-->

Kumpulan Ucapan Selamat Kelulusan untuk Anak yang bikin terharu

Kelulusan adalah salah satu moment bahagia bagi setiap orang, orang orang terdekat dan lain sebagainya. Di moment wisuda ini, kita mau memberikan ucapan terbaik untuk menyelamati mereka dan turut berbahagia atas pencapaian yang telah berhasil mereka buat. Ucapan selamat wisuda kelulusan untuk anak bisa menyentuh hati dan membuatnya terharu.

Sebenarnya ada banyak sekali bentuk kata kata ucapan selamat kelulusan yang bisa digunakan. Anda bisa menulis hal hal baru yang akan banyak ditemui nanti setelah kelulusan atau berikan kata kata nyeleneh yang bikin geleng kepala. Bisa juga menambahkan potret ketika anak anak sedang wisuda yang bisa bikin cengar cengir sendiri. Dengan demikian kartu ucapan wisuda akan lebih unik, bermakna dan menarik bukan?

Ucapan selamat kelulusan termasuk juga selamat kenaikan kelas baik sekali diberikan kepada anak anak yang baru lulus Sekolah Dasar (SD), Sekolah menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah (SMA/SMK) dan juga bagi mereka yang berhasil lulus kuliah. Kata kata ucapan selamat wisuda seperti apa yang akan Anda berikan untuk anak, kerabat, teman, kakak atau adik?

Nah, sebagai berikut Anda bisa menemukan beberapa contoh referensi untuk mengucapkan selamat kelulusan yang perlu Anda ketahui. Yuk simak.

Kumpulan Ucapan Selamat Kelulusan untuk Anak yang bikin terharu


“Selamat atas kelulusanmu hari ini. Kamu berikan semua waktu, tenaga, pikiran dengan sekuat tenaga untuk bisa sampai ke tahap ini. Kami sangat bangga memiliki saudara sehebat dirimu. Semoga gelar yang kamu dapat bisa membuatmu terbang setinggi langit dan mendapatkan apa yang benar benar kamu inginkan.”

“Aku turut bangga atas prestasi yang sangat baik yang sudah kamu buktikan hari ini di depan kami semua, aku bisa bayangkan betapa bangga dan menyentuh hati kedua orang tuamu dengan datangnya hari ini. Dapat kulihat ukiran senyum diwajah mereka, yang kini mengukir diwajahku juga. Happy Graduation!

“Hari ini kami sangat bersukacita dan bangga menyaksikan anak kami yang dulu hanya bisa meminta sesuatu kini sanggup menggapai keinginannya sendiri dengan usaha dan kerja keras tanpa letih secara mandiri. kami selalu berharap hal hal baik akan selalu ditambahkan kepadamu anak kami. Selamat hari wisuda."

“Kebahagiaan orang tua tidaklah rumit tapi sangat sederhana manakala yaitu melihat anak anaknya mampu menjadi orang yang berhasil dan bermanfaat bagi orang lain di masa mudanya. Teruskan perjalanan perjalanan hebatmu buah hati kami. Doa dan harapan kami akan selalu kami sampaikan kepada pencipta untukmu.”

“Sungguh bangga menyaksikan satu moment penting dalam hidupmu. Satu moment dimana keringat yang setiap hari menetes kini telah berubah menjadi senyum manis yang akan selalu dikenang. Benar kata pepatah yang mengatakan bersakit dahulu, bersenang kemudian. Jadikan hari ini sebagai motivasimu untuk terus maju menghadapi hari mendatang.”

“Selamat atas pencapaian kelulusanmu hari ini sayang. Kini pacarku sudah jadi orang yang hebat dan mandiri karena mampu mencapai ke tahap ini dengan usahanya sendiri. Kini gak ada lagi nih alasan begadang sampai pagi karena tugas dan laporan yang belum selesai. Tetap semangat yaa, kejar cita citamu dan apa yang kamu inginkan. Aku akan jadi orang dibelakangmu yang selalu siap mendukungmu.”

“Kekasihku aku hanya ingin bilang buat setiap orang yang pernah merendahkanmu dan menganggapmu tidak mampu bahwa mereka telah keliru. Aku orang pertama yang akan bilang sama mereka, kalau kamu mampu, kamu sanggup dengan hari ini. Kamu sudah membuktikan kepada kita semua. Selamat kekasihku yang pintar, selamat berwisuda dan bahagia hari ini.”

“Happy Graduation! Semoga apa yang kamu harapkan selanjutnya dapat terwujud seperti hari ini. Semoga setiap langkah dihidupmu mendatangkan kebahagiaan dan kesuksesan di masa mendatang. Manfaatkan setiap peluang yang nampak dengan baik dan jadilah orang yang berhasil.”

“Ingatlah hari ini, simpan dalam pikiran dan hati dari setiap serpihan perjuangamu kemarin. Jadikan hal itu sebagai motivasimu di hari hari berikutnya bahwa apabila kita mau memperjuangkannya apapun kondisinya, kita juga pasti dan bisa yakin akan mendapatkannya. Selamat hari kelulusan!”

“ Melihat senyum bahagiamu hari ini. Kami turut berbahagia. Terus mantapkan langkahmu untuk maju mengarah pada kesuksesan yang ingin kamu ambil di depan sana. Happy graduation!

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang kumpulan kata ucapan selamat hari kelulusan untuk anak yang bisa bikin terharu dan menyentuh hati. Berbagai untaian kata lucu akan menjadi kenangan yang tidak mudah dilupakan. Anda juga bisa berbagi di media sosial seperti halnya instagram, facebook, twitter, line, whatsapp dan lain sebagainya.

Ini hanyalah sebagian kecil kata ucapan selamat wisuda yang bisa Anda ketahui, silahkan untuk berkarya dan buat kata kata ucapan selamat wisuda untuk teman, sahabat, pacar, kekasih, keluarga, kerabat, anak anak dan lain sebagainya sekreatif mungkin. Khususnya jika kata ucapan dari orang tua untuk anaknya pasti akan sangat bermakna. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel