-->

Kumpulan Ucapan Wisuda Singkat yang Indah dan bijak Terbaru

Sebelumnya talitashare.com sudah bagikan ke sobat semua kata kata ucapan untuk perpisahan dan kelulusan SMA, Maka, peristiwa lain lagi yang juga istimewa bagi kebanyakan orang adalah pada saat wisuda. Karena Pada saat wisuda ini adalah akhir dari pendidikan kita dan waktunya untuk merealisasikannya dalam kehidupan sehari hari dengan bekerja atau melakukan berbagai usaha dan wirausaha. Masa masa selama kuliah juga sangat mengesankan, yang selama pembelajarannya ada banyak cerita. Misalnya, Cerita selama KKN, pembuatan laporan kelompok, pembuatan skripsi, dan kegiatan lainnya, memang diakui masa masa ini juga akan tidak mudah dilupakan.

Nah, Pada saat wisuda juga ada kebahagiaan tersendiri bagi kebanyakan orang –orang dimana mereka telah berhasil menempuh pendidikan dan mencapai tujuan mereka sebelumnya seperti pada awal masuk kuliah. Mereka bisa membahagiakan orang tua, keluarga dan orang-orang disekitar mereka. Tak heran, Kebanyakan para calon wisuda juga akan membuat moment special disaat wisuda.

Salah satu hal yang dapat mendukung moment special kamu adalah dengan ucapan wisuda yang indah dan menyimpan banyak makna. Dan tentunya bisa menggugah hati sang pembaca.
Kalian bisa temukan Kata kata ucapan selamat wisuda pada uraian singkat dibawah ini yang bisa kalian jadikan referensi dan contoh penulisan kata kata ucapan yang baik dan bagus. Langsuung saja yuk tanpa basa basi kita akan baca uraiannya pada paragraph paragraph selanjutnya, Scroll deh layarnya kebawah.

Kumpulan Ucapan Wisuda Singkat yang Indah dan bijak Terbaru


Bila Kamu tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa.
Ada banyak orang yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO tetapi mereka dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin.

Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan.
Saya hanya berharap, semoga kamu menjadi orang yang lebih sukses...
dan lebih baik dari yang sekarang.
Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik...
demi orang-orang yang selalu mencintaimu.

Pada setiap langkah yang telah diambil akan menjadi penentu dijalan hidupmu
demi meraih kesuksesan dimasa mendatang.
Mantapkan kakimu dalam melangkah,
jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu.
selamat wisuda untukmu.

Wisuda adalah momen yang cukup menyenangkan dan bangga.
Namun, kerja keras tidak harus menjadi sebuah akhir dari segalanya.
Kamu harus terus belajar dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya...
untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik....

Selamat sudah jadi kebanggan orang tua.
Jangan lupa yang lain siap ditulari keberhasilanmu.
Happy Graduation, My best friend!

Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah....
Selamat wisuda kawan. Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan dibangku kuliah dan dihari ini bisa menjadi yang terbaik di masa depan.
Selamat berjuang mengamalkan ilmu di masyarakat....
Sukses dan jaya selalu untuk sahabatku...

Selamat wisuda sahabatku.
Selamat datang di dunia nyata.
Semoga ilmu pengetahuan yang sudah di dapat di bangku perkuliahan
teraktualisasi dan bermanfaat bagi orang banyak
Tiada hal yang bisa melukiskan kebahagiaan selain ucapan kata kata selamat wisuda buat sobat semua, Dengan demikian kita bisa memperlihatkan rasa bahagisa ini. Namun, Apabila sobat tidak sempat memberikan ucapan selamat wisuda atau kelulusan secara langsung, maka kita dapat mengirim pesan ucapan selamat kepada sahabat atau keluarga kita.

Uraian diatas merupakan kata kata ucapan selamat wisuda terpopuler yang bisa kalian jadikan contoh dalam penulisan pembuatan kata kata ucapan lainnya. Semoga article ini dapat bermanfaat dan membantu sobat semua. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com! jangan lupa kirimkan kritik dan saran kalian pada bagian kolom dibawah article. Terima kasih semua!
Salam talitashare.com!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel