-->

Kumpulan Kata Ucapan Perpisahan Kerja untuk atasan dan teman kerja

Dalam bekerja, kita mungkin akan menemui masa dimana harus bertemu dan masa harus berpisah. Ya, setelah bekerja selama kurun waktu tertentu, banyak orang memilih melakukan pengunduran diri dari pekerjaan dengan berbagai alasan. Jika Anda juga demikian, kata ucapan perpisahan kerja seperti apa yang akan Anda berikan untuk atasan maupun rekan dan teman kerja?

Kata kata perpisahan biasanya diucapkan ketika seseorang akan berpamitan dengan rekan rekan kerjanya sebelum mengajukan surat resign. Selama bekerja, mungkin Anda ingat ada banyak hal yang berkesan sehingga kata kata pamit undur diri haruslah juga yang berkesan dan menyentuh hati. Dengan menyampaikan ucapan perpisahan kerja akan bermanfaat dalam menjaga hubungan yang profesional.

Ingin membuat kata kata ucapan perpisahan kerja yang terbaik dan berkesan? Sebaiknya persiapan ini harus Anda lakukan sebelum resign sehingga Anda akan punya banyak waktu untuk memikirkan kebaikan, pertemanan, kerjasama dan segala hal yang sudah dikerjakan bersama rekan rekan kerja lainnya. Tips ini akan membantu Anda membuat kata kata ucapan perpisahan yang lebih spesifik.

Untuk itu, pada uraian sebagai berikut akan dijabarkan kumpulan ucapan kata perpisahan kerja untuk atasan dan teman kerja sebagai contoh untuk Anda. Yuk simak bersama sama.

Kumpulan Kata Ucapan Perpisahan Kerja untuk atasan dan teman kerja
 

"Tidak terasa sudah sampainya saya ditahap ini, dimana tiba saatnya saya harus meninggalkan perusahaan yang telah membesarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik. Terima kasih dan saya sangat menikmati waktu yang saya habiskan untuk bekerja disini.”

“Untuk rekan rekan kerja, saya ingin mengucapkan terima kasih sekaligus selamat tinggal untuk waktu waktu selanjutnya. Harapan saya kita masih bisa saling berkomunikasi dan bertemu berikutnya meski bukan ditempat ini. Berat untuk mengucapkan ini tapi kata kata ini harus tetap kusampaikan mewakili diriku saat ini.”

“Meski mata tidak lagi saling menatap, meski tidak bisa lagi memberi dan menerima makanan kala jam makan siang, dan meski tidak dapat lagi saling bergurau bercanda saat jam istirahat, mari kita untuk terus menjalin hubungan baik ini dimana dan kapan saja saat kita akan bertemu lagi. Jangan putus komunikasi dan kontak kita ya.”

“Saat ini saya kembali mengingat masa masa dimana tempat ini masih terasa asing untuk saya. Selama jam yang terus berputar dari waktu itu, saya banyak belajar tentang caranya bekerjasama, menjalin persahabatan di tempat kerja, pengajaran dan pendidikan yang bos berikan dan segala kebaikan yang diberikan kepada saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih, ini akan menjadi kenangan berkesan untuk saya.”

“Saya sangat senang bisa bekerjasama dalam bekerja yang solid dengan rekan rekan kerja saya di tempat ini. Meski waktu saya akan segera berakhir, saya berharap pertemanan kita tidak akan hanya berakhir disini tapi akan terus bertahan lama sampai waktu yang tidak tertentu.”

“Pertemuan dan perpisahan adalah siklus kehidupan yang memang tidak dapat kita hindari. Waktu lalu kita semua dipertemukan ditempat ini dan harus saling bekerja sama, namun dilain waktu seperti hari ini tiba saatnya saya harus mengucapkan salam perpisahan. Saya berharap kita semua selalu dilindungi TUHAN dan sukses untuk kita semua kedepannya. Sampai bertemu dilain waktu.”

“Saya mengucapkan rasa terima kasih untuk atasan saya yang begitu sabar terhadap kelalaian yang sering saya buat dan untuk rekan rekan teman kerja yang selalu dengan baik hati membantu saya. Sampai kita akan bertemu lagi.”

“Perusahaan ini adalah salah satu langkah saya untuk menggapai target tujuan saya. Terima kasih untuk pendidikan baik yang diberikan kepada saya, hingga saya bisa melangkah ke jalan hidup saya selanjutnya. Meski harus berpisah, jika bertemu di jalan jangan lupa saling sapa ya.”

“Seperti makan buah yang pahit, inilah perasaan yang sedang saya rasakan ketika menyampaikan sepatah dua patah ini. Tidak ingin rasanya berpisah, namun waktu terus berjalan. Karena beberapa alasan saya harus meninggalkan tempat dimana saya belajar untuk bekerja dengan rajin dan mencapai produktivitas kerja. Semoga perpisahan ini tidak menjadi penghalang untuk kita terus berhubungan.”

“Terima kasih untuk atasan saya yang sudah menerima saya untuk menjalankan karier dan bekerja di tempat ini. Ini merupakan berkat yang luar biasa untuk saya secara pribadi. Semoga hal hal baik selalu ditambahkan ditempat ini. Amin.”

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membantu Anda dalam hal cara membuat kata ucapan perpisahan kerja untuk bos atasan dan juga rekan serta teman teman kerja terdekat Anda. Anda bisa membuat kata ucapan yang berkesan namun tetap menghibur karena lucu, bikin ngakak atau sebaliknya berisi kata mutiara, kata bijak ataupun nasehat yang baik berupa harapan terbaik untuk semuanya.

Jangan beranggapan kalau membuat kata ucapan perpisahan kerja ini alay atau terlalu berlebihan ya. Dengan ini, jalinan persahabatan antar rekan kerja bisa meninggalkan kesan yang baik. Anda juga bisa berbagi di media sosial sebagai caption atau status facebook, instagram, twitter, whatsapp, line dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel