-->

Kumpulan Ucapan Selamat Kenaikan Kelas untuk penyemangat Terfavorit

Kesempatan kali ini talitashare.com hadir buat kalian yang sedang merasakan bahagianya naik kelas. Entah kalian yang masih duduk di bangku sekolah dasar atau SD, Sekolah menengah pertama (SMP), Sekolah menengah atas atau kejuruan dan sejenisnya pasti deg-degan saat saat kenaikan kelas. Dimana ini merupakan penentuan dari hasil kamu belajar selama satu periode atau satu tahun, pilihan nya hanya ada dua yaitu naik kelas atau malah tinggal kelas. Pastinya kita semua menginginkan yang terbaik, syukur apabila naik kelas tambah bahagia lagi kalau dapat peringkat kelas.

Nah, karena talitashare.com juga pernah dalam posisi kalian yaitu merasakan bahagianya moment naik kelas. Maka, Kesempatan kali ini juga talitashare.com akan ulas Kumpulan Ucapan Selamat Kenaikan Kelas Terfavorit. Dengan Kumpulan kata kata ucapan ini kita bisa berbagi bahagia dengan teman kita yang juga merasakan demikian. Namun, buat kalian yang mungkin sudah tidak sekolah lagi bisa berikan Kumpulan Ucapan Selamat Kenaikan Kelas Terfavorit ini kepada kerabat atau adik yang sedang naik kelas.

Bagi para orang tua, sudah seharusnya menyemangati anak anak kalian yang sudah berjuang keras untuk sampai di tahap ini. Bisa jadi anak kalian ingin sekali diberi ucapan selamat atas keberhasilannya dalam naik tingkat atau naik kelas ke jenjang yang lebih tinggi. Dalam hal inilah orang tua perlu ikut handil mengucapkan selamat naik kelas sebagai sarana penyemangat bagi anak tersebut.

Langsung saja kita akan bahas Kumpulan Ucapan Selamat Kenaikan Kelas untuk penyemangat Terfavorit pada uraian dibawah ini. Kamu bisa simak dan pilih, manakah dari kata kata ucapan tersebut yang baik dan cocok untuk sobat gunakan. Entah sobat adalah sebagai orang tua, sahabat, rekan atau keluarga, sobat bisa gunakan kata kata ucapan dibawah ini sebagai referensi. talitashare.com sudah sediakan dan rangkum kata kata Ucapan Selamat Kenaikan Kelas untuk penyemangat Terfavorit buat teman semua. Semoga kamu suka. Yuk kita langsung cek, scroolll layar kebawah.

Kumpulan Ucapan Selamat Kenaikan Kelas untuk penyemangat Terfavorit.


Selamat atas kenaikan kelasnya...
semoga kesuksesan selalu mengiringi setiap langkahmu.
Selalu semangat. ini adalah tingkat yang lebih tinggi. Jadi tinggiin lagi belajarnya ya!

Selamat sudah naik kelas....
Selamat datang untuk kelas barumu..
Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat....

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil
Usaha yang keras adalah kemenangan yang hakiki
Kuacungkan berkali-kali jempolku untuk usaha kerasmu. .
Dan kuucapkan selamat atas kenaikan kelasmu..

Hidup punya resiko mati,
Berharap punya resiko kecewa,
MENCOBA punya resiko GAGAL…
Tapi kamu telah membuktikannya
Kamu tidak takut gagal…
Selamat atas kenaikan kelasmu...

Banyak kegagalan dalam hidup ini disebakan orang tidak tahu betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah…
Selamat kamu telah buktikan bahwa kamu pantang menyerah…
Selamat atas kenaikan kelasmu...

Tak ada rahasia untuk mencapai sukses.
Sukses dapat terjadi jika kita berusaha dan mau belajar dari kegagalan …
Dan kamu telah sukses kini, selamat yaa…

Dunia ini adalah kampus kehidupan yang lebih nyata, yang lebih membuatmu dewasa, dan yang lebih membuatmu lebih kuat. Ayo semangat, gapai impianmu dan tumbuhlah semakin dewasa.

Berhentilah mengganggap bahwa belajar hanya di sekolah saja, ingat, belajar itu bisa dimana saja, kapan saja dan tidak harus belajar di sekolah. Fighting!

Akhirnya tiba juga detik-detik penantian yang selama ini ditunggu. Sebelumnya, perjuangan demi perjuangan, kerja keras dan kerja sama, keresahan dan kegalauan yang mendera, serta harapan yang melambung tinggi telah kalian lakukan dan rasakan. Sekarang semuanya menjadi satu, yakni kebahagiaan yang memuncak.

selamat menikmati buah kerja keras kalian selama satu tahun, jadikan kenaikan kalian sebagai tonggak awal kembali dalam meraih cita-cita dan kehidupan yang lebih baik di perguruan tinggi atau dunia kerja.

Kesuksesan yang sesungguhnya hanya datang pada mereka yang siap menerimanya. Selamat dah naik kelas. Good luck yaa...

Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Selamat kamu telas sukses dalam ujian, ini hanya satu langkah awal dari kesuksesan sekolahmu ke tingkat selanjutnya....

Tunggu… Tahan…
Aku tidak mengharap balasan
Aku juga tidak akan menagih janji
Aku cuma mau memberi penghargaan dan mengucapkan
Selamat atas keberhasilan dan kenaikan kelasmu...

Pikiran sering tersumbat dikala bingung dikejar tenggat
Bagaimanapun,naik kelas ini dapat memberimu pembelajaran yang hebat dan bermanfaat.
Dengan tekad kuat dan ikhtiar, maka kesuksesan akan di dapat.

Ujian nasional hanya bagian kecil dari pada ujian dalam kehidupan nyata setelah naik kelas.. Selamat ya, kamu sudah sangat berjuang keras untuk ini..

Guru merupakan pembimbing hidupmu dan pengganti orang tuamu, karena orang tuamu telah mempercayakan kepadanya, jika ada sesuatau yang meragukan, tanyalah kepada gurumu. Tetap lah tingkat kan semangat belajar mu nak, selamat naik kelas!

Belajar beberapa saat dalam sehari namun rutin, lebih baik dari belajar seharian tapi hanya sekali saja, atau tidak secara berkesinambungan. Sekarang kamu sudah membuktikan kalau kamu mampu, pastinya dengan rutin belajar yang baik. Selamat naik kelas sobat!

Dalam panggung sandiwara
Akhir dari cerita, adalah akhir dari pertunjukan
Namun dalam panggung kehidupan, akhir dari cerita, adalah awal dari cerita berikutnya
Kamu baru menyelesaikan sebuah cerita
Tapi awal cerita baru telah dimulai
Selamat… Tetap semangat yaa…

Seberapa dalam engkau jatuh tidak menjadi masalah
Tapi yang penting berapa kali engkau bangkit lagi
Dan kamu telah membuktikan bahwa kamu bisa
Selamat atas kenaikan kelasmu...

Jangan takut hidupmu akan berakhir
Tapi takutilah bahwa ia tidak bermula…
Selamat atas keberhasilanmu…
Ingatlah bahwa hidupmu baru saja dimulai lagi…

Harapan tidak pernah datang sendiri
Harapan hanya mau jadi bagian hidupmu, jika kamu memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan…
Salut atas perjuanganmu…
Dan selamat atas kenaikan kelasmu...


Nah, uraian diatas merupakan Kumpulan Ucapan Selamat kenaikan kelas untuk penyemangat terfavorit yang bisa sobat gunakan untuk anak, rekan, kerabat, kakak atau adik dan lain sebagainya. Ada banyak sarana juga yang bisa kita gunakan untuk mengekspresikan rasa bahagia kita pada saat moment kenaikan kelas. Misalnya, ada banyak orang menggunakan media sosial yang ngetrend sekarang ini. Sobat pasti tau kan? Misalnya ada Facebook, Instagram, twitter, line, whatsapp, messenger dan masih banyak lagi, Tak heran pasti sobat sudah menggunakan salah satu sebagian atau bahkan semuanya.

Senang rasanya bisa memberikan informasi yang positif buat sobat semua. Maka, jangan lupa kirimkan kritik dan saran kalian untuk talitashare.com. Bagaimana caranya? gampang banget, kalian cukup tulis pada kolom komentar dibawah ini. Atau apabila sobat memiliki kumpulan ucapan selamat kenaikan kelas lainnya, bisa juga kirimkan dengan cara yang sama. Nah, sekian dari article ini terima kasih sudah mampir di talitashare.com dan semoga bermanfaat..

Salam talitashare.com!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel