-->

20+ Gambar Ucapan Selamat Beribadah Kristen Hari Minggu Terbaru

Gambar Ucapan Ibadah Kristen atau Selamat Hari Minggu biasanya menjadi salah satu sarana berbagi suatu hal yang positif di hari yang baik. Ada yang mendownload dan mengunduhnya untuk berbagi status di Facebook, instagram, line, whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Kata kata selamat hari minggu dapat disesuaikan dengan keinginan.

Gambar ucapan Happy Sunday kristen ada banyak macamnya. Mulai dari berbentuk Pantun, puisi, kata motivasi, kata bijak, kata lucu, kata romantis, puitis dan lain lain. Umumnya hal ini disesuaikan dengan tujuan diberikannya kartu ucapan. Apabila untuk kekasih atau pacar biasanya berisi kata kata romantis sedangkan untuk sahabat atau teman adalah kata lucu.

Hari Minggu adalah satu hari khusus bagi orang Kristen untuk beribadah kepada TUHAN. Pada hari itu umumnya semua orang akan berlibur, jadi gambar ucapan untuk selamat beribadat hari minggu juga bisa dikaitkan dengan Gambar Ucapan selamat berlibur. Nah, sebagai berikut adalah kumpulan contohnya, silahkan Anda simak.

20+ Gambar Ucapan Selamat Beribadah Kristen Hari Minggu Terbaru


Tiada hari yang buruk untuk kita nikmati. Semua adalah berkat TUHAN karena kemurahan hati dan kebaikan yang tidak selayaknya kita peroleh. Maka, dihari spesial ini mari kita mengucap syukur dan terima kasih untuk TUHAN dengan hati sukacita. Selamat beribadah di Hari Minggu.


TUHAN, aku berdoa. Terima kasih untuk hari yang indah, kekuatan, kemampuan berfikir dan akal yang engkau berikan. Aku mengucap syukur tiada henti. Selamat Hari Minggu.


Satu hari istimewa yang ditunggu tunggu dalam 6 hari penuh adalah Hari Minggu. Hari ini kita bisa berkumpul, bersama, bergandengan tangan memuji dan memuliakan TUHAN. Semoga hari ini bisa menjadi sumber kekuatan dan pengharapan di dalam TUHAN untuk siap menjalani hari hari berikutnya. Happy Sunday..


Sekarang, banyak orang yang sibuk mengejar kekayaan, harta, pendidikan yang tinggi dan kenyamanan dunia yang sifatnya hanya sementara. Mereka terkadang lupa bahwa ini adalah hari minggu. Hari dimana waktunya kita semua beribadah kepada TUHAN. Mari kita selalu ingat tentang ini, bahwa yang kekal dan abadi hanya bisa kita dapat, kalau kita mendahulukan TUHAN diatas kepentingan yang lainnya. Selamat beribadah di Hari Minggu..


Selamat Hari Minggu Sahabatku. Mungkin hari hari kemarin terasa berat bagimu, tapi hari ini mari kita lepaskan penat sejenak dan beribadah kepada TUHAN. Disana kita bisa beroleh penyegaran yang tidak kita dapatkan dari tempat lain. Happy Sunday..


Ketika kita bersama, pagi ini akan menjadi semakin cerah. Indah karena ku mendengar suaramu, syukur karena ku melihat senyum dan tawamu, Perasaan ini sungguh bahagia apabila kita saling memiliki dalam kurun waktu yang lama. Mari kita bersama sama beribadah. Selamat Hari Minggu..


Sukacita beribadah dengan sukacita saat kita mendapat hadiah atau mengikuti kegiatan yang menyenangkan sangatlah berbeda. Sukacita dari TUHAN bertahan untuk selama lamanya dan tidak akan pernah habis, oleh sebab itu, karena ini hari minggu mari kita bersukacita melayani TUHAN.


Kasih TUHAN sungguh besar kepada setiap manusia. Kasih itu tidak akan pernah berakhir, karena TUHAN itu sendiri adalah kasih yang kekal untuk selama lamanya. Mari kita juga berupaya untuk memperlihatkan kasih kita terutama kepada TUHAN dan sesama dengan cara Beribadah dengan rajin. Semoga TUHAN memberkati..


Kita semua manusia yang tidak sempurna, seringkali lupa bersyukur kepada TUHAN, berdoa bahkan beribadah. Melalui pesan singkat ini, Aku ingin mengajak kita semua. Mari kita bersama sama beribadah kepada TUHAN, bergembira, berbahagia dan bersukacita bersama sama melayani TUHAN. Happy sunday..


Allah tidak pernah meminta lebih dari setiap hambaNya masing masing. Ia tidak meminta kita menghabiskan setiap waktu yang kita miliki untukNya. Tapi, satu hari istimewa yakni Hari minggu saja yang patut kita ingat sebagai Hari nya TUHAN. Mari beribadah di hari minggu.

Inilah beberapa referensi gambar ucapan untuk memberikan kata kata selamat beribadah Kristen di Hari Minggu. Anda bisa gunakan, apabila ada yang sesuai dengan kebutuhan. Bisa juga dijadikan contoh dalam pembuatan Gambar Ucapan yang unik, keren, menarik, terbaik lainnya.

Mau dapet informasi serupa yang menarik? Article terkait sebagai berikut :

Anda bisa gunakan aplikasi pengedit gambar terbaik seperti halnya Corel draw, microsoft publisher, photoshop, paint dll. Setelah itu pilih gambar latar belakang dan kata kata yang sesuai dengan keinginan Anda. Inilah sedikit cara membuat gambar ucapan. Semoga bisa bermanfaat dan Happy Sunday!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel