-->

25+ Kata kata Ucapan Selamat Grand Opening dan Semoga Sukses Terbaru

Dorongan atau dukungan dari orang lain sangat penting bagi kita secara pribadi begitu juga orang lain. Bagaimana perasaan Anda sewaktu mendapatkan dukungan baik berupa kata kata lucu, selamat, nasihat, quotes atau bahkan kata mutiara? Pasti senang sekali bukan? Inilah mengapa Anda perlu menyimak kumpulan kata kata ucapan selamat Grand Opening dan Semoga sukses terbaru.

Dengan kata kata yang positif akan memberikan pengaruh yang baik kepada diri sendiri untuk menyemangati, apalagi kalau kita sedang menghadapi berbagai bentuk tantangan hidup dalam memulai bisnis baru, tentu mengetahui ada orang orang yang mendukung di sekeliling kita akan membuat kita tidak khawatir dan memotivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

Dalam memberikan kartu ucapan selamat Grand Opening ini, Anda bisa mengucapkan kata kata seperti “Semoga berhasil” atau “Semoga sukses”. Meskipun sederhana, kata ini sudah menunjukkan dan mengingatkan mereka yang mendapatkannya bahwa kita akan selalu mendoakan mereka supaya tetap baik dalam keadaan apapun tidak soal apa yang akan mereka alami dalam hidup.

25+ Kata kata Ucapan Selamat Grand Opening dan Semoga Sukses Terbaru


“Congratulation for your grand opening! Semoga sukses selalu dengan diberkahi banyak pelanggan dan hasilkan kebahagiaan untuk mu sekeluarga. Aku percaya dengan tekad dan persiapan yang matang, Kamu bisa menjadi seorang yang berhasil!”

“Sekarang sahabatku sudah berubah menjadi pribadi dewasa yang mampu membangun bisnisnya sendiri. Semangat terus dan jangan pernah takut. Hadapi dengan percaya diri karena masa depan itu cerah, secerah senyumku padamu saat ini. Semoga Sukses!”

“Keluar dari zona nyaman sekarang ini, membuat hidup semakin menantang. Inilah yang sedang kamu lakukan. Kami berharap selalu hal terbaik yang datang menghampirimu dalam menjalani usaha yang hebat. Good Job!”

“Dulu kita sama sama menjalani hidup ini yang tidak mudah, sekarang sahabatku sudah berhasil melangkah maju. Kami akan selalu mendoakan dan memberikan dukungan yang terbaik untuk bisnis baru mu, Semoga kian memberikan manfaat untuk masyarakat dan menjadi sukses !! eiitss, jangan lupa temen loh."

“Selamat ya. Aku yakin kamu bisa sukses dan berhasil seperti yang kamu inginkan sejak dari dulu. Nanti kalau sudah sukses jangan lupa untuk traktir makan enak ya!”

“Senang dengar keberhasilanmu ini. Sekarang sudah saatnya untuk terus maju dan buktikan kalau kamu orang yang semangat dan tangguh. Semoga sukses”

“Congratulation sobat, semoga kamu kelak meraih kesuksesan disertai apa yang benar benar membuatmu bahagia dan pantas untuk kamu dapatkan.”

“Kebahagiaan bisa bertahan lama namun juga sebaliknya. Jadi jika sekarang ini kamu memilikinya dalam usaha barumu, nikmatilah proses dan waktu ini sepenuhnya. Semoga Sukses!”

“Aku berdoa, semoga untaian kata ucapan selamat grand opening ini datang bersama sinar mentari yang cerah  yang nantinya bisa menceriakan di hari harimu yang bahagia saat ini dan seterusnya. Selamat buka usaha baru, Kami mendukungmu!”

“Tidak masalah kalau sakit jatuh  karena bisa bangkit lagi. Terima kasih sobat sudah berjuang, lanjutkan dan terus semangat pantang menyerah, semoga kamu berhasil dan sukses!”

"Dari kamu saya belajar bahawa kesuksesan itu hanya berpihak pada mereka yang selalu bekerja keras dan semangat pantang menyerah apapun rintangannya. Kamu adalah salah satu orang tersebut. Terus tanamkan sifat baik tersebut dan terus maju menggapai sukses itu."

"Grand opening saat ini adalah kabar gembira untuk kami. Ini adalah bukti keseriusanmu dalam memulai dan membangunnya. Kerja keras belum selesai sampai disini saja, pastikan kamu tetap semangat dalam mewujudkan segala keinginanmu. Kami mendukungmu."

“Bangga sudah pasti. Namun, ingatlah untuk terus menjadi pribadi yang rendah hati dan selalu bersyukur. Semoga Tuhan memberikan kebahagiaan, kemakmuran dan kedamaian dalam hidupmu melalui usaha yang kamu jalani ini. Semoga berhasil!”

"Tidak perlu banyak ungkapan kata, cukup buktikan saja. Selamat untuk Grand Opening usaha barumu, semoga terus mengalami perkembangan kearah yang sukses. Semoga berhasil!"

"Mulailah selalu dengan menyertakan Tuhan dalam setiap langkahmu dan kamu pasti akan berhasil."

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas terkait kumpulan kata kata ucapan selamat grand opening, semoga sukses dan semoga berhasil dengan kata quotes keren yang bermakna dan bisa memotivasi. Anda bisa mengirimkan kata kata ini melalui aplikasi pesan online atau membuat status di media sosial seperti halnya instagram, facebook, line, Whatsapp, Twitter dan masih banyak lagi.

Tujuan kata kata ucapan juga bisa disesuaikan untuk kerabat, teman, keluarga, kakak, adik, atau pacar, kekasih dan lain sebagainya. Ini hanya sebagian kecil contoh yang dapat diberikan, masih banyak lagi contoh yang bisa Anda gunakan. Sesuaikan dengan kebutuhan dan pilih mana yang menurut Anda paling menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel