. Jalani prosesnya dengan baik, niscaya pemulihan akan membuatmu kembali mendapat kekuatan untuk kembali bersama sama riang  kembali dirumah ini.”

“Operasi tidak ada apa apanya dengan perjuangan hidupmu selama ini. Tidak sesakit tekanan hidup dunia ini. Dan terus menarikku untuk selalu berada disampingmu menunggu saatnya kamu benar benar sehat, bahagia dan penuh percaya diri. Semoga lekas sembuh orang yang aku sayangi.”

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas contoh kumpulan selamat setelah operasi dan semoga lekas sembuh yang bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menyemangati orang terdekat yang sedang sakit dan berjuang untuk sembuh. Anda bisa memberikannya dalam bentuk kata kata secara langsung, melalui kartu ucapan, atau status di media sosial facebook, instagram, story wa atau whatsapp dan lain sebagainya. 

Apalagi mengingat sekarang ini kita hidup didunia yang sedang marak akan penyakit. Ada banyak sekali penyakit yang bisa menyerang siapa saja, seperti halnya pandemi virus corona yang masih berada dalam tingkat yang tinggi di Indonesia. Semoga kita semua bisa terhindar dari berbagai penyakit berbahaya dan bumi lekas sembuh dari pandemi penyakit Covid 19. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel