Kata Ucapan Semoga Cepat Sembuh yang menyentuh hati dan Menarik

Punya badan yang sehat adalah impian semua orang. Namun, penyakit memang tidak bisa selalu dihindari. Adakalanya pasti kita terserang penyakit baik yang ringan sampai yang berat. Mungkin kebanyakan orang biasa terserang penyakit Flu, batuk, pilek, demam, pusing/sakit kepala dan lain sebagainya. Tidak soal penyakit apa yang sedang kita alami, kita butuh penyemangat dan ucapan perhatian dari orang -orang terdekat dan orang yang kita sayangi bukan?

Yupp, seringkali ucapan dari saudara/saudari yang cukup hanya dengan mengatakan "Semoga cepat sembuh ya" sudah cukup membuat kita senang. Tahukah sobat? Obat paling manjur untuk menyembuhkan penyakit adalah hati yang bersukacita. Jadi kalau kita mau sahabat, teman, keluarga, rekan, kerabat, atau kekasih kita cepat sembuh, jangan ragu untuk menghibur dan menguatkan dengan untaian kata yang membina.

Rangkaian kata seperti apa yang perlu kamu berikan atau ucapkan kepada orang yang sedang sakit? Kalau kamu sudah biasa menggunakan kata "Semoga cepat sembuh" cobalah berikan bentuk kata lainnya yang lebih kreatif dan keren. Seperti apa? Bisa dengan bentuk ucapan pantun, puisi, kata bijak, kata romantis, puitis, kartu ucapan atau gambar ucapan. Ada banyak sekali bukan?

Jika kamu masih ingin tahu contohnya seperti apa, pada bagian berikut kita akan bahas bersama -sama kata -kata ucapan selain semoga cepat sembuh yang praktis dan menyentuh hati. Kata -kata ini sudah dibuat sedemikian rupa supaya siapapun yang menerima nya dapat senang dan gembira. Dengan hati yang gembira tersebut, semoga juga akan menjadi penyemangat ia supaya sembuh dari penyakit nya. Nah untuk informasi selengkapnya yuk kita sama -sama simak pembahasan pada uraian berikut ini.

Kata Ucapan Semoga Cepat Sembuh yang menyentuh hati dan Menarik


Untuk Sahabat

Baru saja Kemarin kita bersenda gurau dan bercanda tawa bersama. Kini engkau sedang lemah tak berdaya, aku berdoa untukmu kawan. Cepatlah sembuh dan cerialah seperti sedia kala lagi. Aku akan sangat rindu tidak bergurau dengan mu. Dari ku, sahabatmu yang selalu mendukungmu.

Aku selalu berdoa semua yang terbaik untukmu kawanku, Walaupun kini engkau sedang sakit. Jangan lah berkecil hati atau bahkan merasa dirimu tidak berarti lagi. Anggap saja ini sebagai sandungan batu kerikil yang bisa kamu lalui dengan mudahnya. Ini akan segera berlalu sobat, Semoga engkau lekas sembuh.

Senang mu adalah senangku, sedihmu adalah sedihku juga. Melihatmu yang sedang sakit, aku pun ikut sakit. Semangatlah sahabat, lawan penyakit itu dengan sabar dan tabah. Serta berdoa dan bersandar pada Nya. Engkau pasti mampu melalui masa sulit ini. Aku berdoa untukmu semoga cepat diberi kesembuhan. Amiinn.

Sejak pertama kali aku mengenalmu, aku sudah tahu bahwa engkau adalah pribadi yang kuat, tidak mudah menyerah dan selalu semangat. Kini saatnya kamu perlihatkan itu sobat. Penyakit bukanlah akhir dari segalanya, kamu masih punya perjalanan yang panjang untuk melawan rasa sakitmu. Aku akan selalu disamping mu dan mendukungmu.

Kita hanyalah manusia yang tidak sempurna yang tidak bisa luput dengan yang namana Penyakit. Tapi walaupun begitu, kita bukan manusia lemah. Mari kita berjuang untuk melawan penyakit itu, karena masih ada banyak hal berguna yang perlu segera kita lakukan. Aku selalu berdoa demi kesembuhanmu kawan.

Untuk Keluarga

Ayah, Engkau adalah pria terhebat yang aku punya di hidup ini. Engkau adalah teladan bagi ku. Kumohon, ingatlah anak -anakmu ini dan selalu punya semangat untuk melawan penyakitmu. Meski engkau sedang tidak lagi berdiri gagah didepan kami, tapi engkau hanyalah engkau yang terkeren dan hebat. Aku selalu berdoa untuk Ayah, semoga sembuh dan kembali merangkul kami.

Pendamping setiaku yang selalu ada memegang erat tanganku adalah ibu. Meskipun genggaman erat itu sedang melemah karena sakit, aku lah yang akan mengeratkannya. Tidak soal seberapa berat penyakit ibu, aku mau yang terbaik untuk mu. Aku akan selalu mendukungmu, semoga Tuhan akan beserta kita.

Biasanya kita selalu bertengkar, ada saja topik pembicaraan tidak jelas yang kita bicarakan. Kadang kita juga saling berbagi, apapun itu kita selalu bersama. Kamu adalah saudaraku, aku sedih ketika tidak bisa menjalani hari bersamamu. Ayo cepatlah sembuh saudaraku. Aku berdoa kepada Tuhan semoga kerabat ku ini diberi kesembuhan dan keceriaan lagi.

Aku bahagia memilikimu, nenek. Engkau bukan hanya sekedar nenekku, tapi bisa menjadi ayah dan ibu ku yang baik. Aku meminta kepada sang Pencipta, semoga nenek selalu sehat. Meskipun sekarang nenek sedang tidak berdaya, tapi ada aku sebagai cucumu yang selalu siap untuk menemani dan menyemangatimu. Aku sayang nenek.

Kamu masih terlalu muda untuk merasakan sakit. Kalau bisa, biarlah aku saja yang berbaring disitu. Adikku, kamu kuat, kamu tabah dan kamu bisa sehat kembali. Jangan biarkan penyakit ini menghalangi cita -citamu. Ayo cepat sembuh, ada banyak hal yang belum kita lakukan di dunia ini, teruslah bahagia dan sehat, ini doa dari aku sebagai kakakmu..

Uraian diatas adalah kumpulan kata -kata ucapan yang semoga bisa mewakili perasaan kita terhadap orang yang ingin kita doakan semoga cepat sembuh. Anda bisa gunakan salah satu diantaranya atau bahkan membuatnya lagi dengan kata -kata baru. Semua tergantung keinginan dan kreativitas Anda. Tapi yakinlah semua yang Anda berikan dengan motif yang baik pasti akan menuai hasil yang positif dan baik juga.

Baca juga Article terkait seperti :

Kumpulan kata ini adalah kata umum yang bisa Anda tujukan kepada siapa saja.Baik kepada orang tua, adik, kakak, ibu, anak dan lain sebagainya. Anda bisa juga berkreasi dengan menambahkan berupa doa cepat sembuh, kata -kata penyembuhan islami, kristen dan lain sebagainya. Semoga apa yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Selamat mencoba dan semoga berhasi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel